No Game no Life

9 Rekomendasi Anime Bertema Game Terbaik

Apakah Anda seorang gamer yang selalu menempatkan game favorit Anda di atas minat lain? Atau apakah Anda menyukai bagian cerita? Nah ukhotmovies sudah merangkum 9 rekomendasi anime bernuansa game terbaik untuk berpetualang di dunia maya yang seru. Rekomendasi anime game terbaik, mirip dengan anime rekomendasi SAO, mirip dengan rekomendasi anime Sword Art Online, mirip dengan anime rekomendasi DanMachi.

9 Rekomendasi Animasi Dengan Detail Game Terbaik, Saksikan Petualangan Di Dunia Virtual Yang Seru !

1. DanMachi

DanMachi
Source : gojinshi.com

Ceritakan sebuah kisah tentang seorang pemuda bernama Bell Creel. Dia bermimpi menjadi petualang terhebat di seluruh benua. Saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, hidupnya berubah. Sejak itu, dia menjadi gila dan mencoba bersaing dengan Wallenstein. Dengan bantuan Hestia, dewi seksi, Bell memulai petualangan untuk menjelajahi ruang bawah tanah.

Sinopsis DanMachi-Bell Cranel adalah seorang pemula. Bell sangat beruntung karena bisa bertemu dan hidup dengan dewi cantik dan seksi bernama Histia. Tak hanya itu, dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, para dewa dan umat manusia bekerja sama. Agar para dewi dan dewa menyegel kekuatannya untuk hidup bersamaan manusia. Mereka sangat ingin merasakan segala sesuatu tantangan dalam hidup manusia dan kesulitan manusia.

Semua sistem di dunia DanMachi sangat mirip dengan yang ada di dunia game. Jelajahi ruang bawah tanah, agar bergabung dengan pesta, dengan mengumpulkan batu ajaib, mengambil item dari monster, dan tingkatkan mereka. Ini sangat membuatnya sangatlah mirip dengan game petualangan MMORPG.

Di dunia DanMachi, ketinggian penjara bawah tanah itu seperti menara bertingkat. Ini membuatnya sangat mirip dengan anime Sword Online (SAO). Rekomendasi Anime mirip SAO.

Suatu ketika, ketika Bell sedang menjelajahi dungeon sendirian, dia diserang oleh seorang Minotaur dan hampir terluka. Namun dia diselamatkan oleh wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak itu, Bell sangatlah jatuh cinta kepada Wallenstein.

Tapi apa yang harus bisa dilakukan petualang seperti Bell? Pada saat yang sama, Wallenstein adalah petualang berat dari keluarga terkenal. Bell sangat bertekad agar bisa menjadi seorang petualang, lebih kuat dari sebelumnya.

2. Sword Art Online

Sword Art Online
Source : netflix.com

Apakah kalian memiliki konsol game nyata, atau bahkan penggemar game 3D dan virtual yang dapat disentuh, tanpa kalian membutuhkan bantuan konsol seperti alat kontrol lainnya atau joystick? Mungkin konten di anime “Sword Art Online” akan menjadi inspirasi dan akan terwujud suatu saat nanti.

Sinopsis Anime Sword Art Online (Sword Art Online) – Menceritakan era dimana umat manusia menggunakan sebuah alat bernama Nerve Gear. Sebuah alat yang membawa pengguna ke dalam dunia virtual di mana pengguna dapat mengambil risiko dan memainkan game dalam wujudnya sendiri (berupa avatar di dunia maya).

Namun ternyata di dunia virtual game SAO (Sword Art Online), untuk sesaat para developer yang menguasai dunia secara penuh akan merumuskan aturan aneh yang mengharuskan pengguna atau pengguna menyelesaikan game tersebut dengan saling menghilangkan. . Untuk bertahan hidup / karakter pengguna harus bertahan hingga level terakhir. Apalagi jika hidup / mati karakter habis, maka nyawa pengguna juga akan hilang, atau bisa dikatakan “jiwa dan nyawa manusia tidak bisa kembali ke tubuhnya” juga akan mati.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Anime psychological Terbaik

3. Accel World

Accel World
Source : blackcelebritygossip.net

Sekuel anime ini bercerita tentang Arita Haruyuki, murid Arita yang sering di-bully di sekolah. Chun Xing sering menghabiskan waktu bermain game virtual.

Sinopsis “Accelerate the World” -Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis Kurotsuki yang mengubah hidupnya. Kurotsuki adalah kecantikan paling populer di sekolahnya, Dia memperkenalkan Qingyue ke sebuah program misterius bernama “Brain Burst” dan sebuah virtual reality bernama Accel World.

4. Overlord

Overlord
Source : geektyrant.com

Penggemar anime selalu diminati oleh anime jenis isekai. Sejak 2015, salah satu game anime isekai terpopuler adalah Overlord.

Biasanya anime bergaya iskai adalah orang yang memiliki kekuatan besar atau bahkan tidak memiliki kemampuan. Penggemar anime action wajib menonton anime ini.

Karakter utama dari animasi “Overlord” adalah Momonga, dia adalah pemandu handal dalam game virtual reality.

Meski begitu, game yang akan dia mainkan akan mengalami shutdown server, namun yang aneh adalah meskipun dia telah melebihi batas shutdown server, dia tetap bisa memainkan game tersebut.

Dari segi kualitas grafis, menurut saya animasi “Overlord” sangat keren, apalagi alur cerita animasinya sangat menarik. Buat kamu yang suka animasi MC yang sudah powerfull sejak awal cerita, animasi Overlord mungkin bisa jadi pilihan untuk kamu tonton nanti.

