L.U.C.A.: The Beginning

Rekomendasi 11 Drama Korea tvN 2021 Yang Kalian Wajib Nonton

Daftar 11 Drama Korea tvN 2021 Yang Kalian Wajib Nonton – Serial TV Korea “2021” siap tayang di tvN dan harus ditonton oleh penggemar serial TV Korea. Seperti yang kita ketahui bersama, stasiun TV tvN seringkali memproduksi beberapa serial TV populer dengan rating tinggi.

Tahun lalu, penggemar drama Korea memenangkan jalan cerita “True Beauty”, “Hospital Playlist”, “It’s Okay, It’s Okay”, dan “Entrepreneurship”.

Oleh karena itu, tvN baru-baru ini mengumumkan daftar serial TV Korea yang akan tayang pada tahun 2021. Direktur Kekayaan Intelektual CJ ​​ENM Kim Kim Hyun mengungkapkan bahwa tvN akan memenuhi ekspektasi penggemar drama TV Korea luar negeri melalui berbagai genre.

Rekomendasi 11 Drama Korea tvN 2021 Terbaik

Berikut ini adalah daftar 11 drama TV Korea dan artis terkenal Korea yang akan tayang di tvN pada tahun 2021 ukhotmovies untuk kalian pecinta drakor.

1. L.U.C.A.: The Beginning

L.U.C.A.: The Beginning
Source : popbela.com
  • Jadwal tayang: 1 Februari 2021. Setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST.
  • Pemain: Kim Rae Won, Lee Da Hee, Kim Sung Oh

LUCA: The Beginning merupakan drama Korea terbaru tvN yang akan tayang di platform VIU tanggal 1 Februari 2021. Jam tayang sebanyak 12 episode guys.

Anda bisa menonton film bergenre science fiction “L.U.C.A .: The Beginning” setiap hari Senin dan Selasa. Serial TV ini akan menampilkan aktor terkenal Kim Lae Won dan Lee Da Hee sebagai pemeran utama.

Kim Rae-won sebelumnya pernah bermain di drama TV Korea “Doctor” dan “Black Knight: The Man Who Guards Me”.

Pada saat yang sama, lawan mainnya Li Daxi membintangi serial TV “Search: Universal” dan “Inner Beauty”.

Naskah cerita ini ditulis oleh penulis Chun Sung-Il dan disutradarai oleh Kim Hong-Sun. PD Kim Hong-Sun bekerja di serial TV populer “Black” dan “Voice”.

Sinopsis Drama LUCA – The Beginning

“LUCA” didasarkan pada proposisi “Origin of Species” Charles Darwin, yang melibatkan spesies hidup seseorang, yang hidup di dunia genetik misterius dan diwariskan dari waktu ke waktu oleh nenek moyang yang sama.

Ji-Oh (金 来 元) adalah pria dengan kekuatan dan rahasia khusus.

Tapi dia sendiri tidak tahu siapa dia. Ji O sama sekali tidak tahu identitasnya.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Dear. M (2021)

Selain itu, saat Ji Oh sedang mencari jawaban atas berbagai pertanyaan yang membuatnya penasaran, ia juga dikejar oleh beberapa sosok misterius.

Goo-Reum (Lee Da-Hee) adalah seorang detektif profesional yang secara ketat menjalankan semua tindakan pada prinsipnya.

Jika dia membuat keputusan, maka Go Reum tidak akan mengubah semua yang telah terjadi. Dia sering mengambil tindakan sebelum mempertimbangkan konsekuensinya.

Ketika dia masih muda, orang tua Goo-Reum menghilang. Dia ingin menyelidiki dan mengejar kebenaran misteri hilangnya orang tuanya.

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Jiae yang mengubah hidupnya.

2. Vincenzo

Vincenzo
Source : pikiran-rakyat.com
  • Jadwal tayang: 20 Februari 2021. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.
  • Pemain: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan TaecYeon

Netflix kembali menayangkan serial TV Korea baru yang dibintangi oleh aktor tampan Song Joong-Ki, berjudul “Vin Senzo.”

Total ada 20 episode. Vincenzo akan tayang di saluran TVN (South Korean TV channel) Drama TV pada tanggal 20 Februari 2021, dan subtitle bahasa Indonesia akan tersedia di platform online Netflix.

Serial TV akhir pekan ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, termasuk Song Joong Ki, Jeon Yeon Bin, Taec Yeon 2PM, Yoo Jae Ming dan beberapa penyanyi top Korea lainnya.

Sebelumnya, Netflix juga sukses menayangkan serial TV Song Joong-Ki “Arthdal ​​Chronicles”, yang termasuk terbaik di platform online.

Untuk aktris yang bermain bersama Song Jong-ki di serial TV “Vin Senjo”, Jeon Yeon Bin, aktris cantik di serial Korea “Be Melodramatic”, adalah seorang aktris. Sedangkan untuk TaecYeon 2PM pasti banyak yang mengetahuinya kan?

Sinopsis dari Drama Vincenzo :

Song Joong Ki saat berusia delapan tahun diadopsi dan ditempatkan di Italia. Kini ia telah beranjak dewasa dan mempunyai identitas lain Vincenzo Casano.

Park Joo Hyung alias Vincenzo Casano merupakan seorang pengacara yang sangat handal dan bekerja pada mafia, ahli perencanaan dan konsultan strategis untuk mafia.

Di masa lalu, terjadi pergulatan sengit antar organisasi mafia. Karena itu, Vincenzo Casano memutuskan untuk melarikan diri ke sana dan menuju ke Korea Selatan.

Bos juga meninggal di awal cerita, dan dia tidak bisa menghormati putra bosnya. Bahkan Vincenzo Cassano hampir saja terbunuh oleh mereka.

Vincenzo Cassano membalas dan meledakkan mobil, tetapi tidak membunuhnya.

Di pesawat menuju Korea Selatan, untuk menghormati mantan bosnya, dia hanya memberi peringatan dan memberi tahu putra bosnya untuk tidak mencarinya.

Di negara asalnya, Vincenzo bertemu sangat banyak orang yang ada di gedung Geumga Plaza yang mempunyai  rencan akan dibeli oleh Menara Babel.

Dia tidak ingin menjual gedung tersebut karena Vincenzo Cassano dan Cho Yeong-Un (Choi Young-Joon) mengetahui sebuah rahasia penting. Di bawah bangunan itu terdapat puluhan ton emas milik taipan Cina yang baru saja meninggal.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Anime psychological Terbaik

Karena sebelumnya, mereka berdua adalah kaki tangannya dan bersembunyi di sana. Hanya tiga orang di dunia ini yang tahu. Setelah mereka meninggal, mereka bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

Namun dalam proses ini, ia justru berpartisipasi dalam banyak orang, seperti pengacara Hong Yucan (Ryu Jae Ming) dan putrinya Hong Cha-Young (Quan Rubin). Dia adalah wanita cantik yang bekerja sebagai pengacara.

Dia adalah tipe orang yang akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kasus yang dia pelajari. Oleh karena itu, dia adalah pengacara idola dari firma hukum terbaik di Korea.

Segera, Vincenzo Casano akhirnya akan jatuh cinta dengan Hong Cha-Young. Vincenzo Casano berjuang untuk mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Pada saat yang sama, Zhang Junyu (TaecYeon pukul 2 siang) adalah pria muda yang sangat cerdas. Dia bekerja sebagai pengacara magang di firma hukum yang sama seperti mereka. Meskipun dia adalah rookie di kelas satu, dia tetap tipe orang yang tulus dan baik hati.

Ia juga tak kalah tampan saat diikat dengan Vincenzo Casano. Namun Zhang Junyu adalah orang yang naif dan sering melakukan kesalahan dalam pekerjaan. Ia menjadi rekannya Hong Chayong.

3. Mouse

Mouse
Source : tribunnewswiki.com
  • Jadwal tayang: 3 Maret 2021. Setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.
  • Pemain: Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Joo Hyun

Mouse merupakan serial TV baru di Korea Selatan yang akan tayang di channel TV Drakor Terbaru TvN Drama pada tanggal 3 Maret 2021. KDrama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 menggantikan “True Beauty”.

Sebelumnya, Choi Jin Hyuk telah menerima tawaran untuk memainkan peran utama, tetapi dia menolak, dan Lee Hee Joon mengambil alih.

Pemeran utama dari drama Korea Mouse adalah Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, Park Ho-, K Soo Jin, P.O (Pyo Ji-Hoon) dan lain sebagainya.

Tentu saja fans Korea tahu kalau Lee Seung Gi sangat sukses di serial TV terakhirnya “The Tramp” yang disiarkan SBS. Untuk aktris Park Hooyun membintangi “Detektif Zombie”.

Naskah K-Drama ini ditulis oleh Choi Ran, penulis skenario serial populer “Black”. Sebanyak 20 episode serial TV “Mouse” juga akan disiarkan di platform online VIU.

Sinopsis Drama Mouse :

Bercerita tentang seorang detektif polisi pemula bernama Jung Ba-Reum (李成基). Dia bekerja di kantor polisi Jung Ba-Reum adalah orang yang baik, dia ingin menegakkan keadilan.

Dia terlibat dalam kasus misterius, yang secara tak terduga membuatnya memburu seorang pembunuh berantai yang sedang melanda negara. Kehidupan Jung Ba-Reum telah berubah karena kasus pembunuh yang mengerikan dan sakit jiwa, jadi dia sangat dekat dengan banyak orang.

Gao Muzhi (Li Xijun) adalah seorang detektif yang memburu seorang pembunuh. Dia ingin membalaskan dendam pembunuh orang tuanya.

Wu Fengyi (Pak Joo H) adalah seorang gadis muda yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA. Dia tangguh dan berani. Dia akan berpartisipasi dalam Jung Ba-Reum.

Cui Hongzhu (Qing Xiuzhen) adalah seorang wanita dengan rahasia dari masa lalu.

4. Hospital Playlist Season 2

Hospital Playlist Season 2
Source : allkpop.com
  • Jadwal tayang: Mei 2021.
  • Pemain: Jo Jong Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do

Di mata penonton, semua drama TV Korea terkenal dengan jalan cerita romantis dan romantisnya. Hospital Playlist Season 2 didasarkan pada drama Korea yang diproduksi oleh rumah sakit dan stafnya. Playlist rumah sakit akan tayang perdana pada Maret 2020. Setelah itu, Netflix memperbarui daftar putar rumah sakit untuk musim berikutnya. Musim kedua dari daftar putar rumah sakit akan sama persis dengan musim pertama.

Sama seperti season pertamanya, serial TV Korea Netflix ini akan sangat populer. Jadi ini semua rincian playlist rumah sakit untuk kuartal berikutnya. Gambar, jalankan, dan publikasikan semua tanggal yang terkait dengannya. Jadi, teruslah membaca untuk mempelajari tentang acara favorit Anda.

Tanggal rilis Hospital Playlist Season 2

Nah, terus terang, belum ada tanggal pasti Hospital Playlist tersebut akan dirilis pada kuartal berikutnya. Ya, musim pertama dirilis tahun ini, dan Netflix baru-baru ini memperbaruinya untuk musim berikutnya. Karena itu, semuanya cepat untuk semua orang. Selain itu, bukan hal yang baik bahwa ekspektasi Hospital Playlist musim depan tidak cukup cepat. Karena situasi ini, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa musim depan tidak akan tiba hingga 2022. Karena itu, mengingat jadwal tunggu, silakan tonton serial TV Korea lainnya di Netflix.

Pemeran Hospital Playlist Season 2

Semua pemeran dari musim pertama Hospital Playlist akan kembali ke musim kedua. Ya, musim pertama Hospital Playlist akan terdiri dari pemeran yang sama seperti sebelumnya. Mereka semua akan memainkan peran dokter mereka yang luar biasa di musim kedua.

Lee Ik-Joon kembali. Liu Anshi berperan sebagai Dr. Ahn Jung Won, Kim Daming berperan sebagai Dr. Yang Se-hyung, Jeong Kyung-ho berperan sebagai Dr. Kim Joon-wan, dan Quan Mei Dao memainkan Hospital Playlist Dr. Cai Songhua. Jadi, bersiaplah untuk menampilkan season menakjubkan lainnya di Hospital Playlist.

Sinopsis The Hospital Playlist 2

Plot playlist rumah sakit berkisar pada lima teman. Teman yang pernah bersama saat kuliah. Sekarang bekerja sama di rumah sakit, saling berbagi dan merawat. Lima dokter dalam daftar putar rumah sakit sangat aktif dan memiliki minat yang sama terhadap musik. Namun pada tahap tertentu, persahabatan mulai berkembang menjadi sebuah kisah cinta. Oleh karena itu, playlist rumah sakit adalah kisah persahabatan dan cinta.

Di musim kedua daftar putar rumah sakit, kita akan melihat lebih banyak cinta dan persahabatan. Jadi, bersiaplah untuk perjalanan indah dan menyenangkan lainnya.

5. Navillera

Navillera
Source : kpopherald.koreaherald.com
  • Jadwal tayang: 22 Maret 2021. Setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST.
  • Pemain: Song Kang, Park In Hwan, Na Moon Hee, Hong Seung Hee

Navillera (Navillera) merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari web kartun berjudul sama dan akan tayang pada musim kedua tahun 2020.

Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Song Kang, yang akan berperan sebagai penari balet pria. Song Kang juga berpartisipasi dalam drama Korea Netflix “Sweet Home”.

Baca Juga : 5 Drama Korea Yang Paling Dinantikan Di Tahun 2021

Serial baru ini akan diproduseri oleh sutradara Han Donghua yang pernah bekerja di “Miss Li”, “Bad Guy: Evil City” dan “Squad 38”.

Plot Cerita Navillera

Ini menceritakan kisah seorang lelaki tua dan seorang pemuda yang menjalin persahabatan melalui balet.

Lee Chae-Rok (Song Jian) ​​adalah seorang balerina muda berusia 23 tahun. Dia sangat berbakat. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena terluka beberapa kali.

Setelah bertemu dengan balerina pemula Shen Dexuan, Li Zailu menerima dukungan yang antusias dan mempelajari pelajaran hidup.

Dia lebih aktif dari siapapun dan dengan tulus mengejar mimpinya.

Please follow and like us:
Pin Share