10 Film Teratas Tahun 2022 (Sejauh Ini) Dari Kekecewaan Media

10 Film Teratas Tahun 2022 (Sejauh Ini) Dari Kekecewaan Media – Paruh pertama tahun 2021 telah melihat kembalinya (agak) pemutaran film normal, karena kami telah memiliki dua film blockbuster senilai $100 juta+ di bioskop ( Godzilla vs. Kong dan A Quiet Place Part II ) dengan sumur ketiga dalam perjalanan ( F9 ) dan banyak pecinta indie memulai debutnya di sirkuit festival, baik online maupun secara langsung.

10 Film Teratas Tahun 2022 (Sejauh Ini) Dari Kekecewaan Media

ukhotmovies – Sekarang setelah enam bulan dalam satu tahun berakhir, inilah saatnya untuk merenungkan kembali beberapa film terbaik yang telah kita tonton pada waktu itu. Berikut adalah 10 film teratas kami tahun 2020 sejauh ini, dalam urutan abjad:

1.  Bo Burnham: Inside

Film komedi spesial Bo Burnham Inside mungkin adalah potret terbaik tentang bagaimana rasanya hidup selama pandemi COVID-19. Lucu, berwawasan luas, dan pedih, fitur khusus semua komedi brilian yang diharapkan dan beberapa lagu yang menarik juga.

Setiap orang akan memiliki bagian favorit mereka sendiri, tetapi beberapa sorotan yang jelas termasuk “Bagaimana Dunia Bekerja” dan “Selamat datang di Internet”. Ini mungkin konten delapan puluh tujuh menit paling menghibur yang dirilis tahun ini sejauh ini, dan akan sulit untuk menemukan sesuatu yang lebih lucu dalam enam bulan ke depan.

Baca Juga :  Attack the Block movie review” (2011)

2. Cruella

Tidak seperti kebanyakan reimagining live action Disney dari properti animasi klasik mereka, Cruella terasa kurang seperti uang tunai dan lebih seperti upaya yang sah untuk menceritakan sebuah kisah. Sutradara Craig Gillespie ( I, Tonya ) mampu membuat film yang stylish dan fun, menampilkan kostum dan soundtrack terbaik tahun ini sejauh ini. Tentu saja, penampilannya juga luar biasa, dengan Emma Stone dan Emma Thompson bersaing untuk melihat siapa yang lebih baik, dan penonton menjadi satu-satunya pemenang.

3. Derek DelGaudio’s In & Of Itself

Disutradarai oleh Frank Oz, In & Of Itself karya Derek DelGaudio adalah film pertunjukan yang menangkap pertunjukan panggung yang memukau oleh pesulap DelGaudio. Dan sementara pertunjukan sulap ini, yang sangat berakar pada partisipasi penonton, mungkin tidak terdengar di atas kertas seperti akan menjadi film yang hebat, kekuatan pertunjukannya benar-benar tidak dapat disangkal.

Ini adalah pengalaman yang sebaiknya dibiarkan murni, tetapi ada banyak momen yang benar-benar menakjubkan yang akan membuat penonton terpaku pada layar meskipun mereka menontonnya dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

4. Judas and the Black Messiah

Salah satu film yang mengambil keuntungan dari perpanjangan jendela kelayakan Oscar, Judas and the Black Messiah dihormati dalam upacara Academy Awards terbaru tetapi tetap menjadi film 2021. Dan tidak ada daftar tengah yang akan lengkap tanpa menyebutkan film biografi yang bermuatan emosional dan tidak ortodoks ini setelah ketua Black Panther Fred Hampton.

Penampilan pemenang penghargaan Daniel Kaluuya sebagai Hampton jelas menjadi sorotan, tetapi ini adalah film luar biasa yang diharapkan akan dibicarakan orang selama bertahun-tahun yang akan datang.

5. Love Spreads

Komedi Jamie Adams, Love Spreads , pada akhirnya hanyalah sebuah film hangout tentang sekelompok musisi yang mencoba membuat album, tetapi ini luar biasa dalam apa yang dilakukannya dan menawarkan beberapa komentar yang sangat berwawasan.

Alia Shawkat dan Eiza González hebat dalam film sebagai dua kekuatan kreatif dalam band, memberikan penampilan yang tidak seperti biasanya bagi mereka berdua. Namun, hal yang paling mengesankan dari film Adams adalah bagaimana rasanya hidup di dalamnya, sesuatu yang banyak film dalam genre ini perjuangkan dan gagal lakukan.

6. Profile

Format pembuatan film Screenlife Timur Bekmambetov telah menghasilkan beberapa film yang sangat buruk dan menarik perhatian, tetapi film thriller terorisme Profile bukan salah satunya. Setelah memulai debutnya di sirkuit festival tiga tahun lalu tetapi tidak menerima rilis sampai sekarang, film ini pasti tidak tepat waktu seperti yang seharusnya jika dirilis ketika dibuat, tapi itu tidak membuatnya tetap menghibur. dan film thriller yang memicu kecemasan.

7. Raya and the Last Dragon

Keluaran Walt Disney Animation Studios sangat tidak konsisten dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Raya dan Naga Terakhir benar-benar luar biasa. Ini adalah petualangan yang energik dan emosional dengan beberapa aksi yang sangat kuat dan banyak tawa untuk anak-anak dan orang dewasa.

Pemeran suara termasuk Kelly Marie Tran, Awkwafina, Daniel Dae Kim, Benedict Wong, dan banyak lagi sangat bagus, tetapi yang paling menonjol dari film ini adalah animasi cantik yang membangun dunia Kumandra yang rumit ini dengan sangat luar biasa.

8. The Sparks Brothers

Entah bagaimana kultus-favorit pembuat film Edgar Wright terjun pertama ke dalam pembuatan film nonfiksi, The Sparks Brothers tidak diragukan lagi salah satu film dokumenter musik yang paling menyenangkan dan energik dalam memori baru-baru ini.

Menceritakan kisah duo Sparks yang inovatif dan kurang dihargai (yang pasti akan menerima hak mereka ketika musik mereka Annette dirilis pada bulan Agustus), film dokumenter Wright memiliki wawancara yang bagus, rekaman arsip yang indah, dan tentu saja, banyak musik yang bagus, dan apa lagi yang bisa ada yang mau dari film dokumenter seperti ini?

9. Supernova

Kisah cinta gay Harry Macqueen Supernova adalah film brilian yang mendapat ujung pendek di musim penghargaan karena tingkat persaingan. Namun, film ini menampilkan penampilan karir terbaik dari Colin Firth dan Stanley Tucci yang pantas mendapatkan banyak pengakuan, terutama yang terakhir.

Hal lain yang membuat film ini menonjol adalah bahwa ini adalah film LGBTQ yang bukan tentang homofobia atau gay. Sangat menyenangkan melihat cinta antara dua pria diperlakukan sebagai cinta antara dua pria, bukan sebagai penghalang.

10. There Is No Evil

Film Iran There Is No Evil sulit untuk ditonton, tetapi memang demikian, karena berkaitan dengan tema hukuman mati yang sangat sulit di Iran. Dua dari empat segmen pertama dari antologi ini memukau, berisi beberapa momen paling mengerikan dari film ini, dan dua yang terakhir berfungsi untuk memperkuat poin tersebut. Fakta bahwa film ini ada sangat luar biasa, dan para penonton bioskop harus memanfaatkannya untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang masalah ini.

Please follow and like us:
Pin Share