Trailer Top Gun Maverick, Pemeran, Tanggal Rilis, Dan Lainnya

Trailer Top Gun Maverick, Pemeran, Tanggal Rilis, Dan Lainnya – Penggemar Top Gun telah menunggu lama untuk melihat Maverick kembali ke layar mereka, mengingatkan kita bahwa satu-satunya kebutuhan yang kita semua bagikan adalah kecepatan. Penantian itu seharusnya berakhir pada Juli 2019, tetapi krisis kesehatan global dan penutupan industri film berarti penantian akan terus berlanjut.

Bahkan, kami masih menunggu, duh! Tapi bintang Jon Hamm memang berjanji bahwa sekuelnya sepadan.

“Ini semua yang Anda harapkan akan terjadi,” katanya kepada Today . “Film ini memiliki campuran nostalgia yang tepat untuk yang pertama, tapi kemudian kelanjutan cerita dan karakternya.”

Di tahun-tahun berikutnya, Tom Cruise kemungkinan akan berharap tidak ada yang kehilangan kebutuhan mereka akan kecepatan dalam penantian yang lama ketika Maverick kembali untuk memberikan kebijaksanaannya kepada sekelompok rekrutan Top Gun baru sebelum mereka menuju misi khusus yang belum pernah terlihat sebelumnya. .

Menurut ukhotmovies.com Sepertinya kita harus bersiap-siap untuk perjalanan menegangkan dengan intensitas tinggi, tapi apa lagi yang bisa kita harapkan dari Top Gun: Maverick ?

Tanggal rilis Top Gun 2: Kapan Top Gun Maverick akan keluar di bioskop?

Sekuel ini awalnya akan dirilis pada 12 Juli 2019 sebelum ditunda selama satu tahun penuh . Segalanya tampak membaik setelah tanggal tersebut dimajukan sedikit ke 24 Juni 2020 di AS dan 17 Juli 2020 di Inggris.

Namun, sekuelnya kemudian mengalami penundaan lagi hingga 23 Desember 2020, dan itu bukan akhir dari itu karena Paramount kemudian mendorong sekuelnya kembali ke 2 Juli 2021 hanya untuk ditunda lagi hingga 19 November 2021 .

Tom Cruise menanggapi penundaan awal dengan pesan kepada penggemar: “Saya tahu banyak dari Anda telah menunggu 34 tahun. Sayangnya, itu akan sedikit lebih lama.” Pembuatan film sekuel berlangsung dari Mei 2018 hingga Juni 2019.

Trailer Top Gun 2: Tonton trailer Top Gun Maverick di sini!

The Trailer pertama dirilis pada Comic-Con International pada 18 Juli, 2019. Maverick pasti masih memiliki kebutuhan untuk kecepatan.

Ketika trailer akhirnya dirilis, para penggemar dengan cepat menemukan kesamaan antara trailer tersebut dan trailer untuk Star Wars: The Force Awakens , mengutip gambar-gambar spesifik yang tampaknya hampir identik dengan trailer Episode VII .

The trailer kedua mendarat di 16 Desember 2019 sebagai memperlakukan meriah awal untuk Top Gun penggemar. Ada juga versi LEGO dari trailer yang dibuat oleh penggemar yang sama menakjubkannya dengan kedengarannya.

Baca Juga : Review Film London Has Fallen

Pemeran Top Gun 2: Siapa yang membintangi Top Gun Maverick?

Sudah lebih dari 30 tahun sejak mereka berhadapan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik, memperebutkan gelar ‘Top Gun’ di Sekolah Senjata Tempur Angkatan Laut AS di Miramar. Tapi Top Gun 2 pasti akan melihat saingan Maverick (Cruise) dan Iceman (Val Kilmer) bersatu kembali .

Sutradara Joseph Kosinski tetap bungkam tentang bagaimana hubungan mereka telah berubah di tahun-tahun berikutnya.

“Persaingan dan hubungan antara Iceman dan Maverick adalah salah satu hal yang membuat film pertama itu begitu ikonik,” katanya. “Ini adalah hubungan yang penting bagi franchise Top Gun dan sebagai penggemar saya ingin melihat bagaimana perkembangannya.”

Tapi bagaimana Maverick berubah dalam beberapa dekade sejak terakhir kali kita melihatnya? Yah, dia belum melakukannya.

