Ulasan Film ‘Hum Dil De Chuke Sanam’

Ulasan Film ‘Hum Dil De Chuke Sanam’ – Dengan kata sederhana bagaimana beberapa wanita di masa lalu dapat melakukan perjalanan Euro gratis untuk bertemu pacar mereka sementara suami mereka membayarnya. Film ini adalah cinta segitiga yang jelas antara Salman Khan (Sameer), Aishwarya Rai (Nandini) dan seorang khatta nimbooda . Sementara Ajay Devgn (Vanraj) juga ada.

Ulasan Film ‘Hum Dil De Chuke Sanam’

ukhotmovies – Masuk ke Sameer, berjalan di tengah gurun, ditemani oleh arwah ayahnya. Setelah pertarungan yang cukup dramatis antara dia dan udara tipis yang dia sebut ayah, dia akhirnya mencapai rumah Pundit Darbar dan disambut oleh keluarganya yang sebenarnya seukuran seluruh desa. Tidak juga, itu harus dinyatakan sebagai zilla parishad .

Sementara itu, Nandini sibuk kesal karena menyerahkan kamarnya kepada Sameer selama dia tinggal. Namun, dalam 5 detik pertama pertemuan mereka, Sameer berhasil merayunya dengan Gujarati yang menyedihkan dan menikmati apa yang hanya bisa disebut sebagai godaan aneh. Salah satu yang melibatkan beberapa pembicaraan nimbooda jahat .

Baca Juga : 20 Film Perang Dunia II Terbaik yang Pernah Dibuat

Pundit Darbaar menempatkan Sameer ke tes menyanyi acak di meja makan, di mana dia berteriak HEY sampai penonton menjadi tuli. Jelas, dia lulus ujian. Saat chemistry yang mengamuk secara hormonal antara Sameer dan Nandini tumbuh, di acara keluarga di semua tempat, Sameer bahkan menggunakan kartu Italia untuk memuaskan fetish kakinya setelah membaca kaki Nanidini alih-alih tangannya.

Segalanya berjalan ke selatan ketika Sameer mencoba meraih Nandini di tengah perayaan, meskipun dia menolaknya, dan akhirnya ditampar olehnya. Oh tapi, beraninya dia! Masukkan protagonis kedua kami Vanraj alias Ajay Devgn yang tidak bisa berhenti meneteskan air liur di atas Ash saat dia macet di nimbooda .

Dengan logika ‘cinta pada pandangan pertama’, dia meminta saudara perempuannya untuk mengirim rishta ke orang tua Nandini. Sedikit yang dia tahu, penangkapan ikan lele menunggu. Sementara itu, Sameer yang masih dalam upaya putus asa untuk mencari perhatian, mulai makan cabai. Tebak siapa yang tidak ingin menjadi orang yang menggunakan kamar kecil setelah dia melakukannya?

Setelah Nandini takut hamil hanya setelah ciuman dengan Sameer, dia berjanji untuk meminta tangannya. Yang jelas tidak masalah karena semua senjata chattees cocok dengan Vanraj. Pada saat yang sama, ingat sepupu yang berselingkuh tetapi menikah dengan orang lain? Ya, dia kembali ke rumah dan mengacaukan permainan untuk Nandini yang malang.

Banyak drama, politik keluarga dan pidato yang tidak sehat tentang bagaimana ‘wanita harus menikah menurut orang tua mereka dan begitu mereka melakukannya, menjadi budak suami mereka’ kemudian, Nandini secara tragis menikah dengan Vanraj sementara Sameer diusir dari rumah. Selama ini ayah Nandini berperan sebagai orang yang hidupnya hancur, karena MisoginisFatherComplex.

Di rumah Vanraj, dia menyadari kantong besar kotoran yang dia masuki. Saat dia pulih dari luka KLPD yang dia terima pada malam pernikahan, dia berjalan di atas Nandini membaca surat cinta Sameer. Setelah menemukan kebenaran tentang istrinya dan kekasih Italianya, sebagai pria yang baik dan tidak memiliki tulang, dia memutuskan untuk menyatukan mereka.

Karena dalam produksi Bhansali dan masyarakat India, hanya pengorbanan  cinta sejati. Nandini pusing untuk bulan madu pencariannya dan tiba di Italia tanpa sedikit pun penyesalan untuk Vanraj, atau foto Sameer. Beberapa upaya yang dia lakukan untuk menemukannya.

Setelah banyak pertemuan canggung dan nyaris celaka dengan Sameer, pasangan yang memiliki peluang lebih baik untuk tampil sebagai saudara laki-laki dan perempuan, menemukan ibu Sameer. Helen yang terlalu bersemangat menyapa mereka dan mengundang Nandini untuk menghadiri pertunjukan besar putranya dan menyatakan cintanya.

Menjelang akhir, ketika Vanraj menyadari bahwa dia tidak memiliki ruang lingkup bahkan pelukan kasihan dari wanita itu, apalagi hal lain, dia membawanya ke pertunjukan untuk menyatukannya dengan Sameer. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, bahkan ‘terima kasih’ padanya karena telah menghancurkan hidupnya, dia bergegas pergi oleh Helen.

Sekarang, setelah peningkatan 2 setengah jam untuk saat INI, saat berbicara dengan Sameer, Nandini berubah untuk menyatakan bahwa dia malah mencintai Vanraj! Siapa satu-satunya tiket makan sejatinya melalui Eropa dan mungkin bisa membawanya untuk bertemu lebih banyak kekasihnya jika perlu.

Pertarungan terakhir terjadi di jembatan tempat Nandini berlari menuju Vanraj dan pada dasarnya memberitahunya bagaimana sekarang setelah pengejaran selesai, begitu juga minatnya dan bahwa dia siap bermain sebagai istri lagi. Sameer masih berbicara ke langit yang dia anggap ayahnya, menyalahkannya lagi, karena tidak bisa menjebak Nandini.

Please follow and like us:
Pin Share