The Law of Ueki Ueki no Housoku

12 Rekomendasi Anime Petualangan Terbaik

Hobi jalan-jalan? berburu? Atau kalian sedang mencari anime yang berhubungan dengan topik tersebut, kini ukhotmovies menawarkan 12 saran anime adventure terbaik. Rekomendasi anime travel sinonim-terbaik, rekomendasi anime petualangan terbaik, rekomendasi anime seperti Nanatsu no Taizai, rekomendasi anime seperti Hunter x Hunter.

1. The Law of Ueki/Ueki no Housoku

The Law of Ueki Ueki no Housoku
Source : drivenime.com

Animasi tersebut telah ditayangkan di televisi Indonesia dan telah beberapa kali ditayangkan ulang. Anime berjudul “Ueki” ini menceritakan sebuah dunia yang berisi pertarungan orang-orang dengan kekuatan supernatural. Merupakan permainan saling tunjukkan gigi untuk menentukan siapa yang akan menjadi dewa selanjutnya (Tenkaijin), setiap 100 orang Calon Dewa harus memilih seorang SMP siswa sekolah sebagai lawannya.

2. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai
Source : reddit.com

Karakter dalam grup bernama Nanatsu no Taizai memiliki julukan masing-masing dan juga memiliki cerita sendiri-sendiri, seperti Dragon Sin Meliodas, karena kekuatannya sekuat gigi naga dan memiliki kekuatan tersembunyi. Meliodas juga merupakan ketua dari Nanatsu no Taizai. Ada juga karakter bernama Ban, yang galak dan tak terkalahkan, dan bersama lima Big Seven lainnya.

Namun, sebelum mereka menjadi musuh Paladin Kerajaan, mereka difitnah karena membunuh raja dan diklasifikasikan sebagai pengkhianat. Mereka berpisah dari sana dan tidak lagi tinggal di kerajaan sampai putri raja pergi mencari mereka untuk melindungi orang-orang kerajaan dari paladin jahat. Juga lindungi Elizabeth

Baca Juga : 6 Momen Dunia Perfilman Yang Viral Di Tahun 2020

Elizabeth dan Meliodas yang pertama bertemu. Setelah itu, mereka memulai petualangan untuk mencari 6 rekan lainnya. Mulailah dengan Diane, Ban dan empat lainnya. Dalam perjalanan mengumpulkan semuanya, mereka mengalami banyak hal, termasuk menghadapi paladin kerajaan dengan niat jahat.

3. Sword Art Online

Sword Art Online
Source : netflix.com

“Sword Art Online” menceritakan usia kedatangan manusia dengan menggunakan perangkat bernama Nerve Gear. Sebuah alat yang membawa pengguna ke dunia virtual tempat pengguna dapat mengambil risiko dan memainkan game dalam wujudnya sendiri (avatar di dunia maya).

Namun ternyata di dunia virtual game SAO (Sword Art Online), pernah ada masa dimana developer yang menguasai dunia secara penuh akan membuat aturan aneh yang mengharuskan pengguna atau pengguna untuk menyelesaikan game tersebut dengan cara menghilangkan pemain lain untuk bertahan hidup / peran pengguna Harus terus ke lapisan terakhir. Dan jika karakter habis hidup / mati maka nyawa pengguna juga akan hilang, atau bisa dikatakan “jiwa dan nyawa orang tersebut tidak bisa kembali ke tubuhnya” juga akan mati.

Mulai saat ini, dengan saling melindungi dari ancaman kematian musuh, Kirito dan teman-temannya memberanikan diri untuk bertahan hidup. Mulailah dengan mengalahkan monster di tanah untuk mencari kesehatan ekstra (HP-Blood), dan bekerja sama untuk mencari solusi untuk menyingkirkan dunia virtual.

4. Akame ga Kill

Akame ga Kill
Source : netflix.com

Jika kalian sedang mencari anime dengan cerita paling seru tentang adegan aksi / pertarungan suatu karakter, maka anime ini sangat cocok untuk kalian rekomendasikan, inilah anime pertarungan terbaik. Pengenalan anime “Red Guardian Killer” – Anime “Red Guardian Killer” menceritakan tentang sebuah organisasi bernama Night Raid, yang tujuannya adalah untuk menekan anggota keluarga kerajaan yang tamak yang egois dan egois atas penderitaan orang-orang yang disiksa.

Namun, perjuangan mereka untuk menghilangkan ini harus diimbangi dengan nyawa seorang anggota yang kehilangan nyawanya dengan cara yang tragis, ironis dan menyedihkan. Berbeda dengan sekuel manga aslinya, di anime-nya, Anda akan melihat hampir semua anggota Night Raid terbunuh.

Itu adalah episode pertama ketika saya pertama kali menonton episode pertama! Yang membuat saya terkesan adalah animasi ini akan berakhir dengan happy ending, karena karakter yang dilihat adalah karakter yang ceria dan fokus pada cerita petualangan seorang anak laki-laki bernama Tatsumi. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa kedua temannya tidak beruntung, semuanya berubah, dan dua temannya meninggal secara ironis. Tak jauh beda dengan teman-teman yang didapatnya saat ikut razia malam, teman-temannya mati satu persatu, sampai dia sendiri mati bersama mereka.

Karena berbagai alasan, kami sangat menyarankan kalian untuk menggunakan anime ini.Selain Akame ga Kill menjadi anime action terbaik, kami juga punya alasan untuk membuat saran animasi serupa yang benar-benar menunjukkan seberapa besar perasaan kalian untuk melindungi satu sama lain (rekan, “Night Serang》 Anggota) sampai dia rela mengorbankan nyawanya untuk teman lain.

Ini terlihat bagus untuk Anda sehingga Anda bisa lebih menghargai nama teman atau teman. Sekali lagi, Anda akan menyadari bahwa jika Anda sering menyia-nyiakan orang yang Anda sayangi dan terlambat, mengungkapkan rasa cinta Anda kepada kerabat dan kolega dengan melihat bagian sedih mereka pergi, Anda dapat memberi tahu saudara-saudari setiap anggota razia malam.

5. Naruto Series

Naruto Series
Source : comicbook.com

Kisah perjuangan Naruto Uzumaki (Naruto Uzumaki), meskipun kuat, ia penuh dengan makhluk yang menakutkan. Oleh karena itu, dia terisolasi di masa kecilnya, bahkan tanpa teman, dan dia adalah orang tanpa orang tua dan tidak tahu apa-apa tentang siapa mereka.

Di sini, Naruto mulai menjalani ceritanya dengan kekuatan Jinchuriki Kyuubi. Tetapi bagaimanapun, dia terus bekerja keras untuk membuktikan bahwa dia layak mendapatkan pengakuan semua orang, dan berharap semua orang akan menjadi temannya.

6. Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona
Source : animerurouni.wordpress.com

Anime berjudul “Moon Moon” menceritakan tentang ulang tahun ke-16 putri kastil kerajaan-Himeji Yoyo. Yona-Hime sangat menantikan kedatangan sepupunya sendiri Soo-Won dan orang-orang yang Yona-Hime cintai.

Sejak kecil, Soo-Won dan Hak telah menjadi teman yang sangat berharga, tetapi apa yang Yona temukan malam itu benar-benar menghancurkan perasaannya. Yona melihat Soo-Won membunuh ayah raja Yona. Soo-Won percaya bahwa Yona adalah pengganggu, dan dia bermaksud untuk membunuh Yona, tetapi dia diblokir oleh Hak, jenderal paling kuat di kerajaan.

Huck berhasil membawa sang putri menjauh dari kerajaan. Dalam keadaan putus asa Yona, Hak terus berada di sisinya dan memenuhi tugasnya sebagai pengawal pribadi Yona atas permintaan raja. Segera setelah itu, Yona mengikuti instruksi dari mantan pendeta kerajaan Ik-Su dan terus mencari empat naga untuk memulihkan kerajaannya.

7. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter
Source : gritdaily.com

Hunter x Hunter mengisahkan tentang Gon, seorang anak yang tinggal di pulau terpencil dan bercita-cita menjadi seorang Hunter seperti ayahnya, Pro Hunter. Kelompok pemburu adalah sekelompok orang yang mampu dan suka berburu.

Di dalam ceritanya terdapat banyak tipe pemburu, seperti pemburu yang baik dan pemburu yang buruk. Sekarang, protagonis Gon ingin menjadi Hunter Pro seperti ayahnya, jadi dia mengikuti ujian Hunter untuk memilih kandidat Hunter. Dalam proses Gon menjadi pemburu profesional, ia juga bertemu dengan teman-teman menarik seperti Killua, Kurapika, dan Leorio.

8. Magi Series

Magi Series
Source : gojinshi.com

Animasi ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Aladdin, yang ternyata adalah seorang majus. Magi adalah orang yang mengontrol dan menyeimbangkan dunia. Para majus memiliki tanggung jawab yang besar untuk memilih calon raja. Ali Baba, seorang pemuda yang baik hati, berasal dari daerah kumuh di sebuah kerajaan besar di Barbad.

Alibaba akhirnya bertemu Aladdin dan berjanji akan berkeliling dunia. Sejak Magi muncul, semacam labirin yang disebut “dungeon” telah muncul di seluruh dunia. Di bawah kepemimpinan Maggie, beberapa orang kuat memasuki penjara bawah tanah dan ditaklukkan, mereka adalah calon raja.

9. DanMachi

DanMachi
Source : epicdope.com

Ceritakan kisah tentang seorang pemuda bernama Bell Creel. Dia bermimpi menjadi petualang terhebat di seluruh benua. Saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, hidupnya berubah. Sejak saat itu, dia menjadi gila dan mencoba bersaing dengan Wallenstein. Dengan bantuan dewi seksi Hestia, Bell memulai petualangan untuk menjelajahi dungeon.

Bell Cranel adalah petualang pemula. Bell beruntung bisa bertemu dan hidup dengan dewi cantik dan seksi bernama Histia. Tak hanya itu, dewi seksi ini menyukai Bell.

Baca Juga : 15 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik Dan Terlucu

Di dunia DanMachi, Tuhan dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan dalam hidup manusia.

Semua sistem di dunia DanMachi sangat mirip dengan yang ada di dunia game. Jelajahi ruang bawah tanah, bergabunglah dengan pesta, kumpulkan batu ajaib, jatuhkan item dari monster, dan bahkan tingkatkan. Ini membuatnya sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

Di dunia DanMachi, ketinggian dungeon seperti menara bertingkat. Ini membuatnya sangat mirip dengan animasi “Sword Art Online”. Rekomendasi mirip anime yang mirip dengan SAO.

Suatu ketika, saat Bell menjelajahi dungeon sendirian, dia diserang oleh seorang Minotaur dan hampir terluka. Namun dia diselamatkan oleh seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell jatuh cinta dengan petualang cantik Wallenstein ini.

Tapi apa yang bisa dilakukan petualang pemula seperti Bell? Pada saat yang sama, Wallenstein adalah petualang terkenal di dunia. Bell bertekad untuk menjadi seorang petualang, lebih kuat dari sebelumnya. Mungkin bisa dibilang ini adalah salah satu Rekomendasi Anime adventure terbaik / teratas.

10. No Game no Life

No Game no Life
Source : creative-analytics.corsairs.network

Sinopsis Anime No Game No Life-No Game No Life adalah sebuah komedi sungguhan yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara dan saudari NEET, dan duet pemain game online di balik nama pengguna legendaris “Kuhaku”.

Mereka melihat dunia nyata sebagai permainan buruk lainnya, tetapi sebuah email aneh menantang mereka untuk bermain catur, yang mengubah segalanya – saudara kandung dilempar ke dunia lain untuk bertemu Tet (dewa permainan). Ini adalah salah satu saran “anime perjalanan” terbaik.

11. Noragami

Noragami

Anime bernama Noragami ini merupakan animasi pertarungan terbaik, menampilkan pertarungan sengit antar tokoh utama dalam menghabisi monster jahat. Animasi ini menceritakan tentang dewa tak dikenal yang tidak memiliki kuil, namanya Yato-gami. Yato adalah dewa bencana atau perang. Tugas Yato biasanya adalah memenuhi keinginan manusia yang ingin menghancurkan musuh. Setelah beberapa abad, Yato memutuskan untuk menjadi dewa keberuntungan untuk membantu umat manusia.

Namun, sampai Yato ditinggalkan oleh senjata sucinya Tomone (Shinki), usahanya tidak membuahkan hasil. Shinki sendiri merupakan senjata suci yang hanya dimiliki oleh para dewa. Shinki biasanya merupakan jiwa manusia, diberikan nama dan kediaman tempat suci oleh para dewa. Saat Shinki dipanggil, Shinki akan menjadi senjata. Saat ini, Yato bersedia melakukan pekerjaan apa pun selama 5 yen yang dihabiskan untuk pembangunan kuil.

Tugas utama Yato adalah menghancurkan Ayakashi yang menjelajahi dunia manusia. Ayakashi adalah kekuatan jahat yang dapat menyerang dan membuat manusia tidak peka, sehingga mereka dapat mengambil tindakan apa pun. Suatu hari, Yato bertemu dengan seorang gadis bernama Iki Hiyori. Hiyori adalah gadis antara dunia manusia dan jiwa, karena Hiyori bisa menjadi roh atau manusia biasa.Hal ini karena ketika hendak menyelamatkan Yato, Hiyori ditabrak truk dan secara ajaib dirobohkan oleh Hiyori. Selamat.

Karena kejadian ini, setiap kali Hiyori tertidur, semangatnya keluar, dan Hiyori menjadi setengah Ayakashi. Dalam pencarian senjata suci, Yato akhirnya menemukan jiwa seperti salju yang bahkan belum pernah disentuh Ayakashi, yang bernama Yukine. Inkarnasi Yukine adalah pedang tanpa sarung. Karena Yukine yang masih di bawah umur, seringkali menimbulkan masalah bagi Yato, karena pikiran atau perilaku buruk Shinki akan berdampak pada tubuh pemiliknya.

12. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist Brotherhood
Source : amazon.com

FMA: “Brotherhood” merupakan anime yang mendapatkan rating tertinggi di MAL dan situs rating anime lainnya (seperti ANN dan AniDB). Itu juga mendapat pujian dari banyak kritikus. Menurut saya jika dibandingkan dengan animasi boy action biasa, anime ini tergolong anime anak laki-laki dengan cerita yang lebih serius dan rumit. Secara umum saya puas dengan kualitas cerita dan perkembangan karakter yang disajikan oleh animasi ini. Tentu saja, masuk dalam daftar “anime action terbaik” adalah sebuah kewajiban.

Sinopsis Fullmetal Alchemist: Brotherhood: Di dunia ini, ada beberapa alkemis yang mempelajari dan melakukan alkimia dari objek yang memanipulasi ilusi dan mengubah satu objek menjadi objek lain. Mereka dibatasi oleh hukum dasar alkimia, untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, seseorang harus mengorbankan sesuatu yang memiliki nilai yang sama.

Protagonisnya adalah alkemis terkenal Edward Elric (Edward Elric), yang dikenal sebagai Fullmetal Alchemist, hampir membunuh saudaranya Alphonse dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil mengubah jiwa kakaknya menjadi pakaian Jara. Ketika dia mencoba menyelamatkan nyawa saudaranya, dia membayar harga yang menyakitkan untuk anggota tubuhnya. Guna mengembalikan tubuhnya ke kondisi semula, kedua bersaudara itu memulai perjalanan untuk menemukan batu bernama “Philosoperstone”.

Itu dia 12 Rekomendasi Anime Petualangan Terbaik seperti Nanatsu no Taizai, dan rekomendasi anime seperti Hunter x Hunter. Semua saran yang telah kami rangkum adalah saran terbaik menurut kami.Jika Anda memiliki daftar lain berdasarkan evaluasi anime Anda sendiri, silakan tulis di bagian komentar.

Please follow and like us: