Sonic X and Sonic Series

3 Anime Genre Kids Terbaik Cocok Untuk Anak

3 Anime Genre Kids Terbaik Cocok Untuk Anak – Sesuai dengan namanya, anime anak merupakan salah satu genre yang dikhususkan untuk ditonton oleh anak-anak. Oleh karena itu bagi yang memiliki keponakan, anak, cucu atau hal-hal penting lainnya masih sangat kecil, disarankan kalian memperhatikan daftar anime kids terbaik berikut ini.

Mengapa cocok untuk anak-anak? Cerita biasa adalah tentang komedi yang membuat anak-anak tertawa. Animasi tipe anak adalah cerita yang bagus untuk anak-anak, dan tidak mengandung semangat juang yang berlebihan atau faktor negatif. Nah, itulah rekomendasi anime anak versi ukhotmovies terbaik.

1. Yume-iro Pâtissière

Yume-iro Pâtissière
Source : hidive.com

Yumeiro Patissiere (Jepang: 梦 色 パ ー ル), Hepburn: Yumeiro Patishiēru, seorang koki kue berwarna-warni yang memukau, memimpikan Masa Lalu, dan terkadang bahkan membuat gaya Yumeiro Pâtissière. Ribon, yang dirilis pada Oktober 2008, menjadi serial pada 3 September 2008. Pada Mei 2011, Shuisha telah mengumpulkan setiap bab menjadi 9 volume tankōbon. Serial ini berakhir pada 3 Juni 2011, dengan total 12 volume. Komik tersebut memenangkan Penghargaan Komik Shogakukan ke-56 dalam kategori “Anak-Anak”.

Serial ini diadaptasi menjadi dua serial TV anime oleh Pierrot dan Studio Hibari. Seri ini dilisensikan oleh Crunchyroll untuk menggunakan teks bahasa Inggris untuk streaming online. Sejak itu, animasi tersebut telah dilisensikan oleh Girl Band Jepang.

Sinopsis Yume-iro Pâtissière

Yumeiro Pâtissière: Ichigo Amano yang berusia 14 tahun (namanya Strawberry) adalah sosok yang kikuk dan tidak memiliki bakat selain makan yang manis-manis (terutama kue). Saat dia kebetulan menemukan festival permen, dia bertemu dengan Henri-sensei, yang mengakui kemampuan seleranya dan mengundangnya untuk pindah ke St. Mary’s College untuk menjadi koki pastry.

Ichigo awalnya kesulitan menyesuaikan diri, tetapi dengan bantuan 3 Pangeran Penganan (Makoto Kashino, Satsuki Hanabusa dan Sennosuke Andou) dan Manisan Roh (Vanilla, Cokelat, Karamel, dan Kafe), dia memperoleh kepercayaan diri dan keterampilan untuk bekerja keras menjadi kue.

Sepanjang animasi, Ichigo dan Sweet Prince berusaha memenangkan Grand Prix, yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan ke Paris. Sepanjang permainan, kepribadian Ichigo banyak berubah, dan pertumbuhannya semakin mengecil. Dia menyadari banyak hal, dan keterampilannya meningkat pesat.

Yumeiro Pâtissière profesional: Setelah belajar di Paris selama dua tahun, Ichigo, sekarang 16 tahun, kembali ke Jepang sebagai koki pastry profesional. Begitu dia kembali, Ichigo akan mengetahui bahwa tim Ichigo dibubarkan. Pangeran manis Huayu dan Ando menghabiskan waktu lama absen dari kelas, bekerja keras untuk impian mereka, hanya menyisakan Ichigo dan Kirsino.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Anime Bertema Game Terbaik

Kashino melewatkan hasil tersebut karena hasil terbaiknya di Paris. Segera, Henri-sensei membentuk tim Ichigo “baru” untuk proyek tersebut. Tim tersebut terdiri dari Lemon Yamagishi, Johnny McBeal, Makoto Kashino dan Amano Ichigo. Mereka sekarang bekerja sebagai profesional untuk proyek dan impian. Di Taman St. Mary.

