Review Film Disney Tangled

Review Film Disney Tangled – Tangled adalah adaptasi ‘Rapunzel’ yang dipikirkan dengan baik, dianimasikan dengan baik, dan diproduksi dengan baik.

Review Film Disney Tangled

ukhotmovies – Ini termasuk selera humor yang kering, kegelapan yang mendasarinya dan kisah cinta yang realistis. Cinta antara Mother Gothel (Donna Murphy) dan Rapunzel (Mandy Moore) terpelintir; kasar dengan cara yang tidak diperhatikan oleh banyak orang. Cinta antara Rapunzel dan Flynn Rider (Zachary Levi) adalah salah satu yang diinginkan banyak pemirsa karena ini adalah hubungan yang indah untuk ditonton.

Dalam upaya untuk melarikan diri dari Mother Gothel dan tawarannya untuk kekuatan yang diberikan oleh rambut Rapunzel, hubungan berkembang dengan kecepatan yang realistis. Saat mereka melintasi kerajaan, mereka jatuh cinta. Pertama, mereka menyimpan permusuhan satu sama lain, meninggalkan mereka dingin dan hanya kenalan.

Mereka mengunjungi sebuah pub, bebek snuggly, dan pandangan mereka satu sama lain mencair dan mereka menampilkan nomor musik dengan pelanggan pub. Momen ikatan antara keduanya terjadi di pusat kota kerajaan. Mereka menjadi sangat menyukai satu sama lain pada saat itu dan jelas bagi semua orang yang menonton film untuk melihatnya.

Momen ketika mereka jatuh cinta sepenuhnya sangat romantis, terjadi di tengah danau. Sayangnya, Flynn dan Rapunzel sama-sama tertipu dan memiliki bahaya yang harus dihadapi secara terpisah sebelum dipertemukan kembali. Salah satu adegan terakhir yang menyayat hati. Untuk menyelamatkan satu sama lain, mereka menghadapi rasa sakit yang luar biasa, dan kehilangan bagian dari diri mereka sendiri. Akhirnya, mereka terbebas dari rasa sakit mereka dan, seperti dalam semua film Disney, mereka hidup bahagia selamanya.

Baca Juga : Ulasan Tentang Serial TV Chucky

Soundtracknya menarik, filmnya bagus dan arlojinya sepadan dengan waktunya. Jika Anda adalah penggemar Disney, dan seorang romantis yang putus asa, maka Tangled adalah film keluarga yang sempurna untuk semua.

Tangled adalah film spektakuler yang diisi dengan karakter yang kaya dan penuh warna, masing-masing dengan kepribadian yang berbeda. Film ini penuh dengan aksi, komedi, dan romansa. Meskipun film ini menggunakan satu pukulan demi satu, itu adalah jenis “humor yang tepat” yang didasarkan pada karakter dan situasi, bukan humor toilet. Hal ini juga mudah dimengerti untuk anak-anak muda dan dihargai oleh orang dewasa juga.

Bisakah menara setinggi 70 kaki memenjarakan putri yang penuh semangat selamanya? Dalam animasi 3D baru Disney Tangled yang dibuka pada 24 November 2010, Rapunzel, seorang putri curian dengan rambut emas ajaib setinggi 70 kaki, berencana untuk keluar dari menara tinggi tempat Ibu Gothel yang jahat memenjarakannya! Rapunzel dan Flynn Rider, pencuri buronan yang mencuri mahkota berharga dari istana kerajaan, membentuk duo yang tidak mungkin. Mereka mendapati diri mereka menghindari penjaga istana, kuda istana yang bersemangat Maximus, dan Mother Gothel, untuk mencari lentera mengambang yang muncul pada hari ulang tahun Rapunzel setiap tahun.

Kusutadalah film spektakuler yang diisi dengan karakter yang kaya dan penuh warna, masing-masing dengan kepribadian yang berbeda. Saya harus mengatakan bahwa Flynn, pencuri dengan hati yang baik, jelas merupakan salah satu karakter paling lucu. Seperti Megamind, dia memiliki aura sarkasme di sekelilingnya. Kepiawaiannya dalam memainkan sandiwara selalu membuatnya mendapat masalah! Rapunzel adalah putri hilang yang suka berpetualang dan ingin tahu dengan kepribadian “bipolar”.

Suatu saat, dia senang dengan kebebasannya berikutnya, dia sedih dan sedih karena meninggalkan Mother Gothel. Pascal adalah bunglon kecil yang lucu dan nakal yang merupakan sahabat Rapunzel. Maximus, kuda istana, menyenangkan, sangat cerdas, dan salah satu yang paling menggemaskan. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan paling berniat menangkap Flynn si pencuri. Hewan-hewan tidak berbicara dalam film ini, yang saya suka.

Banyak sekali adegan lucu di film ini. Salah satu yang paling lucu adalah ketika Rapunzel meminta Flynn dan Maximus untuk melakukan gencatan senjata. Maximus pertama-tama memalingkan kepalanya dari Flynn, lalu menggoyangkan kukunya dengan tangan Flynn, tetapi akhirnya memukul perut Flynn dengan kukunya ketika Rapunzel pergi! Adegan lucu lainnya adalah ketika Rapunzel berjuang untuk menyembunyikan Flynn yang tidak sadarkan diri di dalam lemari.

Adegan favorit saya adalah ketika langit malam diterangi dengan lautan lentera, dan ketika bunga ajaib tumbuh hanya dari setitik kecil sinar matahari. Rambut emas Rapunzel setinggi 70 kaki adalah prestasi yang mengesankan: terlihat ajaib ketika bersinar helai demi helai. Saya belajar dari animator profesional bahwa rambut adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dianimasikan dengan baik. Para animator melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini!

Film ini penuh dengan aksi, komedi, dan romansa. Meskipun film ini menggunakan satu pukulan demi satu (karakteristik pesaing Disney DreamWorks), itu adalah jenis “humor yang tepat” yang berdasarkan karakter dan situasi, bukan humor potty. Hal ini juga mudah dimengerti untuk anak-anak muda dan dihargai oleh orang dewasa juga.

Film ini diadaptasi dari dongeng lama “Rapunzel.” Ini adalah nama filmnya ketika saya pertama kali melihat klipnya di Disney D23 expo pada bulan September 2009. Saya suka perubahan dari pangeran menjadi pencuri dalam film untuk penyelamat Rapunzel, karena membuat cerita lebih menarik, dan sekarang Rapunzel bisa lihat seperti apa dunia nyata di luar melalui Flynn.

Saya memberikan Tangled 4,5 bintang laut. Ini “Hebat!” Saya merekomendasikannya kepada orang-orang berusia 7 tahun ke atas. Aku bertanya-tanya bagaimana Mother Gothel bisa membangun menara setinggi 70 kaki sendirian. Bagaimana mungkin ibu Ratu Rapunzel tidak pernah menua dalam 18 tahun? Endingnya juga terlalu mudah ditebak, seperti kebanyakan dongeng.

Please follow and like us:
Pin Share