10 Film Andrew Garfield Terbaik Menurut Kritikus

10 Film Andrew Garfield Terbaik Menurut KritikusAndrew Garfield saat ini menjadi favorit untuk membawa pulang Golden Globe untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Film – Musikal atau Komedi untuk karyanya dalam film Lin-Manuel Miranda Tick, Tick… Boom!

10 Film Andrew Garfield Terbaik Menurut Kritikus

 Baca Juga : Mengulas Film Tomb Raider

ukhotmovies – Sepanjang karirnya, aktor Inggris telah dinominasikan untuk satu Oscar (untuk Hacksaw Ridge ) dan tiga Golden Globes (untuk film itu, Tick, Tick… Boom! dan The Social Network .)

Tapi yang mana dari mereka yang dianggap sebagai film terbaiknya oleh para kritikus? Menurut situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes dan Metacritic, berikut adalah film-film paling terkenal yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

(Dan berhati-hatilah – jika Anda tidak ingin tahu apakah Garfield muncul atau tidak di film Marvel tertentu, lihatlah sekarang…)

10 film Andrew Garfield teratas

10. The Amazing Spider-Man

Dari 11 film Spider-Man sejauh ini, The Amazing Spider-Man menempati urutan kedelapan di Rotten Tomatoes, dengan Garfield dianggap oleh banyak orang sebagai Peter Parker yang tidak mendapatkan peran yang adil. Namun, tamasya pertamanya jelas masih memiliki beberapa penggemar.

9. Never Let Me Go

Adaptasi Kazuo Ishiguro ini menyatukan tiga talenta Inggris paling menarik saat itu (Keira Knightley, Carey Mulligan, dan Garfield) dalam kisah kloning yang tidak biasa. Bahkan melawan persaingan seperti itu, Garfield memberikan kinerja terbaik film tersebut.

8. Hacksaw Ridge

Film perang Mel Gibson membuat Garfield mendapatkan nominasi Oscar pertamanya (ia kalah dari Casey Affleck untuk Manchester By the Sea ). Meskipun reputasi film telah diselimuti oleh pertanyaan apakah Hollywood seharusnya membiarkan Gibson melakukannya setelah beberapa tuduhan anti-semitisme dan homofobia, tidak ada keraguan bahwa Garfield memberikan kinerja yang berkomitmen sebagai penentang hati nurani Desmond Doss.

7. Silence

Silence secara umum dianggap sebagai proyek gairah yang keliru bagi Martin Scorsese, menguangkan “cek kosong” untuk membuat The Wolf of Wall Street pada film panjang dan membosankan tentang misionaris di Jepang feodal. Aksen Garfield dalam film ini terus terang dipertanyakan, tetapi itu tidak menghentikan sebagian besar kritikus menikmati film tersebut.

6. Tick, Tick… Boom!

Nominasi Golden Globe terbaru Garfield berasal dari biopik/adaptasi musikal dari pertunjukan satu orang oleh pencipta Rent Jonathan Larson, dan dia adalah favorit saat ini untuk menang – bahkan jika proyek lain yang dia lakukan pada tahun 2021 memiliki keunggulan di Rotten Tomatoes dan Metacritic.

5. Boy A

Garfield memberikan salah satu pertunjukan paling luar biasa yang pernah diberikan aktor muda dalam drama 2007 ini tentang seorang pembunuh anak yang mencoba merehabilitasi dirinya sendiri setelah dibebaskan dari penjara. Proyek ini membuat Garfield mendapatkan nominasi BAFTA, dan agen casting di mana-mana memperhatikannya.

4. The Red Riding trilogy

Dibuat untuk BBC di Inggris, tiga adaptasi dari buku “Yorkshire noir” David Peace ini dirilis secara sinematik di AS Garfield menyatukan trilogi dalam perannya sebagai reporter muda yang menyelidiki serangkaian pembunuhan siswi.

3. Spider-Man: No Way Home

Maaf, pembenci spoiler…Garfield mengulangi perannya sebagai Peter Parker di film ketiga Tom Hollland Marvel Cinematic Universe. Dan menurut banyak kritikus (termasuk satu di sini di Newsweek ), aktor tersebut memberikan yang terbaik dari tiga pertunjukan Spidey dalam banyak hal yang merupakan penebusan tamasya aslinya dalam setelan laba-laba.

2. 99 Homes

Untuk film pertamanya setelah Spider-run, Garfield kembali ke akarnya yang lebih indie, membuat film beranggaran rendah tentang seorang pria yang mengusir orang dari rumah mereka untuk menyelamatkan rumahnya sendiri. Sayangnya untuk aktor, ia dibayangi oleh Michael Shannon (yang menerima nominasi Golden Globe untuk peran tersebut).

1. The Social Network

Pandangan David Fincher tentang mitos yayasan Facebook penuh dengan aktor pria muda, termasuk Jesse Eisenberg, Justin Timberlake, Armie Hammer (dalam peran ganda) dan Max Minghella. Tapi Garfield memberikan salah satu penampilan film terkuat sebagai pendiri Facebook Eduardo Saverin.

Please follow and like us:
Pin Share