Film Perang Dunia II Terbaik Dan Terburuk Menurut Rotten Tomatoes

Film Perang Dunia II Terbaik Dan Terburuk Menurut Rotten Tomatoes – WW2 adalah salah satu konflik terbaik yang tercatat dalam sejarah manusia. Tentu saja, tidak akan ada film bagus tanpa film buruk. Rotten Tomatoes tahu semuanya. Dari pantai Normandia hingga terowongan Iwo Jima, tidak ada kekurangan film Perang Dunia II.

Film Perang Dunia II Terbaik Dan Terburuk Menurut Rotten Tomatoes

ukhotmovies  – Ini adalah salah satu konflik terbaik yang tercatat dalam sejarah manusia. Dengan demikian, peringatan teatrikal yang sesuai adalah salah satu puncak sinema. Tentu saja, tidak akan ada film bagus tanpa film buruk, dan kebetulan Perang Dunia II tidak luput dari penanganan teatrikal yang buruk.

Ada juga daftar beberapa film Perang Dunia II suram yang harus Anda hindari seperti wabah… atau mungkin tonton agar Anda bisa menghargai yang bagus. Kami telah menggunakan sistem agregasi tinjauan kritikus Rotten Tomatoes untuk menentukan mana yang terbaik dan film Perang Dunia II terburuk untuk kesenangan menonton Anda (atau ketidaksenangan). Perhatikan bahwa untuk film terbaik, kami mengacu pada Skor Disesuaikan Rotten Tomatoes karena memperhitungkan jumlah ulasan; akibatnya, film-film terburuk tidak cukup populer untuk menjamin penggunaan Skor yang Disesuaikan.

(TERBAIK) STALAG 17 – TOMATOMETER YANG DISESUAIKAN: 101,65%

Anda tidak bisa mengalahkan film klasik dalam hal film perang lama. Stalag 17 tidak berisi pertempuran Perang Dunia II yang sebenarnya karena sebagian besar terjadi di kamp tawanan perang Jerman yang melibatkan sebagian besar tahanan Amerika yang mencoba membuat masa tinggal mereka di kamp Jerman lebih menghibur dengan memparodikan Hitler di antara banyak kegiatan lainnya.

Film ini terutama tentang eksploitasi Sersan. Sefton di antara para tahanan yang semakin curiga bahwa dia adalah mata-mata Jerman setelah dua narapidana yang melarikan diri ditembak mati. Sekarang, dia harus menemukan mata-mata yang sebenarnya sebelum semua orang berbalik melawannya. Ini adalah kombinasi hebat antara aksi dan petualangan, drama, dan komedi yang berlatar Perang Dunia II. Seperti yang Anda harapkan, ini adalah pemenang Oscar yang solid dari sebuah film.

(TERBURUK) PEARL HARBOR – TOMATOMETER: 24%

Penonton menyukai film ini (karena Ben Affleck, mungkin?) tetapi para kritikus membenci karikatur romantis serangan Pearl Harbor ini. Ini tentang dua pilot yang juga teman masa kecil yang berhasil membuat diri mereka menjadi cinta segitiga setelah karakter Ben Affleck dianggap mati.

Oh, Pearl Harbor juga berfungsi sebagai latar belakang dari threesome bermata sepatu itu. Saraf, kan? Membuat peristiwa sejarah yang sebenarnya hanyalah latar belakang warna-warni untuk film percintaan Ben Affleck adalah hal yang paling dekat dengan penistaan ​​sejarah yang dapat Anda lakukan. Agar adil, ini adalah film Michael Bay jadi itu yang diharapkan.

Baca Juga : Ulasan Film Blaxploitation Alice

(TERBAIK) DAS BOOT – TOMATOMETER YANG DISESUAIKAN: 101,685%

Apa yang kita miliki di sini adalah salah satu dari sedikit film Perang Dunia II yang mengeksplorasi drama masa perang dari perspektif Jerman. Das Boot adalah film kapal selam yang mengikuti kru U-boat dan kesulitan mereka di Samudra Atlantik saat mereka menghadapi pertempuran laut yang tegang dan kebosanan panjang yang mendahului mereka.

Sementara mereka berperang melawan kapal-kapal Sekutu, mereka juga berperang di antara mereka sendiri dan bersaing dengan moral yang menurun, persediaan yang berkurang, dan badai yang ganas. Tidak banyak film perang yang berhasil membuat Anda merasa menjadi bagian dari kru atau pasukan, itulah mengapa Das Boot adalah pengalaman khusus bagi siapa pun.

(TERBURUK) ANAK KECIL – TOMATOMETER: 23%

Orang akan berpikir bahwa tidak ada film Perang Dunia II yang buruk yang akan dirilis dekade ini, tetapi Little Boy berhasil mengecewakan meskipun memiliki premis yang kuat. Yah, setidaknya itu mengecewakan para kritikus, orang awam menyukainya.

Ini adalah kisah tropey dan terkadang cheesy antara seorang anak laki-laki dan ayahnya yang direkrut untuk bertarung di Front Pasifik Perang Dunia II. Anak laki-laki, yang dijuluki “Anak Kecil” oleh para pengganggunya, ingin membawa kembali ayahnya dari perang hidup-hidup dengan segala cara. Terserah Anda apakah itu layak ditonton atau tidak karena selera kritis terkadang bisa menyesatkan.

(TERBAIK) DAFTAR SCHINDLER – TOMATOMETER YANG DISESUAIKAN: 104.819%

Ketika seseorang sering berbicara tentang Perang Dunia II, hal pertama yang biasanya terlintas dalam pikiran bukanlah korban atau korban, melainkan pertempuran. Karena itulah film-film anti perang berusaha mengubah cara pandang orang tentang perang, salah satunya adalah Schindler’s List . Ini adalah kisah yang terinspirasi dari sejarah tentang bagaimana Oskar Schindler berhasil menyelamatkan lebih dari seribu orang Yahudi dari nasib yang kejam.

Dalam hal itu, Daftar Schindler sebagian besar berfokus pada kekejaman yang dilakukan oleh penjahat Perang Dunia II dan kebencian mereka yang tidak berdasar terhadap orang-orang Yahudi. Sejauh ini, ini adalah kisah Perang Dunia II paling dramatis dan memilukan yang ditayangkan di bioskop.

Please follow and like us:
Pin Share