2. Tottoko Hamtarou

Tottoko Hamtarou
Source : hamtarosrainbowvalleymelodies.blogspot.com

Hamtaro, dikenal sebagai Trotting Hamtaro (Tottoko Hamutarō) di Jepang, adalah serangkaian manga dan buku cerita Jepang, dibuat dan diilustrasikan oleh Rittsuko Kawai (河里 立 子). Manga ini menjadi serial di majalah khusus perempuan Shogakukan, Ciao pada tahun 1997.

Ini berfokus pada seekor hamster bernama Hamtaro, yang memiliki berbagai petualangan dengan hamster lain dan disebut “Ham-Hams” (Versi Jepangnya adalah “Hamuchans”). Viz Media telah menerbitkan adaptasi komik dan buku cerita dalam bahasa Inggris.

TMS Entertainment telah menghasilkan berbagai adaptasi animasi dan menayangkannya di TV Tokyo. Seri pertama di-dubbing dalam bahasa Inggris oleh The Ocean Group.

Serial ini berkisah tentang seekor hamster bernama Hamtaro, yang dimiliki oleh seorang gadis berusia 10 tahun, Hiroko Haruna (Laura Haruna dalam sulih suara bahasa Inggris). Dia secara alami ingin tahu dan mengambil risiko setiap hari untuk berteman dan mengambil risiko dengan keluarga teman hamster (disebut “ham”). Ham bertemu di klub khusus yang dibangun oleh Boss (“Taisho”).

3. Sonic X and Sonic Series

Sonic X and Sonic Series
Source : youtube.com

Sonic X (Jepang: ソ ニ ッ ク X, Hepburn: Sonikku Ekkusu) adalah serial TV anime Jepang yang diadaptasi dari serial video game Sonic the Hedgehog milik Sega. Sonic X diproduksi oleh TMS Entertainment bekerjasama dengan Sega dan Tim Sonic, dan disutradarai oleh Hajime Kamegaki.

Awalnya ditayangkan 52 episode dan disiarkan di TV Tokyo dari 6 April 2003 sampai 28 Maret 2004. Selain itu, 26 episode disiarkan di Amerika Serikat. Dari 2005 hingga 2006, ia tampil di Kanada, Kanada, Eropa, dan Timur Tengah. Pelokalan dan penyiaran acara di Amerika Serikat ditangani oleh 4Kids Entertainment, diedit dan dibuat musik baru.

Serial ini menceritakan tentang sekelompok hewan antropomorfik yang secara tidak sengaja memindahkan seorang teman dari planetnya ke bumi setelah mencoba menyelamatkan seorang teman dari musuh Dr. Egman. Hedgehog Sonic yang terpisah diselamatkan oleh seorang anak manusia bernama Chris Sandick. Chris Thorndyke (Chris Thorndyke) membantunya menemukan temannya, dan pada saat yang sama berulang kali dengan dokter.

Eggman bersaing dengan robotnya, mengontrol Chaos emerald yang kuat, dan menjadi selebriti. Cerita terakhir adalah bahwa teman-teman kembali ke dunia mereka sendiri bersama Chris, di mana mereka bertemu dengan tanaman serupa yang baru ditemukan. Makhluk yang dimasuki Cosmo luar angkasa bersama dan bergabung dengan pasukan alien bernama Metarex Combat.

Sonic X menerima ulasan yang beragam. Secara umum, penulis mengkritik lokalisasi Amerika dan karakteristik tertentu, tetapi memuji cerita dan estetika. Serial ini sangat populer di Amerika Serikat dan Prancis, meskipun tidak begitu populer di Jepang. Barang dagangan acara tersebut termasuk permainan video Leapster yang menghibur, permainan kartu perdagangan, serial komik dengan alur cerita asli, dan berbagai mainan dan barang lainnya.

