Ulasan Film Mortal Kombat

Ulasan Film Mortal Kombat – Mortal Kombat sekarang telah berhasil mencapai pantai Inggris sedikit lebih lambat dari yang direncanakan, tetapi penggemar seri video game ikonik sekarang dapat melihat apakah itu pantas untuk ditunggu – atau, lebih tepatnya, senilai £15,99.

Ulasan Film Mortal Kombat

 Baca Juga : 10 Reomendasi Film Bertema Dinosaurus Terbaik

ukhotmovies – Film reboot ini memperkenalkan karakter baru ke dalam dunia Mortal Kombat dalam bentuk petarung MMA Cole Young (Lewis Tan) yang terbiasa menerima pukulan, tetapi tidak tahu tentang warisan aslinya. Itu sampai Kaisar Dunia Luar Shang Tsung (Chin Han) mengirim prajurit terbaiknya Sub-Zero (Joe Taslim) untuk memburunya.

Bertahan hidup dari serangan berkat Jax (Mehcad Brooks), Cole bekerja sama dengan Sonya Blade (Jessica McNamee) dan sekutu Kano yang enggan (Josh Lawson) untuk menemukan kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano), pelindung Earthrealm. Cole harus segera mengungkap sifat aslinya untuk berdiri bersama juara terhebat di Bumi dalam pertempuran melawan Dunia Luar.

Jika Anda belum pernah memainkan game Mortal Kombat, itu semua mungkin terdengar seperti omong kosong dan jujur ​​saja, memang begitu. Yang terpenting, itu setia pada mitologi bar game beberapa sentuhan yang membuatnya lebih sinematik, seperti pengenalan Cole sebagai pengganti penonton ke dunia ini.

Kesetiaan meluas ke casting dan karakter yang dipilih untuk reboot ini, yang tepat. Sulit membayangkan ada penggemar yang mengeluhkan pilihannya dan meskipun tidak semua favorit penggemar disertakan (maaf, penggemar Johnny Cage), ini adalah perpaduan hebat yang telah terwujud dengan cemerlang untuk layar.

Lewis Tan mungkin menderita dibandingkan dengan favorit yang sudah mapan, tetapi Cole memberikan hati yang mungkin hilang jika itu hanya film turnamen langsung. Semua orang menderita dibandingkan dengan Kano yang tercela Josh Lawson, yang dengan nyaman berjalan pergi dengan film.

Elemen-elemen yang diharapkan para penggemar Mortal Kombat semuanya hadir dan benar juga, dari frasa karakter hingga kematian yang brutal dan sangat berdarah. Sutradara Simon McQuoid berhati-hati untuk tidak menggunakan referensi game secara berlebihan karena itu bisa mengurangi dampaknya, tetapi setiap orang akan memancing reaksi gembira dari para penggemar karena film tersebut tidak dibebani oleh mereka.

Namun, dan itu akan menjadi hal yang cukup besar bagi beberapa penggemar, McQuoid juga telah membuat keputusan kontroversial untuk menghilangkan turnamen skala penuh dari film tersebut. Ini telah menjadi subjek banyak diskusi di antara penggemar sejak film tersebut dirilis di AS, dan McQuoid tidak menemukan alternatif yang memuaskan untuk itu.

Dalam beberapa hal, ini masuk akal karena dapat dilihat sebagai remake dari film 1995 dan juga memungkinkan film untuk menarik basis penggemar yang lebih luas, memperkenalkan mereka ke dunia yang fantastis. Masalahnya adalah bahwa cerita yang dipilih malah generik dan datar, dan itu menceritakan bahwa ketika para pejuang benar-benar mengambil bagian dalam pertempuran satu lawan satu, Anda dapat melihat betapa bagusnya itu.

Adegan perkelahian adalah anugrah Mortal Kombat saat mereka diambil gambarnya dengan indah, menghindari pengeditan cepat yang memengaruhi banyak bagian set aksi. Seperti halnya kematian berdarah mereka, tidak ada batasan dalam pertarungan dan mereka memanfaatkan sepenuhnya pemain internasional dengan berbagai gaya yang dipamerkan. Anda akan menginginkan lebih banyak, tetapi Anda harus puas dengan lebih banyak adegan eksposisi.

 Baca Juga : 5 Anime Bertema Olahraga Yang Harus Kalian Tonton

Mortal Kombat masih benar-benar memiliki cukup banyak hal untuk membuat penggemar puas, terutama dengan sepertiga akhir yang fantastis. Ada janji akan lebih banyak lagi yang akan datang dan sekarang dengan dunia yang mapan, mungkin kita akan mendapatkan Mortal Kombat yang tidak tercemar di lain waktu. Ini bukan kemenangan yang sempurna, tapi juga bukan kematian untuk seri ini.

Please follow and like us:
Pin Share