12 Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022

12 Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022 – Sepertinya rilis film kembali normal. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang terasa lama ( Spider-Man: No Way Home tentu saja) kalender dikemas dengan tiang tenda yang menarik dan permata arthouse yang sama: ada James Cameron baru, R Pats sebagai The Bats, dan ya, seorang psikothriller yang dibintangi Harry Styles .

12 Film Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022

 Baca Juga : 12 Film Terbaik 2022 Yang Bisa Jadi Referensi Kamu

ukhotmovies – Ada begitu banyak untuk dipilih, pada kenyataannya, itu agak berlebihan. Jangan takut: biarkan Kami memandu Anda melalui dua belas bulan ke depan dengan kebaikan sinematik, dengan pilihan judul teratas kami.

12. Avatar 2

Tanggal rilis: 16 Desember 2022

Sudah 84 tahun. Yah, tidak cukup, tapi astaga. Dengan pendapatan $2,8 miliar di seluruh dunia, Avatar pertama — tontonan James Cameron yang berat, Dances With Wolves -esque pasca-kolonial perumpamaan — masih berdiri sebagai film terlaris sepanjang masa. Sekuel dipilih sekitar waktu yang asli dibuat, tetapi Cameron memilih untuk meluangkan waktu dengan Avatar 2 , berkembang menjadi waralaba dengan lebih banyak sekuel yang akan dirilis dalam siklus dua tahun. Kekuatan bintang Sam Worthington mungkin telah turun untuk sementara, tetapi jika dia tidak cukup bagi penonton untuk kembali ke Pandora, lawan mainnya Kate Winslet dan Sigourney Weaver pasti akan melakukannya. Kami sebagian besar hanya terpesona melihat bagaimana yang satu ini dimainkan.

11. Don’t Worry Darling

Tanggal rilis: 23 September 2022

Tindak lanjut fitur Olivia Wilde untuk komedi remaja Gen Z Booksmart terdengar seperti sesuatu dari perubahan nada yang ditandai. Menggabungkan Florence Pugh dan Harry Styles sebagai pemeran utama — duo pembangkit tenaga listrik jika pernah ada — Don’t Worry Darling telah digambarkan sebagai film thriller psikologis yang berpusat pada seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia di Amerika abad pertengahan. Tapi itu bukan potboiler domestik potboiler domestik terkelupas Anda yang biasa-biasa saja: Karakter Styles memegang “rahasia gelap”. Detailnya disimpan dekat dengan dada, tapi mari kita menjadi nyata: kita tahu ini akan meledak.

10. The Unbearable Weight of Massive Talent

Tanggal rilis: 22 April 2022

Nicolas Cage jarang membutuhkan pengenalan. Salah satu pria terkemuka yang paling dicintai di tahun 90-an, pria berusia 58 tahun yang cantik ini telah menaiki segelintir pilihan arthouse yang cerdas untuk kebangkitan karir dalam beberapa tahun terakhir, muncul dalam mimpi buruk kaleidoskopik seperti Mandy dan film balas dendam kuliner Pig . Sekarang tibalah proyek Nic Cage-iest dari semua proyek Nic Cage yang mungkin bisa dilakukan Nic Cage: memainkan Nic Cage dalam film yang berpusat pada Nic Cage. The Unbearable Weight of Massive Talent memasangkan legenda kultus dengan bintang Game of Thrones Pedro Pascal dalam pandangan hiperbolik tentang perjuangan kehidupan nyata sang mantan dengan ketenaran, dan kami tidak sabar menunggu.

9. The Worst Person in the World

Jika Anda pernah ingin — dan siapa di antara kita yang belum — mungkin kami merekomendasikan film kelima Joachim Trier, Orang Terburuk di Dunia . Tigakuel dari trilogi Oslo yang terhubung secara tematis, drama romantis ini menceritakan kisah Julie (Renate Reinsve, dalam salah satu pertunjukan terbaik tahun ini), seorang wanita yang tidak terpenuhi secara emosional mendekati ulang tahunnya yang ke-30. Dia berbagi hubungan yang kacau, jika bergairah, dengan Aksel (Anders Danielsen Lie yang sama-sama pijar); kunci pas pepatah dilemparkan dengan pengenalan sadboi Eivind.

8. Thor: Love and Thunder

Tanggal rilis: 8 Juli 2022

Setahun lagi, ban berjalan lain angsuran MCU untuk massa yang mendambakannya. Setidaknya yang ini terlihat cukup bagus. Thor: Ragnorok adalah salah satu film Marvel yang paling imajinatif dan istimewa hingga saat ini, dikendalikan oleh tangan kreatif Taika Waititi yang cekatan; itu sama sekali bukan pemotong kue, dengan Chris Hemsworth dalam penampilan terbaiknya sebagai Asgardian yang eponymous. Sedikit yang diketahui tentang Thor: Love and Thunder , tigakuel dari film Thor, tetapi diatur untuk memasukkan ansambel Guardians of the Galaxy dan menambahkan Christian Bale ke dalam campuran

7. Top Gun: Maverick

Tanggal rilis: 27 Mei 2022

Ini tahun sekuel yang terlambat, rupanya. Lebih dari tiga puluh lima tahun sejak film pertama keluar, Tom Cruise dan Val Kilmer keduanya kembali untuk kedua Top Gun : itu berpusat pada pilot ikonik Cruise, Maverick, saat ia menghadapi hantu masa lalunya dan menghindari dokumen abadi tugas. Syuting sebenarnya selesai pada 2019: Maverick adalah salah satu dari banyak film yang telah diundur berkali-kali oleh pandemi. Tapi sekarang ini akan mendapatkan rilis teater eksklusif — untuk empat puluh lima hari pertama, setidaknya — jadi kita semua bisa menyenandungkan “Danger Zone” di bioskop untuk membuat kecewa sesama penonton kita, seperti yang Tuhan kehendaki.

6. Black Panther: Wakanda Forever

Tanggal rilis: 11 November 2022

Yang satu ini pahit. Chadwick Boseman awalnya akan kembali untuk sekuel Black Panther sebagai T’Challa, penguasa Wakanda yang baik hati, tetapi kematiannya yang menghancurkan pada tahun 2020 mengubah rencana. Pemotretan, dipimpin oleh Ryan Coogler, kemudian dirusak oleh masalah, menunda fotografi utama selama berbulan-bulan, dan Coogler menggambarkan pembuatan film tanpa Boseman sebagai “hal tersulit yang pernah dia lakukan”. Tapi Coogler adalah salah satu bakat sutradara paling cemerlang di Hollywood: jika ada yang bisa membuat film hebat dari tragedi yang menyedihkan, itu dia.

5. Red Rocket

Tanggal rilis: 11 Maret 2022

Anda mungkin ingat Simon Rex sebagai bintang Scary Movie 3 , atau memang dari tugasnya sebagai rap persona ‘Dirt Nasty’. Tapi, sekali waktu, Rex muncul di film dewasa. Maka, tidak mengherankan bahwa auteur Amerika (dan Twitterhead) Sean Baker mengetuknya untuk drama sadar sosial terbarunya, Red Rocket . Ditetapkan di kota kecil Texas pada awal kepresidenan Trump, Rex memerankan Mikey Saber, mantan penghibur dewasa yang putus asa yang dipaksa untuk kembali ke rumah. Di sana, dia bertemu Strawberry yang jauh lebih muda, merawatnya dengan janji melarikan diri dari LA. Rex pantas mendapatkan semua pujian di dunia karena membuat tusukan raksasa itu disukai — poin ekstra, juga, untuk jarum suntik Nsync yang luar biasa.

4. Jackass Forever

Tanggal rilis: 4 Februari 2022

Dua belas tahun setelah Jackass ne’er-do-wells berkumpul untuk saling menyakiti di Jackass 3D , Johnny Knoxville, Steve-O dan rekan bersatu kembali — ditambah bermacam-macam wajah baru — untuk sekali lagi membuat nilai total diri mereka sendiri di Jackass Selamanya . Menurut rekan konspirator Wee Man, film ini adalah yang paling masokis; baik Steve-O dan Knoxville dirawat di rumah sakit dalam waktu dua hari sejak syuting dimulai. Jadi, ya: kami sedang bersenang-senang.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tanggal rilis: 6 Mei 2022

Spider-Man: No Way Home merobek pepatah kaleng kacang dengan peluncuran Multiverse, dan dengan itu, cek naratif kosong. Sekarang, setiap pengenalan karakter baru dapat dihapuskan sebagai akibat dari aturan varian baru, alam semesta yang tumpang tindih, dan keanehan kuasi-ilmiah yang samar-samar lainnya. The Multiverse of Madness adalah prospek yang menarik untuk lebih dari sekadar janji menggiurkan dari akting cemerlang: Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man yang bisa dibilang memulai semuanya, kembali untuk film superhero pertamanya sejak itu. Lebih banyak Tobey, tolong!

2. The Northman

Tanggal rilis: 22 April 2022

Robert Eggers membuat film bajingan tidak seperti orang lain. Mereka tidak hanya membingungkan, tetapi juga kesenangan formal, ditembak dengan ketajaman yang langka. Ambil The Lighthouse , yang memasangkan Willem Dafoe — yang juga muncul di The Northman , raja mutlak — dengan calon Batman Robert Pattinson, lawan mainnya turun ke kebejatan gila. Dengan The Northman , Eggers tampaknya telah mentransplantasikan kepekaannya yang tidak tergoyahkan ke tempat yang pas: Islandia abad kesepuluh. Itu terlihat berdarah dan brutal, dan ansambelnya dipenuhi dengan nama-nama Hollywood, dari Nicole Kidman hingga Ethan Hawke. Terlebih lagi: Björk muncul dalam fitur fiksi naratif pertamanya sejak Dancer in the Dark tahun 2000 . (Hampir) daftar teratas.

1. The Batman

Tanggal rilis: 4 Maret 2022

Robert Pattinson , dengan tegas, adalah properti terpanas di Hollywood saat ini. Dia tidak hanya berperan sebagai Caped Crusader di The Batman , epik kejahatan gelap berdurasi tiga jam karya Matt Reeves, dia juga baru saja ditunjuk oleh pemenang Oscar Bong Joon Ho untuk muncul dalam tindak lanjut Parasite yang telah lama ditunggu-tunggu. Tapi kegembiraan untuk The Batman lebih dari sekadar The Pats as Bats: Colin Farrell berperan sebagai Penguin yang tampak aneh, sementara pembunuh berantai Paul Dano mengambil The Riddler lebih menggugah algojo kumuh daripada apa pun yang mendekati campiness mencolok diwujudkan oleh Jim Carrey.

Please follow and like us:
Pin Share