Ulasan Film Terbaik Pada Tahun 2017

Ulasan Film Terbaik Pada Tahun 2017 – Dengan semakin gelapnya berita di mana-mana, tahun 2017 bukanlah tahun yang paling membahagiakan dalam ingatan baru-baru ini. Tapi yang terbaik, film paling bergema menawarkan sesuatu yang sering hilang dari layar lebar selama beberapa tahun terakhir: harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

Ulasan Film Terbaik Pada Tahun 2017

ukhotmovies.com – Apakah harapan itu datang melalui mimpi aneh (“The Florida Project”), hubungan baru yang penuh dengan kemungkinan menarik, (“Columbus,” “Call Me By Your Name”) atau melalui berdamai dengan diri sendiri (“Personal Shopper”), film-film tahun 2017 yang mentok dengan penontonnya adalah film-film yang tidak takut untuk optimis.

Baca Juga : Review Film Non-Spoilers “Dune” 2021  Haayed A, Wilson’s School

Sebelum saya membuat daftar 10 favorit teratas saya, saya ingin meneriakkan beberapa sebutan terhormat yang tidak terjawab karena satu dan lain alasan: “Film Lego Batman” yang sangat lucu dan aneh, dongeng pecinta lingkungan modern “Okja, ” khusus Nathan for You yang mengharukan dan eksentrik, “Finding Frances,” satir rasial Jordan Peele yang menggetarkan “Get Out” dan “Twin Peaks: The Return” karya David Lynch yang hebat, yang akan berada di dekat bagian paling atas daftar ini jika itu bukan karena statusnya yang kontroversial sebagai film maupun acara televisi, sesuatu yang tampaknya tidak disetujui oleh siapa pun.

Berikut adalah 10 film favorit saya tahun 2017:

1. Logan Beruntung

Kembalinya Steven Soderbergh yang lambat dan santai ke film-film perampokan bukanlah sebuah mahakarya, tetapi tidak berusaha untuk itu. Ini adalah pencurian berisiko rendah yang semilir, menawan, dan benar-benar lucu. Untuk satu hal, ia memiliki beberapa karakter yang paling berkesan dalam ingatan baru-baru ini, seperti pemurung Adam Driver, dokter hewan perang satu tangan.

Kedua, ini adalah film terlucu tahun ini, sebuah film aksi yang lelucon visual singkatnya lebih lucu daripada kebanyakan komedi R-rated, dan juga film langka yang tidak pernah menggunakan lelucon kejam tentang karakternya. Terlepas dari keragu-raguannya yang sporadis, ini adalah film yang sangat menyenangkan dan lembut sehingga Anda tidak bisa tidak menikmati perjalanannya.

2. Pembunuhan Rusa Suci

Penawaran terbaru sutradara Yunani eksentrik Yorgos Lanthimos, di mana seorang ahli bedah ditahan di bawah mantra seorang pria muda dan kemudian dipaksa untuk membunuh seorang anggota keluarga atau menyaksikan seluruh keluarganya mati karena penyakit misterius adalah banyak hal yang harus diterima, untuk mengatakan paling sedikit. Tapi itu juga sangat lucu dan diarahkan dengan cemerlang.

Memutar mitos Yunani kuno menjadi film thriller yang dingin, modern, dan sangat canggung (pikirkan Stanley Kubrick menyutradarai episode “Nathan for You”), film ini mengeksplorasi gagasan pembubaran keluarga melalui cara yang mustahil. Barry Keoghan memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Martin, seorang remaja canggung yang mungkin lebih dari apa yang tampak di permukaan, dan satu monolog, khususnya, adalah salah satu momen paling tidak nyaman dan lucu tahun ini. Ini adalah film yang bukan untuk yang mudah mual atau lemah hati,

3. Pembelanja Pribadi

Kolaborasi kedua antara sutradara Olivier Assayas dan aktris Kristen Stewart, yang pertama adalah “Clouds of Sils Maria” tahun 2014 yang misterius, “Personal Shopper” sekaligus banyak hal: sebuah film thriller Hitchcockian untuk zaman iPhone, pemeriksaan budaya selebriti tidak tidak seperti “Clouds,” dan meditasi yang menghantui tentang kesedihan lebih bergema daripada “A Ghost Story” dan film serupa. Semua utas yang berbeda ini akan membuat film berantakan jika bukan karena kinerja di pusatnya.

Kristen Stewart, yang semakin membuktikan statusnya sebagai salah satu aktris pekerja terbaik saat ini, memberikan kinerja terbaik dalam karir sebagai pekerja sampingan menengah sebagai pembelanja pribadi yang diredam oleh kesedihan dan melihat tanda-tanda saudara kembarnya yang baru saja meninggal dalam segala hal. Ini adalah resonansi yang dalam,

4. Pengemudi Bayi

Mobil bertabrakan, peluru beterbangan, dan lagu-lagu eklektik diputar dari iPod Classic dalam film terbaru Edgar Wright, film popcorn yang sangat bergaya yang membuat setiap sutradara aksi lainnya malu. Secara visual, ini adalah tontonan: kejar-kejaran mobil dikoreografikan seperti nomor musik yang rumit. Sama seperti film-film Wright lainnya, ini bukan film kriminal yang menyindir, tetapi penghargaan yang tulus untuk mereka. Belum lagi, ini adalah film yang sangat lucu dan seringkali manis juga, dan persis seperti panggilan bangun yang dibutuhkan blockbuster musim panas modern.

5. Bentuk Air

Film yang paling menakjubkan secara visual dalam daftar ini, “The Shape of Water” adalah dongeng yang sangat cerdas dalam hal ide cinta terlarang. Mengikuti seorang wanita bisu (diperankan dengan luar biasa oleh Sally Hawkins) yang jatuh cinta pada makhluk laut amfibi yang terperangkap di laboratorium pemerintah yang tinggi, film ini sekaligus merupakan kisah cinta dan penghargaan untuk musikal layar lebar dan melodrama tahun 1950-an, dan Sally Hawkins menampilkan salah satu pertunjukan bisu modern yang hebat.

6. Colombus

Fitur pertama seniman visual Korea Kogonada terlihat sangat cantik, tetapi yang benar-benar mengejutkan adalah betapa emosional dan kuatnya pengaruhnya. Haley Lu Richardson memberikan penampilan halus yang indah sebagai Casey, pustakawan muda yang bersemangat tentang arsitektur yang terjebak di Columbus, Indiana saat dia merawat ibunya yang kecanduan, dan John Cho sama hebatnya dengan Jin, pria yang sedikit lebih tua yang merawat ayahnya yang sakit. Ini adalah drama langka di mana sekuel bertahun-tahun mengikuti karakter yang sama akan lebih dari diterima.

7. Waktu yang baik

Lebih keras dari “Baby Driver” dan jauh lebih intens dari “Dunkirk,” “Good Time” adalah film thriller menggigit kuku yang begitu mendorong dan tak henti-hentinya jantung Anda akan berdebar selama berjam-jam setelah kredit bergulir.

Robert Pattinson memberikan penampilan pemeran utama pria terbaik tahun ini sebagai Connie, seorang penjahat gila bermata gila; memproklamirkan diri sebagai “anjing dalam kehidupan sebelumnya” mencoba untuk mengeluarkan saudaranya yang cacat mental dari penjara.

Dia melakukan hal-hal yang sangat tercela sehingga Anda ingin berpaling, tetapi karisma dan energinya yang tak habis-habisnya membuat mata Anda terpaku pada layar. Namun di luar penampilan fenomenal Pattinson dan citra indah Safdie Brothers tentang New York, MVP sebenarnya di sini adalah musisi Oneohtrix Point Never, yang memberikan skor hebat sepanjang masa dengan synth berlapis dan berdenyut yang menolak untuk menyerah, melengkapi neon film dengan sempurna. estetis.

8. burung betina

Debut sutradara aktris dan penulis skenario Greta Gerwig hampir mengubah hidup, karya pembuat film di puncak permainannya pada kali pertama keluar. Sebuah bukti kekuatan memori dan kompleksitas rumit hubungan antara ibu dan anak perempuan, “Lady Bird” adalah film sederhana dan halus yang mengambil cerita yang pernah kita dengar sebelumnya dan memberi mereka kehidupan dan makna baru melalui karakter yang terasa nyata dan pandangan belas kasih yang hangat. Ini adalah salah satu dari sedikit film masa depan yang memperlakukan karakter remajanya dengan kemanusiaan yang sama seperti orang dewasa, dan sebagai hasilnya, salah satu dari sedikit yang selaras dengan keduanya.

9. Benang Hantu

Dibuat dengan hati-hati dan intens menyenangkan, karya periode Paul Thomas Anderson tentang seorang perancang busana yang tegang di tahun 1950-an sama sekali bukan drama umpan Oscar yang khas yang dikhawatirkan banyak orang. Ini adalah film sutradara yang paling lucu dan paling mengganggu hingga saat ini dan menampilkan salah satu roman layar paling tidak konvensional selama bertahun-tahun. Mengikuti Reynolds karya Daniel Day-Lewis, film ini menceritakan hubungannya yang kacau dan unik dengan inspirasinya, Alma.

Di mana film Anderson sebelumnya berfokus pada hubungan di mana satu orang memegang kendali (“The Master” 2012), di sini kedua belah pihak secara bergantian mengambil alih yang lain, menghasilkan film yang mengerikan sekaligus indah. Ini juga merupakan karya beberapa seniman di puncak kekuasaan mereka; Daniel Day-Lewis jarang lebih baik, Arah dan sinematografi Paul Thomas Anderson terinspirasi, dan pendatang baru Vicky Krieps memimpin layar setiap detik dia menyala. Last but not least, skor Jonny Greenwood sangat indah, indah dan sedikit menakutkan, seperti film yang menyertainya. Ia memiliki semua bakat film kultus dalam genre yang biasanya tidak menghasilkan mereka, dan tidak akan dilupakan dalam waktu dekat terlepas dari apakah itu mendapat pengakuan penghargaan.

10. Proyek Florida

Sekaligus merupakan bukti penting dari kegembiraan masa muda dan gambaran serius tentang kehidupan modern di bawah garis kemiskinan, “The Florida Project” karya Sean Baker adalah salah satu film Amerika yang terkenal pada dekade ini dan film yang dibuat oleh sutradaranya. , bukan karena visualnya yang indah atau penampilannya yang nyata (banyak dari aktor pemula), tetapi karena belas kasihnya yang tulus. Baker memahami bahwa kemiskinan bukanlah masalah yang sederhana seperti yang terlihat di film-film lain, dan film tersebut tidak pernah berhenti mengeksploitasi karakter-karakter ini atau meremehkan mereka.

Penuh dengan kehidupan dan warna seperti Disney, film ini tidak dapat disangkal sangat manusiawi sehingga sulit untuk tidak kewalahan secara emosional oleh anak-anak dan penderitaan mereka. Bertahun-tahun ke depan, ketika seseorang memikirkan film-film tahun 2017, ini akan menjadi salah satu yang menonjol.

Please follow and like us:
Pin Share