Ulasan Film Lucy: Scarlett Johansson Miliki Kekuatan Psikokinetik

Ulasan Film Lucy: Scarlett Johansson Miliki Kekuatan Psikokinetik – Lucy ialah film berjenis kelakuan fantasi objektif penciptaan Prancis tahun 2014 yang ditulis serta disutradarai oleh Luc Besson serta dibuat oleh istrinya Virginie Besson- Silla buat perusahaannya EuropaCorp.

Ulasan Film Lucy: Scarlett Johansson Miliki Kekuatan Psikokinetik

 Baca Juga : Ulasan Film Mortal Kombat

Lucy merupakan film berbicara Inggris yang terbuat di Taipei, Paris, serta New York City. Diperankan oleh Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min- sik, serta Amr Waked.

Film Lucy bercerita mengenai seseorang perempuan, yang dengan cara tidak terencana terperangkap dalam perjanjian hitam, membalikkan kondisi para penculiknya serta berganti jadi seseorang pejuang tanpa maaf yang berevolusi di luar akal sehat orang.

Johansson menjadi kepribadian tituler itu yang mendapatkan keahlian psikokinetik kala obat nootropik, psikedelik diserap ke dalam gerakan darahnya.

Bertempo 90 menit, film ini diluncurkan pada 25 Juli 2014, serta jadi berhasil box office dengan meraup lebih dari$458, 8 juta sepanjang era tayangnya di semua bumi.

Jumlah itu lebih dari sebelas kali bekuk dari perhitungan bayaran penciptaan yang cuma$40 juta.

Film Lucy memperoleh angka 6, 4 atau 10 dari 448. 452 evaluasi di web IMDb. Sedangkan agregator keterangan Rotten Tomatoes membagikan rating evaluasi 67 persen serta angka tipe pemirsa 47 persen.

Sinopsis Film Lucy

Wanita Amerika berumur 25 tahun Lucy( Scarlett Johansson) lagi berlatih di Taiwan serta berkencan dengan Richard( Pilou Asbæk) yang ia temui di suatu klub malam.

Kala Richard mempunyai koper buat dikirim ke Tuan Jang( Choi Min- sik) yang misterius dari Korea, ia membodohi Lucy serta memborgolnya ke koper.

Lucy tidak memiliki opsi lain tidak hanya berjumpa Tuan Jang, raja obat bius beresiko yang menewaskan Richard.

Lucy menciptakan kalau tas itu bermuatan obat bikinan CPH4 serta ia dituntut bertugas pada Tuan Jang selaku perempuan penghibur buat melayani 3 laki- laki lain serta mengangkat obat itu ke Eropa yang tersembunyi di perut mereka.

Tetapi, salah satu penculiknya menendangnya di perut serta membebaskan CPH4 di badannya.

Lekas Lucy tingkatkan kapasitas otaknya serta meningkatkan keahlian raga serta mentalnya.

Ia memakai kemampuannya buat menewaskan para penjahat serta melarikan diri. Tetapi kekokohannya tidak menyudahi bertambah serta memusnahkan Lucy yang butuh memakai lebih banyak CPH4 buat memantapkan badannya.

 Baca Juga : Film Army of the Dead Kisah Latar Belakang Zombie Apocalypse

Lucy kemudian bertamu Guru besar Norman( Morgan Freeman), yang mempunyai daulat dalam kapasitas otak, serta akademikus itu jadi harapannya buat melindungi dirinya.

Walaupun begitu, Tuan Jang tidak bermukim bungkam. Beliau mau mengutip obat berharganya itu serta berburu Lucy.

Please follow and like us:
Pin Share