Bawang adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kugune Maruyama dan diilustrasikan oleh So-bin. Sejak 30 Juli 2012, Enterbrain telah menerbitkan 13 volume seri novel ringan “Overlord”.

Kemudian, seri novel ringan ini diadaptasi menjadi manga yang digambar oleh Hugin Hiyama yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten di majalah Comp Ace mulai tanggal 26 November 2014.

Pada tahun 2015, seri novel ringan “Overlord” diadaptasi menjadi serial anime. Diproduksi oleh Madhouse Studio, sebanyak 13 episode.

Sejauh ini Bawang Animation sudah merilis 3 season anime. Tentunya anime yang diproduksi oleh Madhouse Studio pasti memiliki kualitas grafis yang sangat bagus, jadi silahkan tonton anime Bawang sekarang juga.

Sinopsis Anime Overlord

Game realitas virtual populer bernama Yggdrasil akan segera mengakhiri perjalanannya. Meski begitu, Momonga adalah penyihir yang kuat dan pemilik guild gelap Ainz Ooal Gown, dan dia memutuskan untuk menghabiskan waktu dalam game sebelum server dimatikan.

Namun yang mengejutkan, bahkan setelah waktu shutdown server telah tercapai, Momonga masih sepenuhnya menyadari peran yang dia mainkan, dan tampaknya karakter non-pemain tersebut mengembangkan kepribadiannya sendiri.

Baca Juga : 5 Film Terbaik Daniel Day-Lewis Yang Wajib Ditonton

Menghadapi situasi konyol ini, Monmunga memerintahkan pelayannya untuk menyelidiki kasus ini dan mengendalikan dunia baru ini. Cari tahu apa yang menyebabkan hal ini terjadi. Mungkin ada orang lain yang mengalami kesulitan yang sama.

5. Log Horizon

Log Horizon
Source : fr.techtribune.net

Animasi ini menceritakan perjalanan seorang pemuda bernama Shiroe. Kisah tokoh utama animasi ini sedikit mirip dengan Kirito di anime “Sword Art Online”, karena dalam animasi ini karakter tersebut juga terjebak di dunia maya. permainan. Area game virtual tersebut bernama Elder Tales, yang merupakan game paling populer. Shiroe adalah protagonis dengan kebijaksanaan luar biasa.

Umpan dari Log Horizon. Di dunia maya, Shiroe mendirikan sebuah guild bernama Log Horizon. Sebelum guild itu didirikan, Shiroe mengadakan party bernama Debauchery Tea Party. Party tersebut akhirnya bubar. Sayang sekali, karena anggota party lama Shiroe semuanya adalah orang-orang yang berkualifikasi dengan kemampuan unik untuk setiap. Shiroe memulai petualangan dan ceritanya bersama dengan anggota guildnya.

6. No Game no Life

No Game no Life
Source : netflix.com

Anime, saya semakin ketagihan dan No Game No Life sekarang juga menjadi salah satu anime yang pernah saya lihat. Saya menonton serial 12 episode ini terlalu cepat dan direkomendasikan oleh seorang teman baik kepada saya.

No Game No Life dimulai dengan seorang anak laki-laki bernama Sora dengan adik perempuannya Shiro. Mereka sangat cerdas dan bermain game bersama sebagai satu tim yang disebut Blank. Mereka diajak bermain catur melawan komputer dan begitu menang, mereka terjun ke dunia digital. Dunia ini disebut Disboard dan semuanya tentang game. Dewa Disboard telah membawa mereka ke dunia ini karena mereka adalah bintang dalam bermain game. Di dunia ini Anda bisa mendapatkan kekuatan dengan bermain game dengan orang lain dan dengan demikian menggunakan taruhan tinggi. Sora dan Shiro berencana untuk mengendalikan 16 jenis orang Disboard dan mengalahkan dewa Disboard.

No Game No Life terdiri dari 12 episode dan oleh karena itu ideal jika Anda ingin menonton serial secara keseluruhan di sore hari. Gaya manganya sangat bagus. Semua warna sangat cerah dan ketika karakter bermain game terlihat sangat spektakuler juga. Ini hanya harus dilihat untuk mengetahui seberapa keren tampilannya. Anda sudah bisa mendapatkan kesan dari semua gambar yang Anda lihat di sini, terlihat cantik di anime!

Alur ceritanya terkadang sedikit berbeda dan biasanya Jepang. Beberapa karakter bertingkah sangat aneh dari waktu ke waktu dan pembuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menampilkan ketelanjangan, jadi Anda harus mengabaikannya. Sora juga pria yang cukup mesum, tetapi di balik orang bodoh yang agak masuk akal, ada juga sisi keren lain dari cerita ini. Game-game di anime ini dibuat dengan sangat bagus! Catur, kartu, lempar koin, dan permainan sederhana lainnya diubah menjadi tontonan. Kakak dan adik sangat pintar dan tahu bagaimana memberikan solusi brilian untuk setiap pertandingan sehingga mereka bisa menang. Saya benar-benar tidak bisa memikirkannya sendiri, tetapi Sora dan Shiro masih berhasil menempatkan lawan mereka di jalur yang salah dan mendapatkan kemenangan.

Ceritanya cukup keren, karakternya bervariasi karena beberapa sangat keren, karakter lain bereaksi sangat aneh dan permainan serta gaya gambarnya membuat seri ini sangat bagus, tetapi saya memiliki poin kritik. Sepanjang seri, keduanya akan bersaing untuk tujuan tertentu, tetapi akhir seri terasa agak mendadak, saya hanya ingin musim lain! Menurut saya seri ini masih jauh dari selesai, jadi begitu season 2 tiba, saya sedikit lebih puas dengan seri ini, karena saya tidak terlalu senang dengan endingnya seperti sekarang.

Please follow and like us:
Pin Share