Sinopsis Sonic X and Sonic Series

Season 1

Sonic, Tails dan Amy Rose mencoba menyelamatkan Cream Rabbit dan Chao Cheese peliharaannya dari Dr. Eggman, yang telah menemukan tujuh Chaos Jadeites. Saat mencoba menghancurkan markasnya, salah satu robot Eggman secara tidak sengaja menembak mesin yang dilengkapi dengan Zamrud, yang mengaktifkan teknologi “chaos control”. Ini akan memindahkan Sonic, Eggman (dan robotnya), Tails, Amy, Cream and Cheese, serta Big the Cat (dengan katak peliharaannya Froggy), Rouge the Bat, Knuckles the Echidna dan Chaotix (termasuk buaya, bunglon. ) Spio (Espio) dan Chameleon (Charmy Bee) mengarah ke bumi, yang merupakan versi paralel manusia dan dunia manusia.

Sonic dikejar oleh polisi, melarikan diri ke kolam renang mansion, dan diselamatkan oleh seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun bernama Chris Thorndyke. Ada juga chef Ella dan Mr. Butler. Chris Tanaka mencoba menyembunyikan teman-teman antropomorfiknya dari keluarganya sampai Shuang secara tidak sengaja mengekspos mereka, tetapi mereka semua menjalin hubungan baik dengan “keluarga” Chris dan teman-teman Chris, Danny, Francis, dan Helen.

Sonic dan teman-temannya masih ingin kembali ke rumah, jadi mereka berulang kali bertengkar dengan Dr. Eggman, asisten robotiknya yang aktif, Bokkun yang mencari perhatian dan Bocoe serta Decoe yang ceroboh – dan robot bersenjata besar untuk zamrud. Eggman berencana untuk mengambil alih dunia dan menarik perhatian presiden negara yang tidak ingin disebutkan namanya, sehingga Nugues, Rouge, dan agen federal Topaz bekerja sama untuk menghentikannya. Penduduk antropomorfik lainnya segera bergabung dengan Perang Salib, dan ketika Egman dikalahkan, mereka semua dielu-elukan sebagai pahlawan.

Season 2

Eggman membangunkan makhluk bernama Chaos dari master zamrud. Hewan-hewan ini bertempur gagal untuk mengambil zamrud, sampai Chaos menyerap ketujuh neneknya dan berubah menjadi raksasa, tetapi seorang gadis jarum bernama Tikal (Tikal) mencampurkan dirinya dengan Chaos seribu tahun yang lalu. Master zamrud muncul untuk menenangkannya. Setelah Sonic menggunakan Chaos Emeralds untuk menjadi Super Sonic, dia mengalahkan Chaos, yang kembali ke Master Emerald bersama Tikal.

Segera setelah itu, Egman menemukan buku harian kakeknya Gerald Robotnik dan rencana lama Gerald, Shadow, di pangkalan militer. Setelah dibebaskan oleh Eggman, Shadow membobol museum dan mencuri zamrud tersebut, yang ditangkap oleh Sonic. Amy menyelamatkannya, tetapi Shadow, Aegman dan rouge melarikan diri ke koloni luar angkasa ARK, Aegman mengancam akan menggunakan senjata yang disebut “Eclipse Cannon” untuk menghancurkan bumi kecuali mereka mematuhi aturannya. Dia meledakkan setengah bulan untuk membuktikan kekuatannya.

Eggman mengumpulkan zamrud untuk menyalakan meriam, tapi ini memicu rencana yang dibuat Gerald beberapa dekade lalu, yang akan menyebabkan koloni luar angkasa terbang ke bumi dalam waktu kurang dari setengah jam. Menghancurkan planet tepat waktu. Gerald melakukan ini untuk membalas dendam terhadap manusia. Dia menyalahkan kematian cucunya Maria setelah penggerebekan pemerintah di koloni luar angkasa ARK. Semua orang bersatu dan bekerja sama untuk menutupnya, kecuali Shadow, yang tidak simpatik dan percaya bahwa dia telah mencapai tujuannya untuk membalas dendam.

Chris menghadapi Shadow, mengingatkannya pada harapan terakhir Maria agar Shadow menjadi pelindung umat manusia, untuk membimbing dan membantu mereka. Bayangan bergerak dengan matanya dan tujuan baru. Bersama-sama, Shadow dan Sonic menggunakan Zamrud untuk menyalakan dan memindahkan ARK ke lokasi yang jauh dari Bumi, meskipun Shadow tampaknya terbunuh dalam prosesnya. Sonic, temannya, dan Egman mengingat pengorbanan Shadow dan kembali ke Bumi.

Di episode 39, Cream juga dipertemukan kembali dengan ibunya, Vanilla the Rabbit. Eggman (Eggman) membangun kembali bulan, nampaknya menyesal, tetapi posisinya telah berubah, membentuk gerhana matahari, jadi dia memproduksi dan menjual “bola sinar matahari” untuk meniru sinar matahari. Sonic melihat dirinya melalui motif serakah, dan Eggman ditangkap karena penipuan.

Bokkun mengaktifkan robot bernama Emer, yang dengan cepat membentuk aliansi dengan antropomorfik, dan Eggman melarikan diri dari penjara. Emeral memenangkan Emerald Award dalam kompetisi seni bela diri, olahraga yang terdiri dari banyak pahlawan dan penjahat, tetapi dia menjadi gila dan mulai menghancurkan kota, memaksa krim dan keju untuk menghancurkannya.

Belakangan, dua fisikawan pemerintah muncul di rumah Chris dan mengumumkan bahwa dunia sonik dan bumi pernah menjadi satu dunia yang terpecah menjadi dua oleh peristiwa bencana, tetapi sekarang mereka bergabung kembali, yang akan menghentikan waktu secara permanen, dan Satu-satunya cara untuk menghentikan waktu adalah untuk mengirim pulang personifikasi.

Tail dan Chuck mulai membangun pintu untuk mengangkut Sonic dan perusahaannya kembali ke Chaos World, tetapi Chris tidak ingin mereka pergi. Setelah selesai, semua teman kecuali Sonic pergi, tiba-tiba Chris mematikan mesin dan mengantar Sonic bersembunyi di hutan karena dia khawatir orang tuanya tidak akan pernah pulang setelah Sonic pergi.

Sonic tahu itu dengan baik, tetapi memberi tahu Chris bahwa sebagai pendamping, tidak ada pihak yang dapat memaksa pihak lain untuk memiliki perasaan tertentu, dan persahabatan mereka adalah keinginan bebas. Chris mengaku dengan air mata bahwa dia menahan kebebasan Sonic hari ini dan mencegah temannya kembali ke rumah. Mor dengan menyesal meminta maaf, dan Sonic mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menjadi kuat bahkan jika dia tidak ada.

Orang tua Chris menemukannya dan berjanji untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Chris telah belajar pelajarannya dan tumbuh setelah satu orang bertengkar terakhir dengan Sonic, sampai mereka berpisah satu sama lain, Sonic kembali ke planetnya sendiri dan menghentikan fusi dunia. Namun, Chris bersumpah bahwa suatu hari, dia akan melihat Sonic lagi.

Season 3

Enam bulan kemudian, robot ganas bernama Metarex mencoba mencuri zamrud dari Sonic, tetapi dia menyebarkannya ke seluruh galaksi. Pada saat yang sama, ketika enam tahun telah berlalu sejak bumi, dan Chris sekarang berusia delapan belas tahun, Chris menciptakan perangkat lain untuk kembali ke dunia pertemanan. Dia berumur dua belas tahun ketika dia tiba. Seorang gadis mirip tumbuhan yang sakit bernama Cosmo mendarat di planet mereka dan mereka merawatnya untuk pulih, jadi dia bergabung dengan mereka, dan mereka semua menaiki pesawat ruang angkasa baru Tails “Blue Typhoon”.

Selama topan, mereka mencari zamrud dan “telur planet” di galaksi Bima Sakti (benda yang memungkinkan kehidupan di planet berkembang, dan Metarex mencuri benda-benda ini untuk membuat galaksi menghilang) dan menghubungi Metare di setiap kesempatan. Pertempuran X.

Sepanjang jalan, Tails dan Cosmo perlahan jatuh cinta. Rouge menemukan Shadow hidup-hidup dalam kapsul hidup di pesawat ruang angkasa Aegman. Dia kemudian dibebaskan (meskipun dia telah kehilangan ingatannya.) Pada awalnya, dia dan Rouge membantu Aegman (bahkan setelah menyelamatkan Chris), tetapi di Shadow Witness After kematian perlawanan pejuang, itu mengingatkannya pada Maria, yang melawan Metarex secara mandiri dengan Rouge.

Eggman akhirnya bergabung dengan Metarex, meskipun itu adalah trik untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. Setelah menemukan asal muasal, metode dan tujuan Metarex, Shadow muncul kembali dan mencoba membunuh Cosmo, yang sangat menyeret amarah Tails. Dark Oak, pemimpin Metarex, muncul, dan mengungkapkan bahwa Metarex dan Cosmo adalah spesies yang sama.Mereka diam-diam menanamkan alat pelacak di otaknya sambil memadamkan perangkat serupa lainnya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime Martial Arts Terbaik

Sejak itu, dia menjadi mata-mata yang tidak dikenal. Karena itulah, Shadow ingin membuat Cosmo mati. Chris, Knuckles, dan Tails menyadari bahwa melepas perangkat dapat merusak penglihatan dan pendengarannya selamanya. Buku jari masih memerlukan penghapusannya (dalam versi Jepang, dia menekankan menemukan cara untuk menghapusnya tanpa merusaknya), tetapi Tails saat ini tidak dapat membuat keputusan apa pun, jadi operasi dibatalkan, dan Lanjutkan melawan Metarex.

Para pahlawan pergi ke pusat alam semesta dengan “Chaos” dan “Shadow”, di mana Metarex mengontrol planet yang terbuat dari air dan berisi telur planet. Setelah Sonic hampir tenggelam di dalamnya, bumi mulai menjadi benih yang sangat besar. Metarex mengungkapkan bahwa mereka akan menghancurkan galaksi di planet ini akibat kekalahan pertempuran.

Kemudian, Metarex bergabung bersama untuk membentuk monster tanaman seperti naga, menempel pada benih besar. Sonic dan Shadow menggunakan Chaos Emerald untuk menjadi Super Sonic dan Super Shadow, tetapi mereka masih tidak bisa mengalahkan Metarex yang menyatu. Cosmo melihat visi ibunya Earthia dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengorbankan dirinya untuk melindungi yang lain. Dia bergabung dengan benih besar dan menginstruksikan Tails untuk menggunakan meriam topan biru untuk menembakkan Super Sonic dan Super Shadow padanya dan benih itu.

Unjungnya ragu-ragu, berjuang antara menyelamatkan galaksi dan membunuh Cosmo, tetapi akhirnya menemukan kekuatan batin dan memusnahkan Metarex dan Cosmo. Benih yang terakhir tersebar di seluruh galaksi bersama dengan telur planet yang dicuri oleh Metarex, dan Kembali ke planet aslinya . Dark Oak mengalami saat penyesalan sebelum dia meninggal, dan visinya adalah bahwa dia akan disambut oleh Earthia ketika dia meninggal. Kemudian, Shadow tampaknya mengorbankan dirinya untuk menahan ledakan berikutnya.

Setelah pertempuran, Sonic muncul kembali dan dengan sungguh-sungguh memberi tahu ekor yang patah hati bahwa dia tidak dapat menyelamatkan Cosmo dan memberinya salah satu benihnya. Kembali ke planet Sonic, Eggman membuat perangkat bagi Chris untuk membiarkan Chris pulang, dan kemudian mengklaim bahwa ini dilakukan untuk mengurangi kekuatan tim Sonic. Di akhir seri, Chris kembali ke Sonic dan rumah teman-temannya, dan bisnis seperti biasa, mereka dengan senang hati bersiap untuk menghentikan rencana Eggman lagi. Bidikan terakhir menunjukkan bayangan di planet asing dan benih Cosmo yang berkecambah di bengkel Tails.

Menarik? Anime di atas sangat cocok untuk ditonton anak-anak, dan merupakan pilihan yang tepat untuk orang tua saat memilih program hiburan. Ini adalah jenis rekomendasi anime anak-anak terbaik, semoga dapat membantu Anda, dan bertemu dengan Anda di jenis lain, Aragato Na Minna San!

Please follow and like us: