A Most Violent Year (2014)

5 Film Terbaik Oscar Isaac, Pemeran Utama Film Metal Gear

5 Film Terbaik Oscar Isaac, Pemeran Utama Film Metal Gear – Dari tahun 1998 hingga awal 2000, para gamer PlayStation sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Solid. Game Konami sangat populer saat itu. Game tentang spionase menjadi salah satu game aksi terbaik saat itu. Sejak peluncuran pertamanya di konsol NES pada tahun 1987, seri “Metal Gear” telah bertahan dan merilis 23 game. Seri terakhir dari game tersebut adalah “Metal Gear Solid: Survival”, yang dirilis pada tahun 2018.

Sudah 22 tahun sejak rilis seri pertama Metal Gear yang paling terkenal, Metal Gear Solid: Operation Tactical Spy. Kini, sebagai perusahaan produksi, Sony telah menelurkan banyak film besar, seperti “Spider-Man”, salah satu game legendaris. Sony disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, dan Oscar Isaac akan memainkan “Solid Snake” yang legendaris.

Tertarik dengan Karakter Solid Snake Oscar Isaac ini ? Di sini, ukhotmovies akan memperkenalkan lima film terbaik yang pernah dibawakan oleh Oscar Isaac.

1. Ex Machina (2014)

Ex Machina (2014)
Source : letterboxd.com

Ex Machina adalah film tentang perkembangan kecerdasan buatan. Dalam film ini, Oscar Isaac berperan sebagai Nathan. Nathan adalah seorang jenius yang dapat menciptakan robot dengan kecerdasan buatan yang bahkan dapat berpikir sendiri. Selain Isaac, film tersebut juga dimainkan dua aktor ternama, Donald Hall Gleeson (Domnhall Gleeson) dan Alicia Vikander (Alicia Vikander).

Film tersebut mengisahkan tentang Caleb, seorang ilmuwan muda yang berkesempatan untuk berkolaborasi dan belajar dari Nathan. Saat Caleb bertemu Ava, robot dengan kecerdasan buatan buatan Nathan, terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ketika Caleb mulai tertarik pada Ava, segalanya menjadi lebih rumit.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Dear. M (2021)

2. Inside Llewyn Davis (2013)

Inside Llewyn Davis (2013)
Source : themarckoguy.wordpress.com

Inside Llewyn Davis adalah film musikal dengan tema black comedy. Dalam film ini, Isaac berperan sebagai Llewyn Davis, seorang penyanyi jalanan di Greenwich Village. Selain Isaac, film tersebut juga dibintangi oleh Justin Timberlake, mantan anggota boy group N’Sync.

Llewy Davis dikenal sebagai penyanyi jalanan dan menjalani kehidupan yang sulit. Setiap hari, dia tidur di sofa rumah temannya. Suatu hari, setelah tampil di sebuah kafe, Llewyn dipukuli oleh pria yang tidak dikenalnya. Kemudian dia terbangun di sebuah apartemen keesokan harinya.

3. A Most Violent Year (2014)

A Most Violent Year (2014)
Source : ohthatfilmblog.com

Tahun paling penuh kekerasan adalah film drama kriminal Amerika 2014, disutradarai dan disutradarai oleh J. C. Chandor. Film ini terdiri dari Ascar Isaac (Ascar Isaac) dan Jessica Chastain (Jessica Chastain) dan Alessandro Nivola (Alessandro Nivola), David Oyelow (David Oyelowo), Ai Burt Brooks (Albert Brooks) dan Catalina Sandino Moreno (Catalina Sandino Moreno) co -bintang.

Baca Juga : 12 Rekomendasi Anime Petualangan Terbaik

Tokoh utamanya adalah Asa Morales (Isaac), pemilik sebuah perusahaan minyak pemanas kecil, yang berada di bawah tekanan dari daya saingnya dalam perdagangan minyak dan kebutuhan untuk mendapatkan pinjaman yang mahal untuk mengembangkan bisnisnya. Ketika truknya mulai dibajak, pengemudinya berada di bawah tekanan untuk mempersenjatai diri.

Film ini ditayangkan perdana sebagai film pembuka AFI Fest pada 6 November 2014, dan dirilis di bioskop pada 31 Desember 2014. Meski mendapat review positif, film ini tetap menjadi bom box office, dengan box office bruto 12 juta dolar AS dan anggaran 20 juta dolar AS; Qian Duo (JC Chandor), Neal Dodson dan Anna Gerb (Anna Gerb) menang Memenangkan Penghargaan Film Terbaik Komite Kritikus Film Nasional.

4. Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015)

Star Wars Episode VII - The Force Awakens (2015)
Source : mickeyblog.com

“Star Wars: The Force Awakens” (juga dikenal sebagai “Star Wars: Episode 7-The Force Awakens”) adalah film opera luar angkasa epik Amerika tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh J. J. Abrams. Diproduksi oleh Bad Robot Productions, perusahaan produksi Lucasfilm dan Abrams, dan diterbitkan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah yang pertama dalam trilogi sekuel “Star Wars”. Setelah “Return of the Jedi” (1983), itu adalah juga sembilan episode. Bagian ketujuh dari “Legend of Skywalker”.

