Mengulas Film Tomb Raider

Mengulas Film Tomb Raider – Tomb Raider adalah film aksi-petualangan 2018 berdasarkan kisah Evan Daugherty dan Robert Sond Wallet, yang ditulis oleh Roar Uthhaug, Geneva Robert Sond Wallet dan Alastair Sidnes. Ini adalah kolaborasi antara Amerika Serikat dan Inggris dan didasarkan pada video game 2013 dengan nama yang sama, yang mencakup beberapa elemen dari sekuel Crystal Dynamics, reboot, dan angsuran ketiga dari seri film Tomb Raider.

Mengulas Film Tomb Raider

ukhotmovies – Film ini akan dibintangi oleh Alicia Vikander sebagai Lara Croft. Lara Croft memulai sebuah perjalanan yang sangat berbahaya ke tujuan akhir ayahnya, berharap untuk memecahkan misteri hilangnya ayahnya. Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu dan Kristin Scott Thomas akan memainkan peran pendukung.

Baca Juga : 12 Film Aksi Terbaik 2022

Pembuatan film berlangsung dari bulan Januari hingga pada bulan Juni tahun 2017 yang ada di Warner Bros. Studios di Leavesden, Hertfordshire, Inggris, dan Cape Town, Afrika Selatan. Film ini juga telah diputar di seluruh London, terutama di London Timur. Film non-Paramount Pictures Tomb Raider pertama dirilis dalam RealD3D, IMAX 3D, IMAX, dan 4DX oleh Warner Bros. Pictures di Inggris pada 14 Maret 2018 dan di Amerika Serikat pada 16 Maret 2018. Film tersebut, sama seperti film 2001 dengan nama yang sama, menghasilkan lebih dari sekuel 2003 dan menghasilkan pendapatan $ 274 juta di seluruh dunia, tetapi setidaknya $ 275 juta pada titik impas. Saya membutuhkan pendapatan.

Tomb Raider menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan beberapa menggambarkan plot sebagai cat “berdasarkan angka”, dan yang lain memuji urutan aksi, nada, grittiness dan realistis mengambil waralaba. Penampilan Vikander dan karakterisasi Croft mendapat tanggapan terpolarisasi; beberapa menggambarkannya sebagai “pahlawan wanita yang cakap, kuat, dan tidak objektif”, sementara yang lain menyebutnya hambar, dan “kantong tinju dan penonton.” Sekuel sedang dalam pengembangan.

Alur

Setelah ayahnya, Lord Richard Croft, menghilang, Lara Croft mencari nafkah sebagai jasa pengiriman sepeda. Ia ditangkap setelah bertabrakan dengan mobil polisi. Rekan bisnis Richard, Anna Miller, mengirimkan jaminan dan mendesak Lara untuk menerima warisannya. Lara percaya ayahnya masih hidup, tetapi Miller memperingatkan Lara bahwa jika dia tidak mengklaim warisan, properti keluarganya, Croft Manor, akan dijual. Dengan enggan, Lara menerima ruang rahasia di makam ayahnya dan diberikan akses. Di sana dia menemukan pesan video rekaman dari Richard yang menjelaskan karyanya tentang Yamatai Himiko yang mistis, yang diyakini mendominasi hidup dan mati. Richard memperingatkan Lara untuk menghancurkan penelitiannya, tetapi dia mengabaikan peringatannya dan melanjutkan penyelidikannya.

Lara belum diwarisi, jadi dia harus menggadaikan liontin giok yang diberikan ayahnya kepadanya. Dengan uang itu, Lara pergi ke Hong Kong dan mempekerjakan Lu Ren, kapten dari Endurance, untuk berlayar ke Devil’s Sea dan Yamatai. Kapal terbalik dalam badai dahsyat, dan Lara terjebak di pantai, di mana dia pingsan. Dia hanya bangun untuk bertemu dengan makam Himiko, Matthias Bogel, pemimpin ekspedisi. Ekspedisi ini didanai oleh organisasi meragukan bernama Trinity yang berusaha menggunakan kekuatan Himiko untuk mempersenjatainya. Vogel menangkap Lara, mengklaim dia telah membunuh ayahnya, dan mengungkapkan bahwa dia akan melanjutkan ekspedisinya menggunakan penelitian Richard. Dia menambahkan Lara dan Lu Ren ke tentara budak. Keduanya mencoba melarikan diri, tetapi hanya Lara yang berhasil.

