Sinopsis Drama Korea Dear. M

Drama Korea Terbaru Dear. M (2021)

Drama Korea Terbaru Dear. M (2021) – Drakor Dear. M (디어엠) merupakan serial komedi romantis terbaru Korea Selatan yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini disutradarai oleh Park Jin Woo (Park Jin Woo) dan Seo Joo Wan (Seo Joo Wan), dan disutradarai oleh Lee Seul (Lee Seul). Drama Dear M pasti akan ada di Viu, jadi pantau terus!

Kedatangan Jaehyun NCT menjadikan serial TV ini debut aktingnya, dan serial TV ini sudah sangat dinantikan. Park Hye Soo (Park Hye Soo) adalah 10 besar finalis “bintang K-pop”. Tujuannya adalah menjadi seorang aktris. Dia telah muncul di serial TV “My Shy Boss” (My Shy Boss).

Serial TV ini juga merupakan eksistensi dari Spirit of Jung Eui yang baru-baru ini sukses menyelesaikan serial TV “18 Again”. Dan Bae Hyun Sung (Bae Hyun Sung), yang juga membintangi “Extraordinary You”, drama terakhirnya adalah “Hospital Playlist”. Masih banyak aktor muda lain yang mengisi drama mahasiswa ini.

Sebelum kalian menonton drama Korea “Dear. M“, mari kita lihat sinopsisnya yang telah ukhotmovies.com dulu!

Sinopsis Drama Korea Dear. M

Sinopsis Drama Korea Dear. M
Source : viu.com

Drama korea Dear. M mengatakan dia mencari “M” yang menulis sesuatu di situs komunitas Universitas Seoyeon. Pekerjaan itu mengguncang seluruh kampus.

Ma Joo A (diperankan oleh Park Hye) adalah mahasiswa tahun kedua di Departemen Manajemen Bisnis Universitas Barat. Dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang riang.

Baca Juga : 6 Momen Dunia Perfilman Yang Viral Di Tahun 2020

Dia sama sekali belum pernah mempunyai kekasih sebelumnya. Cha Min Ho (diperankan oleh Jeong Jae Hyun) adalah mahasiswa tahun kedua di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Xiyan. Ia memiliki kemampuan untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatif. Dia dan Ma Joo A telah berteman selama 12 tahun.

Xu Zhimin (diperankan oleh Lu Zhengyi) adalah seorang mahasiswa Departemen Ekonomi Universitas Xiyan. Dia juga anggota pemandu sorak sekolah. Park Ha Neul (diperankan oleh Pei Xiancheng) adalah seorang mahasiswa dari Departemen Administrasi Bisnis Universitas Xiyan dan duta besar untuk universitas tersebut.

Pemain Drama Korea Dear. M

1. NCT ‘s JaeHyun Sebagai Cha MinHo

NCT 's JaeHyun Sebagai Cha MinHo
Source : kpopmap

MinHo adalah mahasiswa tahun kedua yang berani di departemen ilmu komputer. Dia memiliki ide cemerlang dan sedang mengembangkan aplikasi. Dia telah menjadi sahabat JuAh selama 12 tahun.

2. Park HyeSu Sebagai Ma JuAh

Park HyeSu Sebagai Ma JuAh
Source : kpopmap

JuAh adalah siswa tahun kedua yang berani dan cerdas di departemen bisnis.

Dia baik dan murah hati, tetapi dia juga teman yang usil dan suka berintegrasi ke dalam kehidupan orang lain. Dia telah memilih untuk tidak akan berkencan dan tidak tertarik untuk memiliki pacar.

3. Bae HyunSung Sebagai Park HaNeul

Bae HyunSung Sebagai Park HaNeul
Source : kpopmap

HaNeul merupakan Departemen Administrasi Bisnis dan Duta kehormatan sekolah. Dia bercita-cita menjadi Developer game.

4. Roh JeongEui Sebagai Seo JiMin

Roh JeongEui Sebagai Seo JiMin
Source : kpopmap

Dia adalah pemimpin pemandu sorak dan dia belajar di Departemen Ekonomi.

5. UP10TION ‘s Lee JinHyuk Sebagai Gil MokJin

UP10TION 's Lee JinHyuk Sebagai Gil MokJin
Source : kpopmap

Dia adalah teman sekamar MinHo dan HaNeul. Ia belajar di Departemen Psikologi (tahun kedua). Dia adalah orang yang moodnya baik di asrama.

6. Woo DaBi Sebagai Hwang BoYoung

Woo DaBi Sebagai Hwang BoYoung
Source : kpopmap

Dia adalah seorang ahli kencan. Dia belajar di Departemen Administrasi Bisnis.

7. CLC ‘s Kwon EunBin Sebagai Min YangHee

CLC 's Kwon EunBin Sebagai Min YangHee

YangHee adalah mahasiswa MinHo dan departemen ilmu komputer lainnya. Karena dia dibesarkan oleh orang yang berharga, dia sedikit jenaka. Tetapi, dia merupakan seorang gadis dengan pesona yang tak tertahankan.

Fakta Menarik Drama Korea Dear. M

Di serial TV Korea “Dear M”, ada seorang bintang muda yang akan berperan sebagai mahasiswi Universitas Seoyeon. Dear M’s story akan fokus pada enam siswa, yaitu Ma Joo Ah (dibintangi Park Hye Soo), Cha Min Ho (dibintangi Jaehyun NCT), Seo Ji Min (dibintangi Noh Jung Ui), Park Ha Neul (dibintangi Bae Hyun), Gil Mok Jin (dibintangi Jin Hyuk UP10TION) dan Hwang Bo Young (dibintangi Woo Da Bi).

Baca Juga : 12 Rekomendasi Anime Petualangan Terbaik

Drakor Dear M sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar NCTzen (dikenal sebagai fans NCT) karena akan tampil sebagai debut akting Jaehyun. Dan Park Hye Soo (Park Hye Soo) masuk dalam sepuluh besar acara “KPop Star 4”. Dia sekarang fokus pada akting dan sebelumnya muncul di serial TV “Hello, Twenties” dan “Shy Boss”.

Dear M juga membintangi aktris Lu Ronghui, yang baru-baru ini membintangi serial TV “18 Again” dan bermain bersama Huang Renye. Lalu ada Drakor Extraordinary You dan aktor Bae Hyun Sung di Playlist Rumah Sakit.

Selain Jaehyun NCT, serial TV Korea “Dear M” juga membintangi idola KPop lainnya, Lee Jin Hyuk, yang merupakan anggota dari band UP10TION dan membintangi serial TV “Find Me in Memory”. Penonton sayang M juga bisa menantikan penampilan Ekstrakurikuler Drakor dan Aktris Woo Da Bi dari Live On.

1. Drakor Dear M Awalnya Dibintangi Kim Sae Ron

Pada akhir Juni 2020, serial web playlist cinta yang sukses mengumumkan peluncuran ulangnya, berjudul “Dear M: Love Playlist 2021”. Dikabarkan bahwa drama Korea ini akan dibintangi oleh banyak aktor baru, namun Bae Hyun Sung dan Kim Jong Il tetap akan berperan sebagai Sean

Pemeran utama drama TV Korea “Dear M” telah diumumkan pada September 2020, dan isinya adalah Park Hye Soo, Kim Se R, Jaehyun NCT, dan Bae Hyun Sung. Namun, karena sengketa pembayaran, Kim Sae Ron diumumkan pada Oktober 2020 untuk meninggalkan Drama Korea Utara Dear M.

Dalam dua hari, tim produksi Dear M mengumumkan ketidaksetujuannya, itulah sebabnya Kim Sae Ron meninggalkan acara tersebut. Diumumkan bahwa aktris Noh Jung Ui secara resmi menggantikan Kim Sae Ron dalam serial TV “Dear M” untuk memainkan peran Seo Ji Min.

2. Jaehyun NCT Terlibat Friendzone di Drakor Dear M

YouTube KBS Drama mengunggah video teaser terbaru Drakor Dear M pada Jumat (29/1/2021). Dalam video tersebut, aktris Park Hye Soo memberi tahu seorang siswa bernama Moon Joon (pemain Lee Jung Sic) bahwa dia tampak malu-malu saat berpartisipasi dalam NCT’s Jaehyun.

Karakter Park Hye So tidak akrab dengan peran hubungan interpersonal dan berkata, “Aku memberitahumu ini karena aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini adalah pertama kalinya aku menyukai seseorang.” Di saat yang sama, dia menunjukkan penggemar barunya di kelas Jaehyun NCT.

Jaehyun NCT Terlibat Friendzone di Drakor Dear M
Source : istimewa

“Saat aku melihat ekspresi Joo Ah, aku langsung tahu kalau cinta pertamaku telah tiba,” ucap Jaehyun NCT di trailer drama Korea Dear M. Ketika Park Hye So dan Lee Jung Hee pertama kali bertemu satu sama lain dalam drama Korea, menghormati M, Jaehyun NCT tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya, dan kemudian seseorang bertanya kepada Park Hye Soo apakah ada hubungan antara dia dan Jaehyun dari NCT. Dia menekankan: “Tentu saja tidak. Sangat tidak biasa bergaul dengan teman.”

Baca Juga : Drama Korea Terbaru River Where the Moon Rises (2021)

Namun, saat Park Hye menepuk kepala Jaehyun NCT dan berkata, “Cha Min Ho, kamu baik sekali,” ketegangan antara kedua sahabat itu mencapai puncaknya. Saat Jaehyun dari NCT meraih tangannya dan dengan cepat menarik tangannya kembali, dia bingung, “Hei, kamu mabuk.”

Please follow and like us:
Pin Share