12 Film Aksi Terbaik 2022

12 Film Aksi Terbaik 2022 – Apa pun genre yang Anda sukai, mulai dari komedi hingga horor hingga dokumenter , 2022 akan menjadi tahun yang menyenangkan, karena studio yang mengejar penundaan pandemi akhirnya merilis film aksi yang telah kami tunggu selama dua atau tiga tahun.

12 Film Aksi Terbaik 2022

 Baca Juga : 10 Film Inggris Teratas Terbaru

ukhotmovies – Daftar film aksi yang akan datang sangat menarik, karena beberapa waralaba dan sutradara bintang tercinta kembali dengan angsuran baru dari film favorit kami. Dari John Wick hingga Thor hingga Top Gun , inilah panduan Anda untuk film aksi terbaik tahun 2022.

‘Ambulans’

Pemeran : Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza González, Garret Dillahunt, Keir O’Donnell, Moses Ingram, Jose Pablo Cantillo, dan Kayli Tran

Mengapa layak untuk ditonton : Sutradara Transformers Michael Bay selalu bagus untuk urutan aksi yang hebat, dan film terbarunya memiliki beberapa taruhan yang kuat. Seorang dokter hewan (Mateen) yang membutuhkan uang untuk operasi istrinya bergabung dalam perampokan bank temannya (Gyllenhaal). Pasangan itu akhirnya membajak ambulans dan mengambil EMT (González) dan seorang polisi yang terluka parah sebagai sandera.

‘Batman’

Tanggal rilis : 4 Maret 2022

Pemeran : Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Andy Serkis, Jeffrey Wright, Barry Keoghan, Peter Sarsgaard, John Turturro, Paul Dano, dan Colin Farrell

Mengapa layak untuk ditonton : Ketika kami mendengar bahwa Pattinson akan berperan sebagai Caped Crusader, semua orang bertanya-tanya film Batman seperti apa yang akan kami dapatkan. Trailer telah menunjukkan kisah gelap dan brutal yang menampilkan beberapa penjahat DC terkenal (termasuk Kravitz sebagai Catwoman ), dan kami sangat bersemangat.

‘The Contractor’

Tanggal rilis : 18 Maret 2022

Pemeran : Chris Pine, Ben Foster, Florian Munteanu, Gillian Jacobs, Kiefer Sutherland, Eddie Marsan, dan JD Pardo

Mengapa layak untuk ditonton : Pine tidak menonjolkan diri selama beberapa tahun terakhir (dikurangi film Wonder Woman ) jadi kami senang melihatnya bermain sebagai mantan agen Pasukan Khusus yang dikirim ke luar negeri untuk misi rahasia dalam film aksi baru ini.

‘The Lost City’

Tanggal rilis : 25 Maret 2022

Pemeran : Sandra Bullock, Channing Tatum, Daniel Radcliffe, Patti Harrison, Oscar Nunez, dan Da’Vine Joy Randolph

Mengapa layak untuk ditonton : Sangat bagus ketika film aksi berkecepatan tinggi juga lucu, dan film ini membuat kami bersemangat dalam kedua hal tersebut. Bullock memainkan novelis roman penyendiri yang tersapu dalam upaya penculikan di hutan saat tur buku dengan model sampulnya (Tatum).

‘Bullet Train’

Tanggal rilis : 8 April 2022

Pemeran : Brad Pitt, Sandra Bullock, Joey King, Andrew Koji, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson, Hiroyuki Sanada, dan Bad Bunny

Mengapa layak untuk ditonton : Film baru dari sutradara Atomic Blonde David Leitch ini mengambil tempat di kereta berkecepatan tinggi tituler di Tokyo, mengikuti lima pembunuh yang menyadari target yang ditugaskan kepada mereka terkait. Jika Anda ingin melihat Brad Pitt dan Bad Bunny dalam pertarungan tanpa batas, letakkan rilis ini di kalender Anda.

‘John Wick: Chapter 4’

Tanggal rilis : 27 Mei 2022

Pemeran : Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgård, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, and Rina Sawayama

Mengapa layak untuk ditonton : John Wick kembali untuk aksi yang lebih brutal setelah penggantung tebing dari film terakhir, yang mengadu dia dengan pembunuh kuat dari Meja Tinggi.

‘Top Gun: Maverick’

Tanggal rilis : 27 Mei 2022

Pemeran : Tom Cruise, Jennifer Connelly, Miles Teller, Ed Harris, Val Kilmer, Glen Powell, Jay Ellis, Monica Barbaro, dan Jon Hamm

Mengapa layak ditonton : Tiga puluh tahun setelah film aslinya, sekuel Top Gun menunjukkan Maverick (Cruise) meneruskan kebijaksanaannya dan melatih para pilot baru.

‘Jurassic World: Dominion’

Tanggal rilis : 10 Juni 2022

Pemeran : Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Daniella Pineda, Kristoffer Polaha, Omar Sy, BD Wong, Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern

Mengapa layak ditonton : Penggemar dinosaurus, bersiaplah. Seri Jurassic World akhirnya datang. kembali, tiga tahun setelah cliffhanger yang melihat dinosaurus berlarian liar di luar taman. Film mendatang juga membawa kembali Neill, Goldblum, dan Dern, mengulangi peran mereka dari film Jurassic Park asli .

‘Shotgun Wedding’

Tanggal rilis : 29 Juni 2022

Pemeran : Jennifer Lopez, Josh Duhamel, Jennifer Coolidge, Lenny Kravitz, Sônia Braga, D’Arcy Carden, Desmin Borges, dan Cheech Marin

Mengapa layak untuk ditonton : J.Lo membintangi aksi/komedi ini sebagai pengantin yang pernikahan tujuannya dirusak oleh situasi penyanderaan yang melibatkan keluarga mereka. Kami tidak sabar untuk melihat pemeran lucu ini, terutama dengan Jennifer Coolidge yang kembali ke layar kami.

‘Thor: Love and Thunder’

Tanggal rilis : 8 Juli 2022

Pemeran : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Taika Waititi, Tessa Thompson, Christian Bale, Karen Gillan, dan Russell Crowe

Mengapa layak untuk ditonton : Film standalone Thor berikutnya menghadirkan kembali minat cinta Dewa Asgard dari dua film pertama, Jane Foster (Portman). Namun, dengan gaya liar Taika Waititi, Foster tidak akan berdiri di sela-sela aksi. Dia dilaporkan akan menjadi Thor wanita pertama, mengambil palu ketika yang asli (Hemsworth) menjadi tidak layak.

‘Mission: Impossible 7’

Tanggal rilis : 30 September 2022

Pemeran : Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Vanessa Kirby, Pom Klementieff, Simon Pegg, dan Ving Rhames

Mengapa layak ditonton : Bagian terbaik dari setiap Misi baru : Mustahil adalah melihat bagaimana Cruise akan meningkatkan aksi lama yang menantang maut. Angsuran yang akan datang juga membawa kembali bintang Fallout Ferguson dan Kirby dalam peran badass mereka.

‘Black Panther: Wakanda Forever’

Tanggal rilis : 11 November 2022

Pemeran : Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaaluya, Winston Duke, Martin Freeman, Dominique Thorne, Michaela Coel, and Angela Bassett

Mengapa layak untuk ditonton : Sebagian besar detail plot dari sekuel Black Panther telah dirahasiakan setelah kematian Chadwick Boseman yang terlalu dini. Dengan tidak adanya T’Challa, kami berasumsi bahwa para wanita Wakanda, termasuk saudara perempuannya yang jenius Shuri (Wright) dan tambahan baru Ironheart (Thorne), akan memimpin film tersebut.

Please follow and like us:
Pin Share