“Dalam banyak hal, dia masih pria yang kami ingat dari Top Gun pertama ,” kata Kosinski kepada Empire . “Dia menyimpan Ninja tua itu di bawah terpal di hanggar dan masih memakai penerbang Ray-Ban itu. Dia yang terbaik dalam apa yang dia lakukan, dan dia memberikan seluruh hidupnya untuk penerbangan.

“Tapi itu datang dengan biaya pribadi, dan Maverick harus menghadapi beberapa hal dari masa lalunya dan berdamai dengan mereka. Ini adalah cerita ritus-of-passage, seperti film pertama. tahap kehidupan.”

Anthony Edwards tidak mengesampingkan plot Ghost Goose , tetapi setidaknya jika kita tidak mengerti, kita memiliki Miles Teller yang muncul sebagai putra Goose, Bradley Bradshaw .

Satu orang yang tidak akan kembali dari aslinya adalah Michael Ironside sebagai Letnan Komandan Rick ‘Jester’ Heatherly, dengan aktor tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan produser Jerry Bruckheimer tampaknya bukan yang terbaik.

Beberapa penggemar menduga adegan pemakaman yang digambarkan mungkin adalah Komandan Mike ‘Viper’ Metcalf (Tom Skerritt). Katakan tidak begitu!

Setelah dikabarkan akan berperan sebagai putra Goose, Glen Powell mendaftar untuk film tersebut dalam peran misteri bernama Hangman. Sekuel ini juga akan dibintangi Jennifer Connelly sebagai pemeran utama wanita film tersebut, memerankan seorang ibu tunggal yang menjalankan bar lokal di dekat pangkalan Angkatan Laut. Dia akan bergabung dengan Jon Hamm dan Ed Harris , yang terakhir sebagai laksamana belakang yang sejauh ini tidak disebutkan namanya dan atasan langsung Maverick.

Seorang pilot baru bernama Fritz akan diperankan oleh bintang The Good Place , Manny Jacinto, dan pemeran yang sibuk dilengkapi dengan:

• Monica Barbaro
• Chelsea Harris
• Charles Parnell
• Jay Ellis
• Bashir Salahuddin
• Danny Ramirez
• Lewis Pullman
• Kara Wang
• Jack Schumacher
• Greg Tarzan Davis
• Jake Picking
• Raymond Lee
• Jean Louisa Kelly
• Lyliana Wray

Plot Top Gun 2: Tentang Apa Top Gun Maverick?

Sinopsis plot resmi untuk sekuelnya adalah sebagai berikut:

“Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete ‘Maverick’ Mitchell adalah tempatnya, mendorong amplop sebagai pilot uji yang berani dan menghindari kenaikan pangkat yang akan menjatuhkannya.

“Ketika dia mendapati dirinya melatih detasemen lulusan Top Gun untuk misi khusus yang belum pernah dilihat oleh pilot hidup, Maverick bertemu Lt Bradley Bradshaw, tanda panggilan ‘Rooster’, putra mendiang teman Maverick dan Radar Intercept Officer Lt. Nick Bradshaw.

Baca Juga : Review Film The Night House: Pandangan Menakutkan Pada Dukacita dan Kematian

“Menghadapi masa depan yang tidak pasti dan menghadapi hantu masa lalunya, Maverick ditarik ke dalam konfrontasi dengan ketakutan terdalamnya sendiri, yang berpuncak pada misi yang menuntut pengorbanan pamungkas dari mereka yang akan dipilih untuk menerbangkannya.”

Dunia mungkin telah berubah sejak film pertama Maverick, tetapi berharap dia masih melakukan penerbangan intens, yang begitu besar sehingga kru harus meminta izin Angkatan Laut untuk memfilmkan salah satu aksi paling ekstrem. Jika Anda tidak percaya hype tentang kurangnya CGI, produser merilis video yang menakjubkan ini:

Bruckheimer menambahkan : “Yang berbeda dari film ini adalah bahwa di Top Gun asli kami menempatkan aktor di F-14 dan kami tidak dapat menggunakan satu bingkai dari itu, kecuali beberapa hal pada Tom, karena mereka semua muntah. “

“Sungguh histeris melihat mata mereka berputar ke belakang. Jadi semuanya dilakukan dengan gimbal. Tapi di film ini, Tom ingin memastikan para aktor benar-benar berada di F-18 .”

Please follow and like us:
Pin Share