Ulasan Film Doom Game Ini Memainkanmu

Ulasan Film Doom Game Ini Memainkanmu – “Doom” memiliki satu tembakan yang bagus. Itu datang tepat di awal. Itu adalah logo Universal.

Ulasan Film Doom Game Ini Memainkanmu

ukhotmovies – Alih-alih Bumi yang berputar dengan huruf UNIVERSAL yang terbit di timur dan berpusat di Lebanon, Kan., kita melihat planet merah Mars. Kemudian kami terbang lebih dekat ke Mars sampai kami melihat detail permukaan dan akhirnya Stasiun Penelitian Olduvai, yang digambarkan di situs web film sebagai “fasilitas ilmiah jarak jauh di Mars” di mana, jika Anda memikirkannya sebentar, semua fasilitas ilmiahnya terpencil.

Bagaimanapun, itulah yang terakhir kita lihat dari permukaan Mars. Banyak pembaca mengira saya gila karena menyukai “Ghosts of Mars” (2001) dan ” Red Planet ” (2000) dan ” Total Recall ” (1990), tetapi ledakan semuanya, setidaknya di film-film itu, Anda bisa melihatnya Mars. Saya penggemar fiksi ilmiah sejak dulu. Saya pergi ke Mars, saya berharap untuk melihatnya. Menonton “Doom” seperti mengunjungi Vegas dan tidak pernah meninggalkan kamar hotel Anda.

Film ini telah “terinspirasi oleh” video game terkenal. Tidak, saya belum pernah memainkannya, dan tidak akan pernah, tetapi saya tahu bagaimana rasanya tidak memainkannya, karena saya pernah menonton filmnya. “Doom” seperti beberapa anak datang dan menggunakan komputer Anda dan tidak akan membiarkan Anda bermain.

Film ini melibatkan sekelompok Marinir bernama Rapid Response Tactical Squad, yang jika mereka hanya mau mengambil sedikit masalah dapat diganti namanya menjadi Rapid Action Tactical Squad, yang akan menjadi akronim menjadi RATS. Tahun ini 2046. Di tengah gurun Amerika telah ditemukan sebuah portal ke sebuah kota kuno di Mars.

Fasilitas Olduvai telah didirikan untuk mempelajarinya, dan sekarang ada Pelanggaran Keamanan Level 5, dan RRTS dikirim ke Mars melalui portal untuk mengurus bisnis. Pemimpin mereka adalah Sarge ( The Rock ), dan anggota mereka termasuk Reaper ( Karl Urban ), Destroyer ( Deobia Oparei ), Mac (Yao Chin), Kambing ( Ben Daniels ), Duke ( Razaaq Adoti ), Portman ( Richard Brake) dan The Kid ( Al Weaver ). Sekarang Anda tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang mereka.

Baca Juga : Ulasan Film Taxi 2004

Di Mars, kita melihat manusia yang ketakutan lari dari ancaman yang tak terlihat. Dr Carmack ( Robert Russell ) menutup pintu baja otomatis pada seorang wanita muda yang lengannya di layar lebih panjang dari dia, jika Anda mengerti maksud saya, dan kemudian dia menghabiskan banyak waktu meringkuk di sudut bergetar dan merintih.

Kami bertemu Samantha Grimm ( Rosamund Pike ), saudara perempuan Reaper (alias John Grimm). Dia adalah seorang antropolog di stasiun, dan telah merekonstruksi kerangka lengkap seorang wanita Mars humanoid yang meringkuk melindungi anaknya. Jika Anda mengetahui antropologi Anda, Anda harus mengatakan bahwa itu adalah tulang yang bertahan dari banyak aktivitas geologis.

Orang Mars yang asli bukan hanya humanoid, Dr. Grimm berspekulasi, tetapi manusia super: Mereka merekayasa biologis kromosom ke-24. Kami punya 23. Kromosom ekstra membuat mereka super pintar, super kuat, super cepat, dan super cepat sembuh. Tapi itu mengubah beberapa dari mereka menjadi monster, yang mungkin mengapa yang lain membangun portal ke bumi, di mana – apa? Mereka menjadi kita, tapi meninggalkan kromosom ke-24? Apakah Desain Cerdas seperti itu yang kita inginkan untuk dipelajari anak-anak kita?

Terlepas dari semua penghitungan kromosomnya, Dr. Grimm mengatakan pada poin lain, “Sepuluh persen genom manusia belum dipetakan. Beberapa orang mengatakan itu adalah jiwa.” Wah! Proyek Genom Manusia selesai pada tahun 2003, sesuatu yang menurut Anda harus diketahui oleh ilmuwan seperti Dr. Grimm. Saya teringat para astronot di ” Stealth ” yang saling mengingatkan apa itu bilangan prima.

Monster-monster itu masih ada di Mars. Mereka adalah ibu besar dan harus memiliki kebutuhan kalori harian yang luar biasa. Bagaimana mereka bertahan hidup, bagaimana mereka menghirup atmosfer bumi di stasiun dan apa, sebagai karnivora, mereka makan dan minum Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa ini adalah pertanyaan yang layak dipelajari secara ilmiah.

Please follow and like us:
Pin Share