Lincoln

5 Film Terbaik Daniel Day-Lewis Yang Wajib Ditonton

5 Film Terbaik Daniel Day-Lewis Yang Wajib Ditonton – Daniel Michael Blake Day-Lewis (Daniel Michael Blake Day-Lewis) merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 29 April 1957. Aktor ini memenangkan Academy Awards dan Golden Globe Awards dan memulai karirnya pada tahun 1971.

Karena popularitasnya, ia selalu berhasil menunjukkan pesona yang sangat kuat di setiap filmnya. Dari sekian banyak film yang dibintanginya, ada lima film terbaik dengan rating tertinggi.

ingin tahu? penasaran, yuk kita cek artikel dari ukhotmovies di bawah ini !

Film Daniel Day-Lewis Dengan Rating Tertinggi

1. Phantom Thread

Phantom Thread adalah film drama Amerika yang disutradarai oleh Paul Thomas Anderson pada tahun 2017, menampilkan Paul Thomas Anderson, Megan Ellison, Joe Diproduksi oleh JoAnne Sellar dan Daniel Lupi. Naskah film ini ditulis oleh Paul Thomas Anderson. Film ini dibintangi oleh Daniel Day Lewis, Leslie Manville, Vicki Cripps dan Richard Graham.

Phantom Thread
Source : filmcomment.com

Phantom Thread (Phantom Thread) adalah film kedua Paul Thomas Anderson dan Daniel Day Lewis setelah film “Blood”. Film ini ditayangkan perdana di Teater Walter Reid pada 11 Desember 2017, dan dirilis dalam rilis terbatas di Amerika Serikat pada 25 Desember 2017 dan 19 Januari 2018, dan didistribusikan secara luas. Film ini diterima dengan baik oleh para kritikus.

Sinopsis Phantom Thread

Di London pada tahun 1954, perancang busana terkenal Renault Woodcock (Daniel Day-Lewis) menciptakan gaun untuk kelas atas. Karisma dan kejeniusannya cocok dengan ketekunan, kepemimpinan, dan terkadang kepribadiannya yang kejam. Saudaranya Cyril (Lesley Manville) mengelola pekerjaan sehari-harinya di butiknya dan memberikan pengaruh besar pada kehidupan Reynolds. Reynolds mengganggunya karena kematian ibunya, dan menjahit pesan rahasia pada pakaian yang dibuatnya.

Setelah merancang pakaian baru untuk pelanggan yang dihormati di masyarakat, Reynolds mengunjungi sebuah restoran di negara itu dan tertarik oleh seorang pelayan bernama Alma (Vicky Krieps). Reynolds meminta Alma berkencan, dan Alma menerimanya. Hubungan mereka terus berkembang, dan kemudian Alma pindah ke butik Reynolds sebagai asisten dan kekasihnya. Cyril tidak mempercayai Alma pada awalnya, tetapi dia menerima keinginan dan tekad Alma.

Baca Juga : 5 Film Terbaik Oscar Isaac, Pemeran Utama Film Metal Gear

Awalnya, Alma sangat senang menjadi anggota Reynolds, namun Reynolds tampil dingin dan tidak menyenangkan, sehingga bentrok. Ketika Alma mencoba mengejutkan Reynolds dengan makan malam romantis, Reynolds sangat marah dan mereka melawan. Alma bertanya dengan lantang tentang peran Alma dalam keluarga Reynolds, dan apakah menunggu Reynolds memperhatikan Alma atau membiarkan Alma pergi.

Untuk mendapatkan kembali peran Alma yang sebenarnya dalam hubungan mereka, menghukum dan membuat Reynolds lebih rentan dan sangat membutuhkan Alma lagi, Alma secara tidak sengaja memasukkan teh Renault dan beberapa jamur beracun yang ia ambil dari hutan. Keesokan paginya, saat mempersiapkan gaun pengantin untuk putri Belgia, Reynolds merasa pusing dan berkeringat hingga Reynolds pingsan dan merusak gaun pengantinnya., serta memaksa karyawannya untuk memperbaikinya sepanjang malam.

Reynolds sakit keras, melihat ibunya di kamar, dan kemudian Reynolds memberi tahu ibunya betapa dia sangat merindukannya. Alma merawat Renault ketika dia demam, tetapi ketika Cyril pergi ke dokter, dokter itu memeriksa Renault, lalu Alma menyuruh dokter itu keluar dari toko khusus. Ketika Reynolds menjadi lebih baik, Reynolds meminta agar Alma untuk menikah dengannya dan memberi tahu Alma bahwa Reynolds harus melakukan sesuatu yang tidak dapat dia lakukan tanpa Alma. Alma menerimanya dan mereka menikah.

Sekali lagi, ketika mereka sedang berlibur di Pegunungan Alpen Swiss, Reynolds mengganggu Alma dengan kata-kata kasar, menyela Alma secara langsung dan di depan teman-teman, lalu mereka bentrok lagi dan saling menantang lagi. Ketika kecemasan Reynolds tentang pekerjaan meningkat, dia mengeluh kepada Cyril tentang Alma, dan Alma berjalan ke ruangan dan mendengar percakapan itu. Baik Reynolds maupun Alma tidak merasa itu mengganggu.

Kemudian Alma balik pergi ke hutan lagi dan mengambil jamur beracun. Di saat malam, ketika Reynolds melihat Alma di meja makan, Alma sedang memasak telur dadar jamur beracun. Ketika Reynolds perlahan-lahan mengunyah gigitan pertamanya, Alma memberi tahu Reynolds bahwa dia ingin Reynolds menjadi lemah agar Alma dapat menjaga Reynolds. Setelah itu, Alma berharap Reynolds bisa pulih. Reynolds menggigit telur goreng itu, secara tidak langsung menyetujui hal ini, dan kemudian menjawab: “Sayangku, sebelum kamu sakit, tolong cium aku.”

Ketika mereka berada di kamar tidur Reynolds, adegan itu melonjak. Alma duduk di samping Reynolds berbaring dengan piyamanya, dan mereka tersenyum bahagia dan menciumnya. Kemudian Reynolds memberi tahu Alma bahwa sudah waktunya bagi Alma untuk meninggalkan kamar tidurnya. Alma menjawab: “Aku akan berada di luar pintu.”

2. Lincoln

Lincoln adalah Film drama sejarah Amerika 2012 yang disutradarai oleh Steven Spielberg, dibintangi oleh Daniel Day-Lewis sebagai Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln. Sally Field (Sally Field) berperan sebagai Mary Todd Lincoln (Mary Todd Lincoln). Kisah film ini diadaptasi dari biografi Doris Kearns Goodwin Lincoln “Competitor: Abraham Lincoln’s Political Genius”. Film ini menceritakan kisah empat bulan terakhir kehidupan Lincoln. Berfokus pada upaya Lincoln untuk mendapatkan Amandemen ke-13 Perserikatan Bangsa-Bangsa terhadap Manchester United pada Januari 1865. Dewan Perwakilan Rakyat AS mengesahkan Konstitusi AS.

Lincoln
Source : movie-censorship.com

Syuting dimulai pada 17 Oktober 2011, dan berakhir pada 19 Desember 2011. Film itu sendiri dirilis di beberapa kota pada 9 November 2012, dan secara resmi dirilis pada 16 November 2012. Di Amerika Serikat, film ini dirilis oleh DreamWorks melalui Touchstone. Lincoln berencana untuk dibebaskan di Inggris pada 25 Januari 2013, dan hak distribusi internasional dimiliki oleh 20th Century Fox.

Baca Juga : Rekomendasi 11 Drama Korea tvN 2021 Yang Kalian Wajib Nonton

Lincoln telah menerima kritik dan pujian luas, terutama pujian yang diberikan atas kinerja Dai Lewis Banyak orang percaya bahwa dia adalah kandidat kuat untuk mengembalikan aktor terbaik Oscar Award.

Sinopsis Lincoln

Lincoln menggambarkan upaya Presiden Abraham Lincoln untuk mengesahkan Amandemen Ketigabelas Konstitusi AS yang disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat AS pada Januari 1865, yang akan menghapus perbudakan di Amerika Serikat. Lincoln berharap perang saudara akan berakhir dalam waktu satu bulan, tetapi dia juga khawatir bahwa pengadilan pasca-perang akan menghapus Proklamasi Emansipasi yang disahkannya pada tahun 1863, dan Amandemen ke-13 akan gagal karena pemulihan perbudakan.

Dalam hal ini, Lincoln Film percaya bahwa amandemen harus disahkan sebelum akhir Januari 1865 untuk menghilangkan kemungkinan membebaskan budak yang diperbudak agar tidak diperbudak lagi. Radikal Republik takut amandemen akan gagal, dan beberapa dari mereka sengaja menunda amandemen; Partai Republik di negara-negara perbatasan tidak menjamin dukungan yang cukup untuk amandemen karena fokus mereka adalah untuk mengakhiri perang.

Sekalipun mereka semua mendukung amandemen ini, mereka masih membutuhkan dukungan dari anggota tertentu dari Kongres Partai Demokrat untuk meloloskannya. Karena Partai Demokrat baru saja “lumpuh” setelah kekalahan dalam pemilihan umum 1864, beberapa penasihat Lincoln menyarankan agar dia menunggu sampai Kongres Republik yang baru memenangkan kursi, yang kemungkinan akan membuka jalan bagi amandemen. Namun, Lincoln masih bersikeras untuk mengesahkan amandemen tersebut secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah perbudakan sebelum perang berakhir dan integrasi negara-negara bagian selatan ke dalam Union.

3. Gangs of New York

Gangs of New York adalah film drama kriminal Amerika tahun 2002 yang disutradarai oleh Martin Scorsese, difilmkan oleh Alberto Grimaldi dan Harvey Weinstein. Naskahnya ditulis oleh Jay Cocks, Kenneth Lonergan dan Steven Zaillian, dan ceritanya ditulis oleh Jay Cocks Berdasarkan buku non-fiksi “The Gang of New York” (Hangbert Asbury). Bintang film Leonardo DiCaprio, Daniel Day Lewis, Cameron Diaz, Jim Brobent, John C. Reilly, Henry Thomas dan Brendan Gerry Sen.

Gangs of New York
Source : uk.newonnetflix.info

Film “New York Gang” tayang perdana di New York pada 9 Desember 2002, dan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Desember 2002. Film ini diterima dengan baik oleh para kritikus.

SInopsis Gangs of New York

Pada tahun 1846, dekat kawasan kumuh Five Points di Manhattan, pertempuran geng terakhir di Paradise Square dipimpin oleh William “Butcher Bill Chet” (Daniel Day Lewis) dan oleh “Priest” Wallon (Liam). Nissen). Bill membunuh pendeta itu dan menyatakan bahwa operasi kelinci yang mati dilarang. Setelah melihat pendeta dibunuh, putra pendeta menyembunyikan pisau yang membunuh ayahnya dan dibawa ke panti asuhan di Pulau Blackwell.

Enam belas tahun kemudian, putra pendeta, sekarang bernama Amsterdam (Leonardo DiCaprio), kembali ke matriks lima titik untuk membalas dan mengambil pisaunya. Seorang kenalan lama Johnny Sirocco (Henry Thomas) memperkenalkan geng lokal dan keluarga pencuri ke Amsterdam, dan mereka semua memberi penghormatan kepada Bill, yang menguasai lingkungan itu.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film John Cusack Terbaik

Amsterdam akhirnya diperkenalkan dengan Bill, yang memiliki rahasia tentang masa lalunya dan mencoba untuk direkrut. Dia tahu bahwa banyak mantan loyalis ayahnya sekarang adalah anak buah Bill. Setiap tahun, Bill merayakan ulang tahun kemenangannya atas Kelinci Mati, dan Amsterdam berencana untuk membunuhnya di depan umum selama perayaan tersebut.

Amsterdam tertarik dengan pencopet dan penipu Jenny Everdeane (Cameron Diaz), yang menarik Johnny. Amsterdam mendapat kepercayaan dari Bill, dan Bill menjadi mentor dan temannya, memungkinkan dia untuk mencapai kesepakatan dengan politisi korup Tammany Hall William “Boss” Tweed (Jim Broadbent). Amsterdam menyelamatkan Bill dari upaya pembunuhan dan dianggap telah menyiksanya karena kejujuran dan kesetiaan.

Menjelang perayaan kemenangan Bill, Johnny cemburu dengan hubungan Amsterdam dengan Jenny, mengungkapkan identitas dan niat Bill yang sebenarnya di Amsterdam. Bill sedang memancing di Amsterdam dalam operasi lempar pisau yang melibatkan Jenny. Ketika Bill mengangkat gelas kepada pastor Wallon untuk makan malam, Amsterdam melemparkan pisau, tetapi Bill menjentikkan pisaunya dan melukai Amsterdam dengan perjalanan pulang.

Bill berkata bahwa Amsterdam tidak akan mati, tetapi akan hidup dalam rasa malu, dan kemudian membakar pipi Amsterdam dengan pisau panas. Bersembunyi di persembunyian, Jenny merawat Amsterdam untuk memulihkan kesehatannya, dan memohon agar Amsterdam melarikan diri ke San Francisco bersamanya.

Namun, Amsterdam kembali pada pukul lima untuk membalas dendam, dan menggantung kelinci mati di Paradise Square untuk mengumumkan kepulangannya. Bill mengirim McGraw (Gary Lewis) untuk menyelidiki, tetapi Amsterdam membunuhnya dan menggantung tubuhnya di alun-alun. Sebagai balas dendam, Bill meminta Johnny, yang dipukuli dan dibunuh dengan tombak, meninggalkannya ke Amsterdam untuk mengakhiri penderitaannya. Insiden tersebut menjadi berita utama di surat kabar.

William “Boss” Tweed menyatakan bahwa Amsterdam berencana untuk mengalahkan pengaruh Bill melalui William “Boss” Tweed. William “Boss” Tweed akan mendukung Mike McGinn (Brendan Gleeson) sebagai calon sheriff. Biksu itu menang, Bill dipermalukan dan membunuhnya. Kematian biarawan itu mendorong Amsterdam untuk menantang perkelahian geng Bill di Paradise Square.

Ketika geng itu siap bertempur, kerusuhan pecah di kota, dan tentara Union dikirim untuk mengendalikan massa. Ketika geng musuh menyerang satu sama lain, kapal angkatan laut menembak langsung ke Paradise Square. Di antara meriam dan tentara, banyak anggota geng tewas. Bill dan Amsterdam saling serang hingga Bill terluka parah terkena peluru. Dia akhirnya dibunuh oleh Amsterdam, lalu Amsterdam dan Jenny meninggalkan New York dan memulai hidup baru di San Francisco.

Nah inilah tiga film terbaik dengan rating tertinggi menurut Daniel Day-Lewis. Bagaimana Anda tertarik untuk menonton serial film di atas? Terima kasih, semoga membantu.

Please follow and like us: