Film Natal Terbaik di Netflix UK Tahun 2022

Film Natal Terbaik di Netflix UK Tahun 2022Ini mungkin baru awal Desember sekarang, tetapi tidak ada waktu yang lebih baik untuk berjongkok dengan film yang meriah daripada saat ini, kata kami. Malam semakin larut, cuaca semakin bertambah baltik setiap detiknya dan kondisi utama untuk menikmati film bertema Natal yang serius ada di depan kita. Selain Disney Plus dan Amazon Prime Video, Netflix adalah rumah bagi sebagian besar favorit kami yang kami cintai, tetapi juga baru-baru ini, beberapa jam tangan baru yang pasti menangkap imajinasi kami.

Film Natal Terbaik di Netflix UK Tahun 2022

ukhotmovies – Lindsay Lohan baru-baru ini kembali ke layar lebar dalam romcom meriah yang diantisipasi Falling for Christmas, sementara The Princess Switch karya Vanessa Hudgens terus menjadi franchise film yang tidak bisa tidak kami pecahkan saat ini di tahun ini. Film baru lainnya termasuk The Noel Diary, dan jangan sampai kita melupakan Krampus horor yang dipimpin Toni Collette 2015, yang merupakan sesuatu yang sedikit berbeda dan menakutkan, dari sisa daftar pantauan bulan Desember kami. Kami telah mengumpulkan film perayaan terbaik pilihan kami untuk ditonton di peron saat Anda menghabiskan semua cokelat Natal itu. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah film Natal terbaik untuk ditonton dan streaming di Netflix UK pada tahun 2022 untuk menyebarkan sedikit keceriaan yang meriah.

Baca Juga : Film Terbaik Untuk Anda Tonton Di Netflix Sekarang

1. Falling for Christmas

Jika ada satu hal yang dapat Anda yakini tentang menonton Yuletide, itu adalah fakta bahwa romcom emosional tidak pernah jauh dari jadwal TV. Dalam Falling for Christmas, Lindsay Lohan kembali ke layar lebar sebagai Sierra Belmont, seorang ahli waris yang baru bertunangan yang mengalami kecelakaan ski di hari-hari sebelum Natal. Setelah dia didiagnosis menderita amnesia, dia dirawat oleh pemilik kabin tampan Jake (Chord Overstreet) dan putrinya. Antrean mereka, bukankah alur cerita mereka membuat Anda terus menebak-nebak dan bagian yang adil dari romansa yang mengharukan. Meskipun premisnya jauh dari biasa, film ini dengan cepat mencentang kotak banyak pemirsa tentang apa yang mereka inginkan dalam sebuah film yang meriah yaitu jam tangan yang mudah, komedi yang tenang dan agak dapat diprediksi.

2. The Noel Diary

Jenis film Natal terbaik adalah film yang entah bagaimana berakhir dengan angin puyuh peristiwa yang paling tidak Anda duga. Dengan The Noel Diary, kita mengikuti Justin Hartley sebagai Jacob Turner, seorang penulis laris yang pulang ke rumah saat Natal untuk melunasi harta ibunya setelah kematiannya. Sebaliknya, dia menemukan buku harian yang menyimpan rahasia ke masa lalu dan juga ke Rachel (Barrett Doss) dan seorang wanita muda yang menarik dalam misinya sendiri. Bersama-sama, mereka mengawali perjalanan untuk menghadapi masa lalu mereka dan menemukan masa depan yang sama sekali tidak mereka duga.

3. Jingle Jangle: A Christmas Journey

Jika Anda sedang mencari jenis musik meriah yang memiliki pesan kehidupan yang penting di pusatnya, lihatlah film tahun 2020 ini. Dalam Jingle Jangle: A Christmas journey, kita mengikuti kisah Jeronicus Jangle, seorang penemu eksentrik yang kehilangan gairah hidup setelah sebuah tragedi pribadi. Dibutuhkan kunjungan dari cucunya, seorang gadis muda kreatif bernama Journey, untuk sekali lagi memicu antusiasmenya, tetapi mungkin sudah terlambat untuk menggagalkan skema pengecut oleh mantan muridnya yang menjadi saingannya.

4. Single All the Way

Ketika berbicara tentang film Natal pada umumnya, Anda bisa menebak alur ceritanya dan sayangnya, genre ini kurang beragam di semua area. Tapi film Netflix baru-baru ini berusaha memperbaiki beberapa lubang representasi yang menganga dan merupakan romcom perayaan gay pertama dari raksasa streaming itu. Single All the Way mengikuti bujangan Peter (Michael Urie), yang rencananya untuk membawa pulang pacarnya untuk Natal tergelincir ketika dia menemukan bahwa pria barunya sebenarnya adalah suami orang lain. Ketika Peter meyakinkan sahabatnya Nick (Philemon Chambers) untuk menemaninya, keluarganya segera menyusun rencana untuk mewujudkan hubungan nyata di antara keduanya. Tapi, tentu saja, seperti film romantis yang bagus, pasangan dibiarkan merenungkan hubungan mereka sendiri dan bertanya pada diri sendiri seberapa besar arti mereka bagi satu sama lain.

