Review Film The Commuter

Review Film The Commuter – Film aksi awal “The Commuter” adalah kolaborasi keempat antara Liam Neeson dan sutradara Spanyol Jaume Collet-Serra. Ya, melalui film Unknown (2011), Non-Stop (2014) dan Run All Night (2015), Nissens menunjukkan keseluruhan kolaborasinya dengan eksekusi, meski usianya sudah tidak muda lagi.

Review Film The Commuter

 Baca Juga : Review Film Baru Drama The Dig 2021

ukhotmovies – Jika anda perhatiin, film- film kerja sama mereka memiliki resep yang nyaris serupa. Yup, Neeson sering jadi bahadur yang wajib mengalami resiko besar serta wajib dihadapkan opsi buat menguak bukti serta mencegah banyak orang yang enggak bersalah. Salah satunya, film Non- Stop yang mendekati dengan The Commuter.

Sinopsis: Film ini menggambarkan Michael McCaulay( Neeson) yang jadi pelaju serta senantiasa memakai sepur api selaku transportasinya. Ia juga ditugaskan oleh seseorang wanita yang enggak ia tahu buat menciptakan saksi pembantaian di dalam sepur itu. Selaku balasan, ia diserahkan duit bila sukses menciptakannya saat sebelum sepur itu menyudahi di tujuan akhir.

Sebab keluarganya lagi memerlukan duit, ia penasaran dengan tantangan itu. Tetapi, kala seseorang penumpang berpulang, Michael siuman kalau tantangan ini beresiko. Ia juga berupaya buat angkat kaki serta bertamu polisi. Tetapi, hebatnya, Joanna seolah mempunyai“ mata” di dalam sepur serta menyandera keluarga Michael.

Film yang bertempo 1 jam 45 menit ini sukses melayankan bermacam segmen yang membentangkan. Cocok amat sangat dengan genrenya, thriller- aksi! Dini film, segmen diperlihatkan dengan alur narasi yang kira- kira kilat. Yup, Collet- Serra memilah buat menggambarkan kehidupan si aktor penting terlebih dulu. Jadi, lo enggak butuh mikir keras untuk nikmatin filmnya.

Tempo narasi yang kilat di dini selaku pengantar buat lo kian enggak adem nunggu alur yang kesimpulannya merambah bentrokan untuk bentrokan. Saking kompleksnya, film yang digarap sungguh- sungguh ini memiliki narasi yang nyaris mendekati dengan narasi- narasi intel versi Agatha Christie tipe simpel.

Akting Neeson selaku aktor penting enggak diragukan lagi. Bermacam kelakuan heroik yang berani buat lo mikir,“ Terdapat, enggak, betul, orang sebaik serta sebijak ia?” Terlebih, narasi film ini kelihatannya terencana terbuat selaku kritik sosial politik yang terjalin di bermacam negeri.

Yup, terdapatnya bumbu- bumbu kasus politik seperti permasalahan penggelapan, penyuapan, serta lenyapnya kesamarataan buat lo mikir“ itu permasalahan di Indonesia amat sangat”. Terdapat pula kasus sosial kala seorang yang berkali- kali bisa kecelakaan, mulai dari dihentikan dari industri, banyak pinjaman, sampai kehabisan handphone dikala berhimpitan di tempat biasa, yang buat lo sejenak mikir seperti narasi di sinetron- sinetron.

Walaupun sedemikian itu, alur itu cumalah aksesoris totalitas narasi. Keseruan segmen peperangan di dalamnya enggak menurun, kenapa. Terlebih, kelakuan heroiknya Neeson akan buat lo sebagian kali nahan nafas serta geregetan.

Sesungguhnya, narasi yang diperlihatkan The Commuter simpel serta enggak kompleks. Lo enggak butuh mikir keras. Nyaris serupa dengan film- film Neeson tadinya, terdapat resep tertentu yang disajiin dalam film ini.

Walaupun narasi yang ditawarkan berpotensi menjenuhkan, film ini enggak kehabisan keistimewaannya. Lo akan terbuat seakan turut terletak di dalam sepur, ngerasain bahaya yang terdapat. Terlebih, film ini pula related amat sangat untuk para anker nama lain anak sepur yang tiap harinya memakai commuter line buat berjalan.

Walaupun membentangkan, The Commuter pula ngasih bumbu- bumbu lawakan di dalamnya. Walaupun penuh perbincangan karikatur, lo akan bernapas lapang serta tenang sejenak sebab kelakuan peperangan yang membentangkan. Ceruk narasi film ini pula buat lo mikir serta nebak- nebak seorang yang dicari Michael( Neeson).

Menariknya, twist bagian akhir yang lumayan enggak tertebak pula buat film ini pantas untuk disaksikan, paling utama untuk para penggemar film Neeson tadinya. Perasaan terkejut, kaku, serta menaiknya adrenalin tentu akan lo rasakan.

 Baca Juga : Film Terbaru No Sudden Move 2021

Nah, jika pabrik film kelakuan diibaratkan selaku suatu sekolah, Neeson ialah salah satu tua yang sangat dihormati oleh sahabatnya. Umurnya yang enggak dapat dikatakan belia ini serupa sekali enggak menghalanginya buat bertindak peperangan di layar luas. Semenjak mengawali karir pada 1980- an serta udah berupaya seluruh jenis film, Neeson saat ini diketahui selaku salah satu bintang film peperangan kediaman atas Hollywood.

Tidak hanya Neeson, film ini pula dibantu sebagian bintang film serta aktris tua. Misalnya aja Jonathan Banks( Walt), Vera Farmiga( Joanna), serta Sam Neill( Capt. Hawthrone). Terdapat pula bintang film belia Patrick Wilson( Alex Murphy) yang berhasil di waralaba film horor Insidious serta The Conjuring. Walaupun jatah mereka sedikit, mereka dapat ngimbangin mutu akting Neeson.

Film ini jadi fakta kembalinya Neeson yang turun dalam kelakuan menantang serta heroik. Untuk lo yang ngaku fansnya, film ini dapat ngobatin rasa kangen lo. Yup, film ini dapat lo lihat bersama keluarga serta sahabat di akhir minggu. Rencananya, film ini akan tayang pada 12 Januari 2018.

Please follow and like us: