10 Film Inggris Yang Layak untuk Kita Tonton di Tahun 2021

10 Film Inggris Yang Layak untuk Kita Tonton di Tahun 2021 – Terlepas dari kekacauan yang disebabkan oleh industri film oleh pandemi coronavirus, 2020 masih merupakan tahun yang besar bagi film-film Inggris .

10 Film Inggris Yang Layak untuk Kita Tonton di Tahun 2021

 Baca Juga : 5 Film Terbaik di Netflix UK Saat ini

ukhotmovies – Tapi 2021 sudah siap untuk menjadi sama kuatnya. Memang kami tidak dapat memprediksi dengan tepat apa yang akan terjadi — mungkin akan ada lebih banyak penundaan akibat pandemi yang akan datang — tetapi untuk saat ini kami telah memilih beberapa film yang paling kami nantikan tahun ini.

Dari humor hantu Blithe Spirit hingga misteri kematian di Sungai Nil , berikut 10 di antaranya.

1. Blithe Spirit (Jan. 15)

Tidak banyak cerita di luar sana yang masih diceritakan 80 tahun kemudian. Memulai kehidupan sebagai sebuah drama oleh Noël Coward pada tahun 1941, Blithe Spirit — sebuah komedi tentang seorang penulis yang dihantui oleh hantu istrinya yang telah meninggal — akan kembali dengan pemeran all-star tahun ini, dan sejujurnya kita tidak bisa menunggu . Dan Stevens berperan sebagai penulis kriminal Charles Condomine, Leslie Mann adalah mantan istrinya Elvira, dan Judi Dench muncul sebagai Madame Arcati, medium yang memimpin pemanggilan arwah yang menentukan. Oh, dan penggemar komedi kultus Inggris Green Wing bahkan akan melihat Julian Rhind-Tutt mengulangi selera humornya yang kering sebagai teman Charles, Dr Bradman. Berita bagus.

2. Twist (Jan. 29)

Versi modern dari Oliver Twist karya Charles Dickens , dengan Michael Caine sebagai Fagin dan Lena Headey sebagai penjahat?! Daftarkan kami. Dan ya, oke, konsep Oliver yang memberi tag grafiti yang berpengalaman dalam parkour memang tampak sedikit di luar sana, tetapi sangat konyol sehingga mungkin berhasil. Dan bahkan jika tidak, kami masih akan mencari tahu.

3. The Dig (Jan. 29)

Sebuah film tentang seorang arke0log amatir mungkin tidak terdengar menarik, tetapi ketika film tersebut dibintangi oleh Ralph Fiennes, Carey Mulligan, dan Lily James, itu menjadi jauh lebih menarik. Cerita — berdasarkan novel John Preston yang pada gilirannya terinspirasi oleh peristiwa nyata — berlatar belakang Perang Dunia II dan melibatkan penemuan bersejarah pemakaman kapal kuno. Sinematografi Mike Eley sudah terlihat memukau dari trailernya saja, dan kami senang melihat pemeran ini menyampaikan dialog yang mungkin dibuat dengan baik dari penulis skenario Jane Eyre, Moira Buffini.

4. Everybody’s Talking About Jamie (TBC)

Berdasarkan musikal West End pemenang penghargaan dengan nama yang sama yang terinspirasi oleh film dokumenter 2011 , Semua Orang Berbicara Tentang Jamie mengikuti Jamie New (Max Harwell) yang berusia 16 tahun, yang menginginkan lebih dari segalanya untuk menjadi seorang waria. Dari kesuksesan panggungnya serta tampilan trailernya, nantikan sejumlah musik besar yang bercampur dengan momen-momen mengharukan, serta beberapa peran pendukung penting dari Sharon Horgan dari Catastrophe dan Richard E. Grant yang selalu menghibur.

Film ini dimaksudkan untuk diputar di bioskop pada 26 Februari setelah ditunda dari pemutaran perdana musim gugur 2020, dan kini dilaporkan telah ditarik dari tagihan 20th Century Studios oleh Disney. Jadi duduklah dengan tenang untuk yang satu ini.

5. Here Are the Young Men (March 21)

Anya Taylor-Joy (dari The Queen’s Gambit fame) beradu akting dengan Dean Charles-Chapman dari Game of Thrones dalam drama dewasa ini tentang sekelompok remaja Dublin yang menjelajahi dunia minuman keras, narkoba, dan kekerasan. Ditulis dan disutradarai oleh Eoin Macken dan berdasarkan novel Rob Doyle dengan judul yang sama, novel ini terlihat seperti rangkaian trippy dari Trainspotting dan This is England.

 Baca Juga : 5 Film Kanada Terbaik untuk Ditonton Semua Orang

6. No Time to Die (Apr. 2)

No Time to Die adalah salah satu korban film terbesar tahun lalu, tertunda tidak hanya sekali tetapi dua kali dan meninggalkan publisitas yang retak dan jejak bioskop yang tutup di belakangnya. Dengan tanggal rilis baru yang ditetapkan untuk 2 April, kita akan melihat apakah ini benar-benar terjadi kali ini.

Penampilan terakhir James Bond di Spectre mendapat tanggapan beragam dari kritikus dan penonton, tetapi dengan sutradara Cary Joji Fukunaga sebagai pimpinan dan tambahan Lashana Lynch, Ana de Armas, dan Rami Malek — belum lagi Phoebe Waller-Bridge bergabung dengan tim penulis — kami masih menantikan apa yang ditawarkan bab 007 berikutnya.

7. Last Night in Soho (Apr. 23)

Memang, belum banyak yang kita ketahui tentang Last Night in Soho . Tapi apa yang kita lakukan tahu cukup untuk mendapatkan kita psyched. Ini disutradarai oleh Edgar Wright, dari Scott Pilgrim dan Cornetto Trilogy ketenaran; itu dibintangi oleh pemain yang benar-benar top-notch yang mencakup Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Matt Smith; dan itu digambarkan sebagai film horor psikologis perjalanan waktu yang berlatar tahun 1960-an. Apa semua itu, kami tidak sabar untuk mengetahuinya.* — Angie Han, Wakil Editor Hiburan

8. Death on the Nile (Sept. 17)

Dengan pemeran sekuat ini, sejujurnya kami tidak bertanggung jawab untuk tidak memasukkan Kematian di Sungai Nil dalam daftar ini. Gal Gadot, Armie Hammer, Letitia Wright, dan Rose Leslie hanyalah beberapa nama besar dalam adaptasi Kenneth Branagh dari Agatha Christie klasik, yang berkisah mengenai pembunuhan se0rang ahli waris di kapal pesiar mewah. Harapkan penampilan yang bertahan lama, pakaian mewah, dan banyak rahasia tersembunyi.

9. The Electric Life of Louis Wain (TBC)

Benedict Cumberbatch dan Claire Foy memimpin pemeran yang solid dalam drama ini berdasarkan kehidupan seniman Inggris Louis Wain, yang lukisan kucing populernya membantunya meroket ke ketenaran di abad ke-19. Film ini layak ditonton untuk kumis Cumberbatch saja (lihat saja keindahan itu), tetapi ketika Anda menambahkan itu ke pemerannya ( Andrea Riseborough dari Birdman dan Aimee Lou Wood dari Sex Education bergabung dengan dua pemeran utama , di antara banyak lainnya) dan kehadiran pencipta Flowers Will Sharpe sebagai sutradara/penulis, menjadi hal yang harus dilihat.

10. The Banishing (TBC)

Dengan kedatangan His House , Host, dan Saint Maud , 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi horor Inggris. Tapi 2021 sudah terbentuk dengan baik. The Banishing karya Christopher Smith terlihat seperti cerita rumah berhantu klasik, dengan Jessica Brown Findlay dari D0wnton Abbey yang berperan sebagai seorang istri pendeta di tahun 193o-an yang pindah ke rumah baru (dan yang paling pasti penuh hantu). Isyarat komentar menyeramkan dari putrinya, bisikan gaib, dan beberapa sosok yang cukup mengerikan dalam jubah hitam. Kami tidak sabar.

Please follow and like us:
Pin Share