Film-film Terbaik di Netflix UK Pada September 2021

Film-film Terbaik di Netflix UK Pada September 2021 – Sedang mencari film yang bagus? Di sini, kami membawakan Anda daftar film terbaik di Netflix UK saat ini, mulai dari aksi dan petualangan hingga thriller dan dokumenter. Ada begitu banyak film bagus di Netflix, tetapi terkadang pilihannya terlalu banyak dan sangat sulit untuk dicari, jadi kami telah menyaring banyak untuk menghasilkan daftar film terbaik yang menurut kami akan Anda nikmati.

Film-film Terbaik di Netflix UK Pada September 2021

 Baca Juga : Ulasan Film Dune 2021

ukhotmovies – Daftar ini diperbarui setiap bulan, tetapi film di Netflix berubah setiap hari. Itu mungkin berarti bahwa satu atau dua dari film ini tidak lagi tersedia untuk ditonton pada saat Anda membaca artikel ini, dan beberapa film baru yang bagus mungkin telah muncul.

Berikut adalah film terbaik untuk ditonton di Netflix di Inggris saat ini.

From Dusk Till Dawn

Ditulis oleh (dan dibintangi bersama) Quentin Tarantino dan disutradarai oleh Robert Rodriguez, From Dusk Till Dawn selalu akan sedikit gila. Ada penari telanjang vampir, pistol penis, dan senjata air suci, dan itu hampir tidak menggores permukaan. Satu-satunya bagian yang tidak bisa kita pahami adalah membeli bahwa Tarantino dan George Clooney adalah saudara.

Spirited Away

Ada banyak sekali film Studio Ghibli sekarang di Netflix, dan salah satu yang paling dicintai adalah Spirited Away – setelah menerima banyak penghargaan, termasuk tempat keenam belas dalam daftar ‘film terbaik abad ke-21’. Film ini mengikuti Chihiro muda, yang harus menyelamatkan orang tuanya agar tidak berubah menjadi binatang buas selamanya.

School of Rock

School of Rock adalah film yang mendahului zamannya. Ini tentang merangkul siapa Anda sebenarnya, membuang buku aturan dan menempelkannya pada pria itu. Film ini penuh dengan one-liner lucu dan musik pembunuh, dan Jack Black berada di puncak komedinya. Dia memerankan Dewey Finn, seorang musisi gagal yang berpura-pura menjadi guru pengganti uang, tetapi akhirnya membentuk band rock dengan para siswa.

Beasts of No Nation

Film orisinal pertama Netflix mungkin membanggakan Idris Elba dalam pemerannya, tapi hebatnya dia, dia bukan bintang sebenarnya di sini. Kehormatan itu milik Abraham Attah, remaja Ghana yang membuat debut aktingnya di sini sebagai seorang anak laki-laki yang diseret menjadi tentara anak-anak dalam perang saudara yang kejam. Tidak mengherankan itu hal yang cukup meresahkan, tetapi tidak dapat disangkal kuat dan sulit untuk dilupakan.

Under the Shadow

Terletak di Teheran selama Perang Iran-Irak tahun 1980-an, bahasa Persia ini adalah hal yang paling langka: film horor yang terasa benar-benar baru. Itu sebagian berkat monster yang relatif baru (Djinn bayangan), sebagian pengaturan, dan sebagian kinerja sentral brilian dari Narges Rashidi. Itu juga mengatur trik yang rapi untuk menjadi benar-benar menakutkan sambil menumpahkan hampir tidak ada setetes darah pun.

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Film ini seperti marmite, dan apakah Anda menikmatinya semua akan tergantung pada apakah Anda gila Eurovision atau tidak. Will Ferrell dan Rachel McAdams memainkan duo penyanyi Islandia yang bermimpi membuat Eurovision mereka menjadi kenyataan. Dengan akting cemerlang dari kontestan sebenarnya dari kompetisi, hingga komentar dari Graham Norton dan lagu-lagu yang menarik, ini adalah sampah euro yang selalu kami inginkan.

Marriage Story

Ikat diri Anda untuk pemanggangan emosional dengan Kisah Pernikahan, karena selama beberapa jam kita melihat proses perceraian bertahap terungkap, berubah menjadi lebih beracun dan jelek dari waktu ke waktu. Ini menunjukkan kompleksitas bagaimana suatu hubungan rusak, dan bagaimana unsur-unsur hukum perpisahan bertentangan dengan emosi pasangan. Ini bukan jam tangan termudah, tapi jelas mencerahkan, dan agak memilukan.

 Baca Juga : Review Film Alita Battle Angel 2019

Death to 2020

Jika Anda ingin melihat kembali sinis dan satir pada tahun 2020 yang aneh, Charlie Brooker telah membantu Anda. Death to 2020 mengundang ‘pakar’ untuk mengomentari beberapa peristiwa terbesar tahun ini, termasuk pandemi, pemilihan umum, dan perubahan dalam kehidupan kerja. Sementara para ahli tidak benar-benar nyata, mereka dimainkan oleh orang-orang seperti Samuel L Jackson, Hugh Grant, Lisa Kudrow dan Lesley Jones.

Annihilation

Film sci-fi cerdas dari sutradara Alex Garland (dari Ex Machina yang juga luar biasa) ini dirilis di bioskop di AS, tetapi langsung tayang di Netflix di Inggris. Jangan menganggap itu sebagai pertanda buruk: Bukannya Annihilation itu buruk, tetapi studio Paramount khawatir campuran visual trippy, horor gelap, dan plot longgarnya tidak akan menghasilkan pengembalian box office yang besar. Ini bukan jam tangan yang mudah, tapi percayalah pada kami, ini sangat berharga.

Anima

Anima adalah sesuatu yang sedikit berbeda: pendek 15 menit ini pada dasarnya adalah video musik diperpanjang. Namun, ini adalah video musik diperpanjang yang dibintangi Thom Yorke untuk tiga lagu dari albumnya Anima, dan disutradarai oleh Paul Thomas Anderson. Naikkan volume dan nikmati tarian distopia yang surealis yang akan menjadi pemanasan sempurna untuk film yang lebih berisi.

Please follow and like us: