Film Terbaik Untuk Anda Tonton Di Netflix Sekarang

Film Terbaik Untuk Anda Tonton Di Netflix Sekarang – Ini adalah tahun ketika Netflix meluncurkan proyek-proyek terbaik yang ditawarkannya dalam upaya untuk merebut nominasi utama dalam perlombaan penghargaan yang akan datang, dengan Kekasih Lady Chatterley menjadi harapan terbarunya. Adaptasi baru dari novel romantis DH Lawrence dibintangi oleh Emma Corrin (The Crown) dan Jack O’Connell (The North Water) sebagai pemeran utama, dengan kritik yang memuji chemistry elektrik mereka. Drama periode bergabung dengan pesaing lain termasuk Florence Pugh ‘s The Wonder.

Film Terbaik Untuk Anda Tonton Di Netflix Sekarang

ukhotmovies – Salah satu film yang tidak mungkin mendapatkan nominasi Film Terbaik adalah Falling for Christmas, tetapi perilisan yang meriah tetap menjadi hit di kalangan pemirsa, dengan banyak yang meminta Lindsay Lohan untuk melakukan comeback penuh. Untuk membantu Anda memilih dari katalog film raksasa di ujung jari Anda sekarang, RadioTimes.com telah menyusun daftar rekomendasi Netflix yang sesuai untuk semua. Baca terus untuk pilihan terbaru kami dari film terbaik di layanan streaming di bawah ini dan diperbarui setiap minggu atau buka panduan kami untuk serial terbaik di Netflix dan komedi terbaik di Netflix.

1. Lady Chatterley’s Lover (2022)

Adaptasi baru dari novel beruap oleh DH Lawrence ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus, menceritakan kembali hubungan cinta terlarang antara wanita kelas atas dan pengawas hewan kelas pekerja. Kali ini, bintang pelarian The Crown Emma Corrin dan Jack O’Connell dari The North Water memainkan peran utama, dengan banyak yang dikatakan tentang chemistry elektrik mereka dalam film tersebut.

Baca Juga : Review: “Spider-Man: Far from Home” Menghadirkan Ilusi Film Yang Bagus

Tapi tentu saja, cerita ini jauh lebih dari sekadar romansa meskipun itu komponen penting karena sutradara Laure de Clermont-Tonnerre juga dengan cekatan memeriksa tema feminisme dan pembagian kelas. Pesaing penghargaan utama dan harus ditonton.

2. Another Round (2020)

Saat musim penghargaan muncul sekali lagi, Netflix menawarkan kesempatan untuk mengejar Another Round, sebuah film terkenal yang mungkin Anda lewatkan saat pertama kali dirilis. Mads Mikkelsen (Hannibal) memberikan penampilan luar biasa sebagai seorang guru yang melakukan eksperimen sosial yang membuat alis terangkat. Dia dan sekelompok rekan terpilih berangkat untuk menguji apa dampaknya pada kehidupan mereka jika mereka mempertahankan tingkat mabuk yang dapat dikelola selama jangka waktu yang lama. Cerita berjalan ke arah yang tidak terduga saat skenario liar ini dimainkan, dengan plot tragisomik, pemeran bintang, dan arahan yang digabungkan untuk mengantongi Oscar untuk Fitur Internasional Terbaik.

3. Falling For Christmas (2022)

Tidak berpikir ini terlalu dini untuk film meriah dan b) Sangat senang dengan comeback blockbuster Lindsay Lohan yang telah lama ditunggu-tunggu, Falling for Christmas adalah acara yang harus Anda tonton akhir pekan ini. Kejar-kejaran jingle bell bergaya Hallmark ini dibintangi oleh mantan idola remaja sebagai Sierra Belmont, pewaris hotel manja yang mengalami kecelakaan ski saat dilamar oleh pacarnya yang berpengaruh (George Young) dan akhirnya kehilangan ingatannya. Untungnya, orang yang lewat kasar Jake (Chord Overstreet) datang untuk menyelamatkannya dan menawarinya tempat di hotel tempat tidur dan sarapannya, di mana dia mulai belajar bagaimana rasanya menjalani kehidupan normal. Meski murahan dan terkadang menjemukan, Falling for Christmas adalah romcom bersalju yang pasti akan membuat Anda bersemangat.

4. Enola Holmes 2 (2022)

Bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown, kembali sebagai saudara perempuan Sherlock untuk misteri kedua dalam sekuel ini kali ini seputar kasus seorang gadis hilang bernama Sarah Chapman. Dengan latar belakang pemogokan gadis korek api di kehidupan nyata pada tahun 1888, film ini melihat beberapa karakter dari aslinya menampilkan kembali peran mereka bersama beberapa tambahan baru termasuk twist pada penjahat ikonik Sherlock. Sedikit lebih tajam dari film pertama dalam seri ini dengan anggukan nakal yang sama banyaknya dengan karya Arthur Conan Doyle dan banyak lagi yang menghancurkan tembok keempat film ini adalah petualangan menawan lainnya yang melewati waktu dengan santai, lengkap dengan beberapa lelucon lucu dan baik pengejaran kereta yang diarahkan. Itu juga mengatur adegan untuk kemungkinan entri ketiga dalam waralaba, dan mengingat ada delapan novel dalam seri buku Nancy Springer, pasti tidak ada risiko kehabisan materi sumber dalam waktu dekat.

5. The Wonder (2022)

Florence Pugh membintangi adaptasi The Wonder, novel tahun 2016 karya penulis Room Emma Donoghue. Pugh berperan sebagai Perawat Nightingale Lib Wright yang dikirim dari Inggris ke Irish Midlands pada tahun 1862 untuk melakukan pemeriksaan. Komunitas yang taat di sana percaya seorang gadis berusia 11 tahun belum makan selama empat bulan, tetapi membutuhkan Lib untuk menentukan apakah itu benar-benar tipuan atau keajaiban. Sutradara Sebastián Lelio membuat penonton tegang, karena film ini membahas topik-topik berat seperti bagaimana iman dan alasan ilmiah berbenturan. Ini adalah film thriller yang lambat, didorong oleh penampilan fenomenal dari Pugh, visual yang memukau, dan skor musik yang menghantui.

6. Ali & Ava (2021)

Permata bersahaja dari tahun 2021 ini dibintangi Adeel Akhtar dan Claire Rushbrook sebagai pasangan tituler, dua orang kesepian yang menemukan penghiburan satu sama lain di Bradford. Ali adalah seorang pria yang berduka atas kehilangan anaknya yang belum lahir sambil tetap berpura-pura bahagia menikah dengan calon mantan istrinya. Sementara itu, Ava baru saja menjanda dan tinggal bersama anak-anaknya yang sudah dewasa. Keduanya menjadi dekat setelah mengetahui bahwa mereka sama-sama menyukai musik. Namun, perbedaan di antara mereka seolah-olah bisa memisahkan mereka. Ini adalah drama halus yang ditulis dan disutradarai dengan luar biasa oleh Clio Barnard dari The Essex Serpent, sementara Akhtar dan Rushbrook sangat bagus dalam peran mereka, menjual setiap momen keputusasaan dan kemenangan secara setara.

7. Wendell & Wild (2022)

Dalam hal stop-motion, Henry Selick jelas telah mengukir nama untuk dirinya sendiri, paling tidak karena dia adalah sutradara di balik musikal Halloween/Natal yang sukses besar, The Nightmare Before Christmas. Selick belum menyutradarai film sejak Coraline 2009, tapi di sini dia kembali ke belakang kamera, dengan skenario yang dia tulis bersama Jordan Peele. Peele juga membintangi film tersebut dengan pasangan komedi lamanya Keegan-Michael Key, dalam sebuah cerita yang melihat seorang gadis yatim piatu menemukan bahwa dia adalah gadis neraka, yang mampu membangkitkan setan dari dunia bawah. Sementara itu, duo iblis tituler Key dan Peele menyusun rencana licik untuk mengeksploitasinya demi keuntungan mereka sendiri. Ini adalah karya yang lucu, mengharukan, dan mengesankan secara visual, yang akan membuat seluruh keluarga terhibur setiap saat sepanjang tahun, tetapi juga tampaknya ditakdirkan untuk menjadi klasik kultus Halloween.

8. I, Tonya (2017)

Margot Robbie memiliki banyak penampilan mengesankan untuk namanya sekarang, namun mungkin tidak lebih dari perannya sebagai Tonya Harding dalam film biografi yang unik ini. Disutradarai oleh Craig Gillespie sebagai komedi mockumentary, film ini memetakan kisah nyata kehidupan Harding dan kaitannya dengan serangan tahun 1994 Nancy Kerrigan, tetapi menggunakan narator yang tidak dapat diandalkan untuk melakukannya. Film ini bergerak cepat dan mencekam, terbukti lucu sekaligus tragis, sementara Sebastian Stan dan Allison Janney memberikan penampilan pendukung yang luar biasa.

9. The Good Nurse (2022)

Jessica Chastain dan Eddie Redmayne membintangi drama kriminal nyata yang mengerikan ini yang sama sekali bukan film thriller pembunuh berantai stereotip Anda. Ini mengikuti Charles Cullen, seorang perawat yang pindah dari rumah sakit ke rumah sakit di New Jersey dan Pennsylvania menyimpan rahasia kelam, hanya untuk teman dan koleganya Amy Loughren yang perlahan menyadari bahwa dia merencanakan sesuatu yang sangat jahat. Menghindari sensasionalisme demi pendekatan yang lebih realistis dan berbasis fakta, penulis skenario Krysty Wilson-Cairns dan sutradara Tobias Lindholm memastikan bahwa film ini tidak pernah mencekam sementara penampilan Redmayne yang sering diremehkan menghantui dan memesona. Sebuah studi kasus menarik yang tidak takut untuk mengkritik pihak berwenang yang membiarkan Cullen begitu lama lolos begitu saja.

10. Thoroughbreds (2017)

Komedi hitam yang sangat gelap ini diterima dengan baik saat debutnya pada tahun 2017, tetapi sejak itu terasa diabaikan secara kriminal. Itu dibintangi Anya Taylor-Joy dari The Queen’s Gambit sebagai Lily, seorang gadis kelas atas yang membenci ayah tirinya, dan Olivia Cooke dari House of the Dragon sebagai Amanda, seorang gadis di sekolah Lily yang tampaknya tidak merasakan emosi apa pun. Film ini memperlihatkan pasangan tersebut berencana bersama untuk membunuh ayah tiri Lily, sebuah tugas yang ternyata lebih kompleks dan sulit daripada yang diperkirakan sebelumnya. Ini adalah perjalanan yang sangat bergaya dan menghibur, dengan plot yang membuat Anda terus menebak setiap langkahnya dan penampilan akhir yang luar biasa dari Anton Yelchin dari Star Trek.

Please follow and like us:
Pin Share