Setelah selamat dari jeram dan nyaris terjatuh di atas air terjun dengan bangkai pesawat masa perang, Lara terpaksa membunuh seorang penjaga Trinity setelah malam tiba. Dia mengikuti sosok misterius melalui hutan, dan menemukan bahwa sosok itu adalah ayahnya, yang tinggal di pulau itu untuk mencegah Trinity menemukan makam Himiko. Setelah Lara meyakinkan dia bahwa dia nyata dan bukan isapan jempol dari imajinasinya, Richard mengobati luka-lukanya. Terlepas dari protesnya, Lara berangkat keesokan paginya untuk mencuri telepon satelit Vogel.

Lara membuat kontak dengan Lu Ren, dan dia, bersama dengan budak lainnya, melakukan pengalih perhatian yang memungkinkan Lara untuk menyusup ke kamp Trinity dan mengambil telepon. Dalam kekacauan berikutnya, Lu Ren memerintahkan sebuah senapan serbu, memberikan perlindungan bagi para pelarian dan menembak jatuh beberapa tentara Trinity, sementara Richard berjalan ke makam Himiko tetapi ditangkap oleh Vogel, yang membujuk Lara untuk membuka makam, sesuatu yang telah dia persiapkan sejak dia masih kecil. Pada saat itu, pintu masuk ke makam itu hancur sendiri dan jatuh, memungkinkan rombongan untuk memasuki makam yang belum pernah terlihat selama lebih dari dua ribu tahun.

Partai menavigasi serangkaian jebakan dan menemukan sarkofagus Himiko. Ketika seorang prajurit Trinity mencoba untuk mengeluarkan mayatnya, dia terinfeksi oleh patogen yang sangat menular yang membuat mereka yang terinfeksi menjadi seperti zombie yang agresif. Lara menyadari bahwa Himiko adalah pembawa virus tanpa gejala, yang memilih untuk mengubur dirinya sendiri sehingga dia tidak dapat menginfeksi orang lain. Vogel menyimpulkan bahwa Trinity ingin membuat senjata biologis dari tubuhnya tetapi dia tidak dapat melepaskan tubuh Himiko dan malah memutuskan untuk melepaskan jari, yang dia segel di dalam kantong. Dalam kebingungan, Lara dan Richard mengalahkan tentara yang tersisa, meskipun Vogel lolos dan Richard terinfeksi.

Mengetahui tidak ada obatnya, Richard mengusulkan untuk menghancurkan makam Himiko untuk mencegah penyakit menyebar ke seluruh dunia. Lara mengejar Vogel saat Richard meledakkan bom, membunuh dirinya sendiri dan menyegel makam. Lara menghadapi dan membunuh Vogel dengan menginfeksi dia dengan jari. Dia melarikan diri dari makam saat runtuh, berkumpul kembali dengan Lu Ren dan para budak; mereka memerintahkan helikopter Trinity untuk melarikan diri dari Yamatai.

Lara kembali ke London, di mana dia secara resmi ini menerima sebuah warisannya dan ini secara tidak sengaja akan menemukan bahwa perusahaan depan Trinity , Patna, adalah anak perusahaan dari Croft Holdings. Dia menyelidiki lebih lanjut dan mencurigai Ana adalah agen Trinity dan memanipulasinya untuk menerima warisannya untuk mengendalikan operasi bisnis Croft Holdings ketika Richard berhenti bekerja sama dengan Trinity. Setelah menyaksikan langsung kekejaman Trinity, dia bersiap untuk petualangan berikutnya. Kemudian , Lara kembali ke pegadaian Alan untuk membeli kembali liontinnya dan juga membeli dua pistol yang identik .

Please follow and like us:
Pin Share