15 Film-Film Terbaik Yang Akan Keluar Pada Tahun 2021

15 Film-Film Terbaik Yang Akan Keluar Pada Tahun 2021 – Tahun lalu, jujur saja, kecelakaan mobil bagi industri perfilman. Setahun yang dimulai dengan cerah dengan 1917 dan Parasite tergelincir oleh pandemi, meninggalkan sejumlah blockbuster yang telah lama ditunggu-tunggu tersebar di belakangnya. Film James Bond baru didorong mundur, dan kemudian kembali lagi. Judul Marquee langsung mengalir ke streaming.

15 Film-Film Terbaik Yang Akan Keluar Pada Tahun 2021

ukhotmovies – Bahkan raksasa Marvel Cinematic Universe pun tidak kebal, dengan Black Widow di antara film-film yang akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, yang dimaksud semua kekacauan itu adalah bahwa ada banyak film yang belum dirilis yang bisa membuat tahun ini menjadi satu. yang paling berkesan dalam sejarah sinematik (terutama jika Anda menyukai sekuel dan reboot). Tanggal rilis sangat dapat berubah.

1. The King’s Man

Entri ketiga dalam seri Kingsman sekarang hanya sangat longgar didasarkan pada seri komik asli The Secret Service oleh Mark Millar dan Dave Gibbons berfungsi sebagai prekuel film pertama 2014, membawa pemirsa kembali ke awal abad ke-20 untuk mengungkapkan kelahiran ” badan intelijen independen pertama”.

Baca Juga : Ulasan Film Terbaik Pada Tahun 2017 

Sutradara dan penulis yang kembali, Matthew Vaughn, menggembalakan sejumlah mata-mata dan petualang baru termasuk Ralph Fiennes, Harris Dickinson, Gemma Arterton, dan Djimon Hounsou mengambil sikap melawan kumpulan penjahat terbesar dalam sejarah yang dipimpin oleh Grigori Rasputin (Rhys Ifans). Harapkan banyak gadget, aksi luar biasa, dan kekerasan kartun yang memabukkan dalam kilas balik mata-mata caper ini.

2. Spider-Man: No Way Home

Kami terakhir melihat Spider-Man Tom Holland di Times Square, dengan identitasnya terungkap kepada dunia. Angsuran ketiga dalam MCU mengambil web slinger tercinta mengambil tindakan cukup banyak langsung, dengan Peter Parker mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai superhero yang dikenal, dan berharap dia bisa memutar kembali waktu. Untuk melakukannya, ia meminta bantuan Dr Strange (Benedict Cumberbatch), tetapi ada konsekuensi yang tidak terduga.

3. Nomadland

Di Amerika Serikat, krisis keuangan tahun 2008 menarik satu generasi keluar dari masa pensiun yang nyaman. Tiba-tiba dipaksa untuk bekerja lagi, orang-orang Amerika yang lebih tua ini melakukan perjalanan ke negara itu untuk mencari pekerjaan musiman sebuah fenomena yang dijelaskan dalam buku non-fiksi 2017 oleh Jessica Bruder.

Versi film, sebuah drama berdasarkan buku, dibintangi Frances MacDormand ( Fargo , Three Billboards ) sebagai Fern, yang kehilangan pekerjaannya setelah kecelakaan dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di jalan.

4. Raya and the Last Dragon

Kelly Marie Tran dan Awkwafina membintangi film fantasi Disney animasi komputer yang terinspirasi oleh budaya Asia Tenggara. Ini diatur di dunia Kumandra, di mana manusia dan naga pernah hidup bersama dalam harmoni sampai monster misterius yang dikenal sebagai Druun menghancurkan aliansi mereka.

Lima ratus tahun kemudian, Raya memulai pencarian untuk melacak naga terakhir, dan menyelamatkan dunia. Yang ini cocok dengan sebagian besar kiasan Disney putri yang keras kepala, sahabat karib hewan yang lucu  tetapi ini bukan musikal seperti hit lainnya.

5. A Quiet Place: Part II

A Quiet Place pertama yang menampilkan Emily Blunt dan John Krasinki sebagai orang tua yang mencoba bertahan dari serangan makhluk yang berburu dengan suara adalah kejutan yang mengejutkan.

Sekuelnya melihat mereka menjelajah ke dunia luar, dipersenjatai dengan pengetahuan penting baru tentang kelemahan musuh mereka. Anggota pemeran film pertama bergabung dengan Cillian Murphy untuk sekuel ini.

6. Black Widow

Angsuran terbaru di Marvel Cinematic Universe yang luas mengisi cerita asal untuk Natasha Romanoff Black Widow yang muncul sebagai bagian dari pemeran ansambel dalam banyak film MCU tetapi tidak pernah diberikan film yang berdiri sendiri.

Scarlett Johansson mengulangi perannya, mungkin untuk terakhir kalinya, dan bergabung dengan Florence Pugh, David Harbour dan Ray Winstone, yang melakukan aksen Rusia yang sangat tidak meyakinkan. Ditetapkan setelah peristiwa Captain America: Civil War 2016 , ini mengikuti Romanoff saat dia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya yang teduh sebagai mata-mata dan pembunuh.

7. Cruella

Dengar, jika Anda menikmati reboot superhero dan remake live-action Disney, Anda benar-benar tidak punya hak untuk mengeluh tentang titik akhir yang tak terhindarkan: kisah asal Cruella de Vil, penjahat ikonik dari 101 Dalmatians .

Sayangnya, itu bernada komedi, yang merupakan kekecewaan bagi siapa pun yang ingin membayangkan kembali gaya Joker Joaquin Phoenix dari karakter, yang diperankan oleh Emma Stone, dengan Emma Thompson di antara mereka yang mendukung.

8. In The Heights

Sebelum Hamilton, ada In The Heights musikal pelarian Lin-Manuel Miranda. Kisah ini mengikuti beberapa karakter di Washington Heights, sebuah daerah di mana banyak komunitas berbahasa Spanyol telah membuat rumah mereka. Ini telah diadaptasi oleh sutradara Crazy Rich Asians Jon M. Chu.

9. Luca

Terletak di dalam dan di sekitar pantai Italia yang indah, Luca adalah pesta visual cantik lainnya dari Pixar. Ini mengikuti kisah Luca, seorang anak laki-laki yang bekerja melalui masa kecilnya sambil menyimpan rahasia: dia adalah bagian dari keluarga monster laut yang hidup di lepas pantai. Film yang menyentuh tentang persahabatan, keluarga, dan rasa memiliki.

10. Old

Sebuah film sci-fi berkonsep tinggi dari master keanehan M Night Shyamalan, Old berdasarkan novel grafis Sandcastles oleh Pierre Oscar Levy menceritakan kisah sekelompok turis yang akhirnya terjebak di teluk terpencil yang indah hanya untuk hal-hal untuk mengambil giliran yang aneh. Mereka segera menyadari bahwa mereka menua selama bertahun-tahun setiap tiga puluh menit.

11. The Suicide Squad

Tidak ada yang benar-benar meminta sekuel Suicide Squad 2016 , film anti pahlawan di DC Comics Universe, dan dibintangi oleh Margot Robbie dan Will Smith, tapi ini dia dipimpin oleh James Gunn sutradara Guardians of the Galaxy yang diambil oleh Warner Bros di celah antara dijatuhkan dan dipekerjakan kembali oleh Disney untuk komentar yang dibuat di media sosial.

Robbie, yang mengulangi perannya sebagai Harley Quinn di Birds of Prey 2020 , kembali lagi di sini dan bergabung dengan Idris Elba, Sylvester Stallone, dan mantan pegulat John Cena. Ini memiliki penerimaan kritis yang jauh lebih baik daripada pendahulunya.

12. Candyman

Orang-orang dari usia tertentu tahu premis Candyman asli ucapkan nama si pembunuh lima kali di cermin dan dia muncul dan menyia-nyiakan Anda dengan tangan kail dan kawanan lebahnya. Apa yang mungkin tidak mereka ingat adalah bahwa film aslinya sebenarnya adalah film yang cerdas menakutkan namun bijaksana.

Pembuatan ulang baru ini ditulis bersama oleh Jordan Peele dari Get Out : proyek Chicago yang dihantui Candyman di film pertama telah diruntuhkan dan digantikan oleh kondominium loteng mewah, diisi dengan milenium yang siap untuk disembelih.

13. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Bagian dari Fase Empat MCU, pasti titik di mana ia mulai kehabisan tenaga, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film pertama Marvel dengan keunggulan Asia. Berdasarkan karakter buku komik yang dibuat pada tahun 1970-an, karakter utamanya adalah seniman bela diri terampil yang ditarik ke dalam organisasi teroris yang dikenal sebagai Sepuluh Cincin. Dibintangi oleh aktor Kanada Simu Liu dalam peran utama, bersama Awkwafina dan lainnya, film ini telah dikerjakan sejak 2001.

14. Venom: Let There Be Carnage

Salah satu dari tiga film berlatar dunia Spider-Man Sony (bersama dengan Morbius karya Jared Leto , dan mungkin film Spider-Man MCU Tom Holland ketiga) yang keluar pada tahun 2021, Let There Be Carnage adalah sekuel Venom 2018 , yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock seorang jurnalis yang disandera oleh symbiote alien yang memberinya kemampuan manusia super. Woody Harrelson memerankan Carnage, seorang pembunuh berantai psikotik yang juga memiliki symbiote alien.

15. The Many Saints of Newark

Prekuel panjang fitur untuk The Sopranos ini adalah salah satu rilis yang paling dinanti tahun ini, dan memang demikian. Serial televisi, yang mengikuti mafia New Jersey Tony Soprano dan perjuangan luar dan dalam, adalah salah satu acara yang paling mendapat pujian kritis sepanjang masa dengan penampilan mendiang aktor James Gandolfini menjadi sorotan khusus.

Di sini, putra Gandolfini, Michael, mengambil alih peran sebagai Tony Soprano yang lebih muda yang ditetapkan selama kerusuhan Newark tahun 1960-an, dan ditulis bersama oleh pencipta Sopranos , David Chase.

Please follow and like us:
Pin Share