Aktor paduan suara film tersebut antara lain Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Deere, Daisy Ridley, John Boyga, Oscar Isaac, Rupita Nyon, Andy Serkis, Domnal Gleason, Anthony Daniels, Peter Mayshoe, dan Max von Seedau. Tiga puluh tahun Return of the Jedi, “The Force Awakens” mengikuti pencarian Rey, Finn, Podameron dan Han Solo, yang dipimpin oleh Jenderal Rea Organa dan para veteran dari Aliansi Pemberontak. Luke Skywalker dan pertempurannya di Perlawanan, dengan Kylo Ren dan Tingkat 1, penerus Kekaisaran Galaksi.

Film ini diumumkan setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Film ini merupakan film Star Wars pertama yang tidak melibatkan operator franchise George Lucas, dan George Lucas hanya bekerja sebagai konsultan kreatif pada tahap awal produksi. Film ini diproduksi oleh Abrams, kolaborator lamanya Bryan Burk, dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy.

Abrams dan Lawrence Kasdan (Michael Abnds), penulis bersama dari film trilogi asli “The Empire Strikes Back” (1980) dan “Return of the Jedi” menulis ulang naskah aslinya. John Williams, pencipta film-film sebelumnya, kembali menggubah musik. Syuting dimulai di Abu Dhabi dan Islandia pada bulan April 2014. Karya utama fotografi juga dilakukan di Pinewood Studios di Irlandia dan Inggris, dan pembuatan film selesai pada bulan November.

“The Force Awakens” tayang perdana di Los Angeles pada 14 Desember 2015, dan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Desember. Penulis skenario film, sutradara, pertunjukan (terutama Ford, Driver, Ridley, Isaac, dan Boyega), skor musik, efek visual, pengeditan, dan urutan aksi, meskipun beberapa kritikus menganggapnya terlalu mirip dengan A New Hope (1977). Dibandingkan dengan empat film “Star Wars” yang pertama, penerimaan film ini lebih baik.

Film ini memecahkan berbagai rekor box office dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam seri, film dengan pendapatan kotor tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada, film dengan pendapatan kotor tertinggi pada tahun 2015, dan film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga pada tahun itu. Penerbitannya, total pendapatan global melebihi 2 miliar dolar AS dan laba bersih melebihi 780 juta dolar AS.

Baca Juga : 9 Film Jason Statham Yang Wajib Untuk Ditonton

Dalam film box office yang disesuaikan dengan inflasi, film ini merupakan sekuel dengan box office tertinggi yang pernah ada di Amerika Utara. Film ini menerima banyak pujian, termasuk empat nominasi untuk Academy Awards ke-88 dan British Academy Awards ke-69, dan memenangkan Penghargaan Efek Visual Khusus Terbaik untuk ini. Dua dari trilogi sekuelnya telah dirilis: “The Last Jedi” (2017) dan “The Rise of Skywalker” (2019).

5. X-Men Apocalypse (2016)

X-Men Apocalypse (2016)
Source : vulture.com

“X-Men: Apocalypse” adalah film superhero Amerika tahun 2016, disutradarai dan diproduksi oleh Bryan Singer, Simon Kinberg berdasarkan Singer, Kimberg, Michael Doherty dan Sebuah adaptasi dari cerita Dan Harris. Film Ini adalah karakter fiksi X-Men yang muncul dalam “Marvel Comics” dan yang kesembilan dalam serial film “X-Men”.

Film ini adalah sekuel “X-Men: The Past” (2014), yang dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Holt, Ross Byrne, Ty Sheridan, Sophie Turner, Olivia Munn, dan Lucas Till. Dalam film tersebut, mutan kuno En Sabah Nur / Apocalypse secara aktif dihidupkan kembali pada tahun 1983. Dia berencana untuk menghancurkan peradaban modern dan menduduki seluruh dunia, memimpin X-Men untuk mencoba menghentikannya dan mengalahkan tim mutannya.

Film ini diumumkan oleh Singer pada Desember 2013 dan diproduksi bersama oleh Kinberg, Dougherty dan Harris. Pemotretan dimulai pada Oktober 2014, dan fotografi utama dimulai di Montreal pada April 2015 dan berakhir pada Agustus di tahun yang sama.

“X-Men: Apocalypse” tayang perdana di London pada 9 Mei 2016, dan dirilis di Amerika Serikat dalam 3D dan 2D dan IMAX 3D di pasar internasional tertentu pada 27 Mei 2016. Film ini mendapat tinjauan yang beragam. Kritikus memuji tema, arahan dan penampilan film, sementara penggambaran “Apocalypse” dikritik karena penggunaan CGI yang berlebihan dan sifat formulasi film tersebut. Sekuel berjudul “Dark Phoenix” dirilis pada 7 Juni 2019.

Please follow and like us: