Film Natal Baru di Netflix: 24 November 2021

Film Natal Baru di Netflix: 24 November 2021 – Saat kita memasuki akhir pekan dengan bahagia, Anda mungkin mencari semua film Natal baru Netflix untuk tahun 2021. Di bawah ini adalah panduan berkelanjutan kami untuk film Natal baru yang ditambahkan ke Netflix secara global dan film berlisensi baru untuk Amerika Serikat dan Amerika Serikat Kerajaan.

Film Natal Baru di Netflix: 24 November 2021

 Baca Juga : Review Film The Pebble and the Boy

ukhotmovies – Meskipun kami memiliki liputan penuh dari setiap film Natal yang masih akan datang sebagai bagian dari pratinjau Liburan besar kami , daftar ini akan diperbarui untuk mencerminkan semua film Natal baru yang dapat Anda tonton di Netflix sekarang. Ini akan diperbarui saat dan ketika film Natal baru dirilis ke layanan.

Kami akan membagi artikel ini menjadi tiga bagian. Kami akan meliput rilis Natal global terlebih dahulu dan kemudian menyelami film-film Natal yang dilisensikan untuk Netflix di Amerika Serikat dan Netflix di Inggris.

Daftar ini dimulai dari 1 November 2021, dan film Natal apa pun yang dilisensikan sepanjang tahun sebelumnya tidak termasuk.

Daftar Lengkap Film Natal Baru di Netflix Secara Global

A Boy Called Christmas (2021)

Genre: Adventure, Drama, Family
Sutradara: Gil Kenan
Pemeran: Maggie Smith, Michiel Huisman, Kristen Wiig
Penulis: Ol Parker, Gil Kenan, Matt Haig
Durasi: 106 menit

Jika Anda hanya punya waktu untuk menonton satu judul Natal baru dari Netflix pada tahun 2021, A Boy Called Christmas akan menjadi rekomendasi kami. Film petualangan keluarga yang dibuat dengan luar biasa tidak diragukan lagi akan menarik bagi semua orang dan ulasan sejauh ini tampaknya setuju.

Kami harus mencatat beberapa wilayah utama seperti Inggris saat ini tidak melakukan streaming film. Dalam hal itu, Sky Cinema telah mengakuisisi film tersebut.

Robin Robin (2020)

Genre: Animasi,
Sutradara Pendek : Daniel Ojari, Michael Please
Pemeran: Bronte Carmichael
Runtime: 32 menit

Kurang tepat waktu? Hanya dalam waktu lebih dari setengah jam, spesial Natal stop-motion ini adalah suguhan mutlak. Spesialnya datang dari Aardman Animation dari Inggris yang berada di balik film Shaun the Sheep dan sekuel mendatang dari Chicken Run yang hadir secara eksklusif di Netflix.

Waffles + Mochi’s Holiday Feast (2021)

Genre: Kids, Education
Director: Jeremy Konner
Pemeran: Michelle Obama, Michelle Zamora, Russ Walko, Andy Hayward, Diona Elise Burnett, Taleia Gilliam

Serial anak-anak Michelle Obama pertama kali dirilis pada Maret 2021 dan kembali untuk satu kali Natal spesial hari ini yang menampilkan lebih banyak pembelajaran dan memasak!

The Princess Switch 3: Romancing the Star (2021)

Genre: Comedy, Drama, Family
Sutradara: Mike Rohl
Pemeran: Vanessa Hudgens, Nick Sagar, Remy Hii
Penulis: Robin Bernheim
Durasi: 106 menit

Vanessa Hudgens kembali memainkan tiga peran di entri ketiga dalam franchise Princess Switch Christmas.

Father Christmas Is Back (2021)

Genre: Comedy
Director: Mick Davis, Philippe Martinez
Pemeran: Elizabeth Hurley, Kelsey Grammer, John Cleese
Penulis: David Conolly, Dylanne Corcoran, Hannah Davis
Durasi: 105 menit
Dirilis di Netflix: 7 November

Dengan pemeran besar di dalamnya, komedi Natal ini seharusnya menjadi home run tetapi sayangnya tidak terlihat cocok dengan kritik atau IMDb.

Empat saudara perempuan yang bermusuhan mendapatkan kursus kilat dalam kebersamaan keluarga ketika ayah mereka yang telah lama hilang muncul untuk Natal di rumah leluhur mereka yang mewah.

Love Hard (2021)

Genre: Comedy, Romance
Sutradara: Hernan Jimenez
Pemeran: Nina Dobrev, Lochlyn Munro, Darren Barnet
Penulis: Daniel Mackey, Rebecca Ewing
Runtime: 104 menit
Dirilis di Netflix: 5 November

Mendominasi 10 film teratas setelah dirilis, ini adalah salah satu dari beberapa komedi romantis yang direncanakan Netflix untuk tahun 2021.

The Claus Family (2021)

Genre: Family, ChristmasSutradara: Ruben Vandenborre
Pemeran: Jan Decleir, Mo Bakker, Bracha van Doesburgh, Renée Soutendijk, Amber Metdepenningen, Stefaan Degand
Durasi: 97 menit
Dirilis di Netflix: 1 November

Film Belanda ini (judul bahasa Inggris tersedia) melihat seorang anak laki-laki mengetahui bahwa kakeknya adalah Santa Clause dan dalam masalah. Sayangnya, Jules bukan penggemar berat Natal sehingga mengajaknya ikut membantu menyelamatkan Natal tidak akan mudah.

Please follow and like us:
Pin Share