5. Love Hard

Ada sesuatu tentang romcom dan Natal yang tampaknya berjalan seiring, dan rilis Netflix 2021 ini sangat cocok. Dibintangi oleh Nina Dobrev dari The Vampire Diaries, film ini mengambil semua yang kita ketahui dan sukai tentang genre ini dan mengubahnya dengan sentuhan modern. Aplikasi kencan dan penangkapan ikan mewabah dalam romansa pemula penulis LA ini dan ketika Natalie (Dobrev) mengetahui bahwa dia telah berbicara dengan orang yang sama sekali berbeda dari yang dia kira dan setelah melakukan perjalanan sejauh 3.000 mil untuk mengejutkannya selama liburan dan harapan hampir hilang. Dia segera mengetahui bahwa sebenarnya, dia telah ditipu oleh teman masa kecil pria impiannya Josh (Jimmy O Yang) yang sama-sama tidak beruntung dalam cinta. Pada dasarnya, ini adalah komedi romantis ringan yang mengisahkan upaya Natalie untuk jatuh cinta, semuanya dengan hasil yang berbeda-beda.

6. The Princess Switch

Daftar film Natal Netflix tidak akan lengkap tanpa menyebutkan The Princess Switch. Sekarang ke film ketiganya, waralaba telah memenangkan hati pemirsa dengan betapa memesonanya, belum lagi banyaknya pelarian yang menyenangkan dari ketiga film tersebut. Premis pertukaran identitas memang cukup sederhana namun bukan berarti menjadi kurang menarik untuk ditonton. Di film pertama, kita mengikuti Margaret, Duchess of Montenaro, yang, satu minggu sebelum Natal, bertukar tempat dengan Stacy, orang biasa Chicago yang terlihat persis seperti dia. Dengan bantuan pembantu Sinterklas yang ajaib, Margaret jatuh cinta dengan rekan kerja Stacy yang tampan sementara Stacy jatuh cinta dengan tunangan Margaret, pangeran yang gagah. Adapun dua film lainnya, ada kenaikan tahta, romansa dan kesenangan di toko, yang merupakan jenis trilogi film yang sempurna untuk terjebak di waktu Natal.

7. Christmas With You

Pasangkan film Natal yang bagus dengan soundtrack yang menarik (namun merdu) dan pada dasarnya Anda akan mendapatkan hit yang meriah. Dalam film yang baru dirilis ini, bintang pop Angelina (Aimee Garcia) melarikan diri untuk memenuhi keinginan seorang penggemar muda di kota kecil New York meskipun karirnya sudah habis. Dia tidak hanya mendapatkan inspirasi untuk menghidupkan kembali karirnya, tetapi dia juga mendapat kesempatan untuk cinta sejati.

8. I Believe in Santa

Jika Anda mencari jenis film yang kemungkinan besar akan membuat Anda tersenyum dan lebih percaya pada keajaiban Natal, lihat rilis Netflix yang akan datang ini. Film baru, yang akan mendarat di streamer pada hari Rabu 14 Desember, mengikuti Lisa (Christina Moore) dan pacar romantis barunya Tom (John Ducey). Semuanya berjalan baik dalam lima bulan kencan mereka yang bahagia sampai Lisa mengetahui bahwa Tom sebenarnya terobsesi dengan liburan yang paling tidak disukainya tahun ini. Namun, pertanyaan besar dari film ini adalah apakah sudah waktunya memberi Natal kesempatan lagi?

9. Krampus

Sekarang, jika Anda sedang mencari film Natal yang tidak sesuai dengan semua hal yang semuanya bertema romansa, diisi dengan permen tongkat dan dilengkapi dengan sentuhan malapetaka yang akan datang, lihatlah horor yang dipimpin oleh Toni Collette. Film ini mungkin telah dirilis pada tahun 2015, tetapi ini adalah komedi horor yang sempurna untuk disandingkan dengan bulan Desember ini jika Anda mencari sesuatu untuk memecahkan banyaknya rom-com yang muncul di layar kami. Dalam film tersebut, cerita rakyat Austro-Bavaria setan Krampus dibangunkan ketika sebuah keluarga disfungsional membuat seorang anak laki-laki kehilangan semangat pestanya. Krampus, secara harfiah, adalah mimpi buruk dan berusaha menghukum anak-anak nakal pada waktu Natal. Film ini dikemas penuh dengan lompatan ketakutan, terutama saat Krampus mengepung lingkungan mereka yang sepi.

10. Scrooge: A Christmas Carol

Netflix telah mengadaptasi film klasik Charles Dickens dan film baru ini, yang baru saja dirilis bulan lalu, adalah animasi yang luar biasa. A Christmas Carol telah melihat iterasi sebagai urusan yang dipenuhi Muppet, film bisu tahun 1901, dan juga film fitur animasi komputer tahun 2009. Namun, kali ini, film Netflix yang baru dirilis ini memperbarui musikal ciptaan Leslie Bricusse tahun 1970 yang terkenal dengan lagu-lagu yang ditata ulang. Dan ketika kami memberi tahu Anda bahwa ini adalah urusan pengisi suara bertabur bintang, kami bersungguh-sungguh. Kami tidak hanya memiliki Luke Evans sebagai Adult Scrooge, kami juga memiliki Olivia Colman sebagai Past, Ghost of Christmas Past, Jessie Buckley sebagai Isabel Fezziwig dan Johnny Flynn sebagai Bob Cratchit. Pemeran lainnya adalah Fra Fee sebagai Harry Huffam, Giles Terera sebagai Tom Jenkins, Trevor Dion Nicholas sebagai Present, James Cosmo sebagai Mr Fezziwig dan Jonathan Pryce sebagai Jacob Marley.

Please follow and like us:
Pin Share