River Where The Moon Rises

5 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 di Viu

5 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 di Viu – Memasuki bulan ketiga 2021 tentunya kita akan dimanjakan lagi untuk mengikuti sederet drama Korea yang seru.

Alur cerita dan efek visual yang indah ditambah dengan penampilan para penampil yang sangat baik tentunya membuat kita tak sabar untuk menyaksikan setiap episode dari drama Korea berikut ini. Bahkan beberapa drama Korea berikut berhasil membuat mood penontonnya fluktuatif, sehingga selalu menjadi topik hangat di media sosial. Wow!

Menariknya, semua rekomendasi drama Korea Maret 2021 juga bisa kamu tonton di Viu. Sayang, apakah kamu siap? Berikut 10 rekomendasi drama Korea bulan Maret 2021 dari ukhotmovies yang bisa kamu tonton di Viu.

1. The Penthouse 2

The Penthouse 2
Source : kstarlive

Episode pertama serial TV Korea “The Penthouse 2” akan tayang di SBS pada hari Jumat, 19 Februari 2021, pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Penggemar Drakor di Indonesia dapat menyaksikan episode ini di VIU.

Musim kedua The Penthouse akan melanjutkan kisah musim pertama, menceritakan sebuah keluarga kaya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace.

Suatu hari, keluarga Istana Hera terlibat dalam kematian seorang gadis bernama Min Seol A, yang ternyata adalah salah satu putri penghuni Istana Hera yang sudah lama tidak menghilang.

Selain mengungkap kematian Min Seol A, Penthouse 2 juga akan menggunakan strategi balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) melawan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) ).

SBS merilis video yang menunjukkan bahwa setelah suami Su Long Joo Dan Tae menikah dengan Cheon Seo Jin, penonton semakin penasaran.

Daftar pemeran utama The Penthouse 2 memperlihatkan nama-nama aktor yang bermain di season pertama, seperti Eugene, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon dan Kim Young Dae. Berikut ini adalah daftar pemain The Penthouse 2.

Sementara itu, Lee Ji Ah yang berperan sebagai Shim Su Ryeon masih belum dikonfirmasi oleh The Penthouse 2. Di episode terakhir season pertama, penonton dibuat penasaran dengan kematian Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Su Ryeon berpartisipasi dalam musim kedua Penthouse.

Baca Juga : 5 Drama dan Film Korea Dibintangi Oleh Artis Indonesia

Ketika Lee Ji Ah tidak berada di konferensi pers Penthouse Season 2, ekspektasi penonton hancur dan dia absen dari video sambutan di pemutaran perdana bersama dengan aktor utama lainnya.

Berikut trailer drama Korea The Penthouse 2

Cara Nonton The Penthouse 2

Drakor The Penthouse 2 dapat disaksikan secara legal di platform VIU. Video-video yang disediakan oleh VIU dapat ditonton online atau diunduh terlebih dahulu kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu mendaftar gratis di situs ini untuk menonton drama, pengguna hanya perlu terkoneksi dengan internet. Namun, jika pengguna ingin menikmati video bertanda “Advanced”, mereka harus mendaftar.

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengakses drama The Penthouse 2 di VIU:

1. Buka halaman VIU di sini.

2. Setelah membuka link, klik “Drama Korea” di bagian atas website.

3. Sederet drama Korea yang bisa disaksikan di VIU akan ditampilkan di layar.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton, dan Anda akan melihat daftar episode terbaru dari drama tersebut.

Selain PC, pengguna juga bisa menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat (seperti smart phone, tablet, smart TV set-top box, game console, dan laptop).

2. River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises
Source : medium.com

The Moon Rising River berkembang menjadi daftar sageuk yang akan disiarkan pada awal 2021. Drama Korea di era Goguryeo ini akan dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So-hyun. Berikut ini adalah pengenalan singkat tentang Moon Rising River.

Sungai tempat terbitnya bulan adalah reinterpretasi dari cerita rakyat klasik Korea, menceritakan romansa antara putri Pyongyang (Kim So Hyun) dan Anda (Ji Su).

Hiraoka lahir sebagai seorang putri dan kemudian tumbuh sebagai seorang tentara. Dia sangat cerdas dan berkepala tenang. Oleh karena itu, ia juga dikenal sebagai Yeom Ga-jin, seorang wanita ambisius yang ingin menjadi pemimpin wanita pertama di era Goguryeo.

Pada saat yang sama, On Dal adalah orang yang cinta damai dan menjunjung tinggi prinsip perlindungan damai Pyongyang.

Ia juga putra On Hyup (Kang Ha-neul), pemimpin suku Sun Hyno, dan jenderal Goguryeo. Namun, On Dal bukanlah satu-satunya anak laki-laki di sekitar Pyongyang.

Munculnya jenderal elit Go Geon (Lee Ji-hoon) juga menambah vitalitas pada cerita mereka, dan dia terlihat sempurna dalam segala hal. Dia benar-benar ingin menjadikan Pyongyang miliknya. Dia juga pergi ke medan perang tanpa ragu-ragu.

Di sisi lain, Choi Yoo-hwa, seorang wanita yang juga bertekad untuk mengontrol Goguryeo, menyukai Go Geon. Haimoyong tidak hanya cantik dan berhati-hati, tapi dia juga bisa meramal masa depan dan memiliki rahasia besar.

Dalam drama ini, Kim So Hyun memainkan peran ganda: Ratu Yeon dan Pyongyang. Yan menjadi tokoh kunci di beberapa episode pertama. Dalam membentuk kepribadian dan karakter Putri Hiraoka, dialah tokoh yang paling berpengaruh.

Dikatakan bahwa Ratu Yeon naik takhta ketika dia masih muda. Dia adalah pria yang berkemauan keras dan teguh. Meskipun dia terlihat seperti tangan yang dingin, Ratu tetaplah ibu yang penyayang, membesarkan putri dan putranya.

Drama Korea “The Moon Rises” merupakan lakon terbaru oleh sutradara Yoon Sang-ho. Film ini terkenal lewat “The Ruler: The Change of Fate” (2020) dan “Memoirs” (2017).

Drama ini juga menarik perhatian penulis terkenal Han Zhixun melalui serial TV “Temptation” (2014) dan “9,9 Billion Women” (2019).

Setiap Senin dan Selasa di Viu, Anda dapat melihat sungai tempat bulan terbit.

3. Beyond Evil

Beyond Evil
Source : otakukart.com

Serial Drama Korea tentang menemukan misteri pembunuh yang sakit jiwa ini akan menayangkan episode pertamanya malam ini pada 19 Februari 2021. Ini adalah project performance terbaru JTBC, mengundang Yang Jin Go dan Shin Ha Kyun sebagai pemeran utamanya.

Ada banyak fakta menarik di balik drama “Beyond Evil”. Bahkan jika alur ceritanya kembali berfokus pada psikopat dan pembunuhan, ia sangat menantikan reaksi kimia antara Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. Sebagai referensi, perbedaan usia kedua orang ini hampir 23 tahun. Simak rangkuman dari drama “Beyond Evil” berikut!

Selain kejahatan itu sendiri, ada juga thriller psikologis tentang dua pria yang rela melanggar aturan dan hukum untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Namun, dalam proses melacak orang yang sakit jiwa, keduanya mempertanyakan kemungkinan bahwa merekalah pembunuhnya.

Yeo Jin Goo (Yeo Jin Goo) berperan sebagai Han Joo Won (Han Joo Won), dia adalah seorang detektif muda dan cerdas yang memiliki segalanya. Termasuk seorang ayah dengan latar belakang yang dalam, ia akan menjabat sebagai Kapolri berikutnya. Namun, dia sebenarnya merahasiakannya. Untuk beberapa alasan, Han Zhouyuan dipindahkan ke kantor polisi di daerah pedesaan Manyang.

Ada seorang detektif bernama Shin Ha Kyun (Li Dongzhi). Sayangnya, Lee Dong-sik baru saja diturunkan dari seorang detektif di departemen kejahatan kekerasan menjadi sersan di kantor polisi setempat.

Saat Li Dongzhi besar nanti, Han Zhouyuan akan menjadi atasannya. Suatu hari, Li Dongzhi dan Han Zhouyuan diminta untuk menyelidiki pembunuhan yang mirip dengan 20 tahun lalu. Saat dia bertemu Lee Dong-sik, partner yang lebih menakutkan dari monster manapun, dia terjebak dalam pusaran peristiwa.

Sulitnya menangkap si pembunuh mengubah hidup Li Dongzhi karena kasus itu mengingatkannya pada kejadian yang terjadi 20 tahun lalu.

4. Must You Go

Must You Go
Source : tentangsinopsis.com

TBC sekali lagi menggunakan serial TV terbaru “Must You Go? “Untuk menarik penggemar drama Korea. Mulai 26 Februari 2021.

Dengan bercerita bernuansa musik dan detail sejarah, apakah Anda harus pergi? Layak menjadi jam tangan akhir pekan.

Drama ini diadaptasi dari bintang kartun online Chani SF9, yang sebelumnya bermain di True Beauty. Ia akan memainkan peran Park Yeon, pria berbakat yang tidak pernah berbohong.

Di saat yang sama, lawan mainnya adalah Park Jung Yeon (Park Jung Yeon), seorang aktris baru yang bermain dalam “Producer: Change of Destiny”.

Ada juga Lee Seung Hyub N. Flying (Lee Seung Hyub N. Flying) yang pernah tampil di serial TV “Big Picture House” dan Jian (Jian) ​​yang memulai debutnya di serial TV ini.

Plot Cerita Must You Go

Ceritakan kisah anak muda berbakat di bidang musik. Wanita berusia 25 tahun bernama Min Yoo Jung bercita-cita menjadi penyanyi pop.

Padahal gadis cantik dan berbakat ini hanyalah pengamen.

Namun, setelah Park Yeon tiba, jalan hidupnya berubah. Pria berusia dua puluhan ini secara misterius berasal dari Dinasti Joseon dan dia membantu Min Yoo Jung di bidang musik.

Park Yeon-yeon diam-diam menganggap Min Woo-jeong sebagai gadis kesayangannya di Dinasti Joseon.

Bukan Cuma Park Yeon, Li Yuan ternyata penyanyi berbakat, dia juga pernah mengalami perjalanan waktu yang sama dengan Park Yeon.

Selain itu, Jung Do Young (Jung Do Young) memiliki hak untuk menghubungi masa lalu dan mengetahui rahasia Park Yeon.

5. Mr. Queen

Mr. Queen
Source : medium.com

Tuan drama Korea Queen (Mr. Queen) merilis serial baru yang terdiri dari Kim Jong Hyun (Jing Cheongjong) dan Shin Hye Sun (Shin Hye Sun) Ratu Kim So Yong.

Komedi romantis 20 episode ini bercerita tentang seorang pria: seorang koki modern bernama Jang Bong Hwan (Jang Bong Hwan), yang jiwanya terperangkap dalam tubuh Ratu So So, Ratu Korea.

Adapun Zhezong, penampilannya dielu-elukan sebagai raja yang lemah, seperti boneka yang hanya bisa digunakan. Sejujurnya, dia hanya menyamar dan lebih kuat dari penampilannya.

Menurut laporan Soompi, dalam episode ke-19 yang ditayangkan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021, Kim Su-yong merasa putus asa karena justru Kim Bing-in yang diperankan oleh Oh In Na yang mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkannya. Hingga akhirnya, ratu dipertemukan kembali dengan Raja Cheoljong yang sebelumnya diduga telah meninggal. Klik halaman berikutnya untuk mempelajari lebih lanjut.

Kemudian, pasangan tersebut memutuskan untuk bersembunyi di dalam gerbong dan membawa bahan makanan ke dalam istana untuk kembali ke istana. Sayangnya, Kim Jwa Geun yang diperankan oleh Kim Tae Woo menyadari ada yang tidak beres, dan baru di akhir episode lawannya tersebut memotong pedang. Lalu, apakah Zhezong dan Jin Surong berhasil melarikan diri dan memasuki istana?

Ya, di poster terbaru, Jin Suyong dan Zhezong berhasil memasuki istana. Mengenakan kostum raja dan ratu, orang-orang melihat mereka berpegangan tangan, saling memandang, dan kemudian melompat ke medan perang menunggu mereka.

Baca Juga : Drama Korea The Penthouse 2 Tayang di Trans TV 22 Maret 2021

Di saat yang sama, di foto bersama berikutnya, Kim So-yong tampak terlempar ke tanah, dan Chel-jong menatapnya dengan marah saat menghadapi musuh yang juga membunuh ayahnya, Kim Jong-un.

Dalam adegan di akhir episode sebelumnya, Jin Suyong berkata: “Perubahan yang saya khawatirkan telah dimulai. Pada saat yang sama, Chel Zong berteriak kepada Jin J-gen: Saya adalah raja yang diinjak-injak.

Pesonanya yang begitu mengasyikkan, yang membuat penonton tak sabar mengetahui akhir dari kisah Raja Cheljong dan Ratu Kim Soyoung. Banyak penonton yang khawatir cerita ini akan berakhir dengan tragis, karena menurut sejarah Korea, Raja Chezong akan mengalami kekalahan.

Belum lagi melihat Ratu Kim So-yeon jatuh, membuat netizen khawatir Ratu akan kehilangan anaknya. Apalagi menurut catatan sejarah, Raja Chezong tidak melahirkan seorang anak sampai akhir hayatnya.

Produser berkata: “Kerja sama antara Jin Suyong dan Chezong akan berakhir, jadi saya menantikan nasib mereka. Ini adalah akhir yang cocok untuk Tuan Ratu, yang di luar imajinasi Anda.”

Please follow and like us: