Kingsman: The Secret Service – Kisah Agen Mata-Mata Inggris

Kingsman: The Secret Service – Kisah Agen Mata-Mata Inggris – Sinopsis Kingsman: The Secret Service merupakan film kelakuan lawakan agen rahasia Inggris yang disutradarai oleh Matthew Vaughn.

Kingsman: The Secret Service – Kisah Agen Mata-Mata Inggris

 Baca Juga : Review dan Sorotan Film Sound of Metal 2020

ukhotmovies – Film “Kingsman: Secret Service” didasarkan pada buku komik “Secret Service” oleh Dave Gibbons dan Mark Miller.

Skenario ini ditulis oleh Vaughan dan Jane Goldman.

Kingsman: The Secret Service adalah perjalanan dan melatih agen potensial bernama Taron Egerton untuk bergabung dengan organisasi spionase rahasia.

Film “Kingsman: Secret Service” dirilis pada 13 Februari 2015.

Sinopsis Kingsman

Kingsman: The Secret Service menggambarkan seseorang anak muda bernama Gary‘ Eggsy’ Unwin yang direkrut ke dalam suatu badan agen rahasia rahasia paling tinggi di Inggris bernama Kingsman.

Eggsy direkrut oleh seseorang agen pensiunan andal bernama Harry Hart( Colin Firth).

Eggsy memperoleh no telepon Harry sehabis bapaknya yang pula ialah agen pensiunan di film ini tewas. Tetapi, Eggsy cuma diperkenankan menelepon dikala terletak dalam kondisi yang amat gawat.

Belasan tahun Eggsy tidak sempat menelepon Harry.

17 tahun lalu, Eggsy kesimpulannya menelepon Harry di dikala keadaannya tengah darurat serta dikejar oleh segerombol orang bersenjata. Harry setelah itu tiba serta menolong menaklukkan seluruh kompetitor Eggsy.

Sehabis peristiwa itu, Harry membagikan ajuan pada Eggsy buat berasosiasi dalam. Di situlah petualangan Eggsy buat jadi agen juga diawali.

Eggsy wajib melampaui pemilahan yang amat kencang serta susah buat bisa jadi agen rahasia. Sampai kesimpulannya beliau memperoleh tujuan rahasia pertamanya

Sinopsis The King’s Man, Prekuel Film ke-3 Agen Mata-mata Rahasia Inggris

Abstrak The Kings Man– Film penciptaan Disney ini ialah prekuel dari Kingsman: The Secret Service( 2014), serta Kingsman: The Golden Circle( 2017).

Seri Kingsman awal serta keduanya berhasil jadi pembicaraan hangat digolongan penggemar film.

Walaupun menunjukkan banyak segmen perkelahian, tetapi film garapan Matthew Vaughn ini pula dibumbui kelakuan lawakan.

Sinopsis The Kings Man 3

Buat film The King’ s Man sendiri sedang mengangkut narasi dini berdirinya badan agen rahasia. Film ini diadaptasi dari seri novel novel Kingsman buatan Dave Gibbons serta Mark Millar.

Mengutip kerangka tahun 1900- an, The King’ s Man hendak befokus pada cerita Duke of Oxford( Ralph Fiennes) serta Conrad( Harris Dickinson).

Dalam film ini, figur antagonis hendak diperankan oleh Grigori Rasputin( Rhys Ifans). Watak liciknya timbul dikala beliau menyudahi bertugas serupa dengan sebagian wujud populer kejam di masa dini era ke- 20.

Tujuan Grigori Rasputin serta kelompoknyaadalah mau melenyapkan jutaan orang.

Kesalahan juga terus menjadi menabur di tiap ceruk negara. Perihal ini lalu membuat suatu agen rahasia timbul buat mengakhiri tujuan Grigori Cs.

Agen rahasia The Kings Man seakan berikan impian terkini serta ketenangan di tengah- tengah peperangan yang menggila.

Dari 3 trailer The King’ s Man yang telah diluncurkan, trailer terakhir sangat banyak membilai segmen kelakuan, sampai pertempuran hebat pada masa Perang Bumi I.

Rencananya, The King’ s Man hendak tayang pada September 2020. Tetapi dampak akibat endemi Covid- 19 film ini diluncurkan pada Februari 2020.

Baca Juga : Review Film The Murder of Nicole Brown Simpson, Tentang Pembunuhan Nicole Brown Simpson

Fakta menaik dibalik film The Kings Man

Tidak hanya Ralph Fiennes serta Harris Dickinson, The King’ s Manjuga hendak diperankan oleh bintang film pendukung yang luar berusia. Mulai dari Gemma Arterton, Rhys Ifans, Djimon Hounsou,   Tom Hollander, Daniel Brühl, Matthew Goode, serta Charles Dance.

Dari bidang sinematografi, bagian kelakuan pada film The King’ s Man jauh lebih besar serta berlagak.

Pemirsa, tidak cuma disajikan segmen pertempuran, namun pula kelakuan ampuh memakai beceng dengan ujung penglihatan kamera yang eksperimental versi Matthew Vaughn.

Tidak hanya menggarap 2 film King’ s Man, Matthew tadinya diketahui selaku sutradara berhasil dalam film Kick Ass( 2010) danX- Men: First Class( 2011).

Please follow and like us: